News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all ยป
SAMSUNG Menunjuk DINOMARKET.com sebagai Partner Platform Online Payment Gateway untuk Pembelian Produk Samsung di Seluruh Indonesia
posted on : 23 March 2014
DINOMARKET.com telah menjadi satu - satunya eCommerce dengan Platform belanja online yang terpercaya oleh konsumen di seluruh Indonesia. Salah satu keunggulan DINOMARKET.com dibandingkan dengan eCommerce lain adalah pilihan metode pembayaran yang terlengkap untuk belanja online dengan lebih dari 20 pilihan metode pembayaran bagi para konsumennya. Mulai dari pembayaran dengan menggunakan Bank Transfer, Kartu Kredit, ePayment atau Debit Card dapat dipilih oleh konsumen. Dengan dukungan penuh dari 14 Bank, DINOMARKET.com mampu memberikan kemudahan cara pembayaran yang aman dengan real time authorization system.

Hal inilah yang membuat Samsung menunjuk DINOMARKET.com sebagai satu - satunya partner Platform Online Payment Gateway untuk pembelian produk Samsung diseluruh Indonesia. Pilot projectnya adalah dalam PreOrder Samsung Galaxy S5 yang akan dimulai pada 22 Maret 2014 hingga 05 April 2014.

Konsumen dapat memesan secara online melalui situs www.GalaxyLaunchPack.com dengan berbagai pilihan metode pembayaran yang disupport penuh sistemnya oleh DINOMARKET.com.

Platform belanja online semacam ini menjadi terobosan bagi seluruh online shoppers di Indonesia. Fenomena baru cara belanja online hampir pasti terjadi, dengan Samsung sebagai brand nomor satu yang memiliki pangsa pasar Smartphone dan Tablet terbesar di Indonesia menjadi lokomotif awal. DINOMARKET.com kini siap menjadi eCommerce yang berada di barisan terdepan untuk menyambut era baru dalam belanja online.
  Produk Pilihan untuk Anda: