News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all »
Dinomarket Mempersembahkan Aplikasi Islamic Pocket Guide
posted on : 11 July 2014
Menyambut bulan suci Ramadhan, DINOMARKET.com, memberikan persembahan istimewa untuk umat Muslim di Indonesia, yakni Aplikasi Islamic Pocket Guide (IPG) versi Ramadhan. Aplikasi IPG ini diperuntukkan bagi para umat Muslim Indonesia yang menunaikan ibadah puasa agar dapat menjalankan ibadahnya dengan lebih khusyuk.

Setelah sebelumnya sukses dengan Aplikasi IPG untuk BlackBerry tahun 2010 yang lalu, kini Aplikasi IPG tersedia bagi pengguna Android. Aplikasi IPG kali ini menghadirkan berbagai konten bernuansa Ramadhan yang semakin menambah meriahnya bulan suci Ramadhan. Sejalan dengan identitasnya sebagai eCommerce yang dikelola secara profesional dengan layanan premium, DINOMARKET.com memang tak pernah berhenti melakukan inovasi.

DINOMARKET.com mempersembahkan Aplikasi Islamic Pocket Guide bagi pengguna BlackBerry dan Android yang dirancang untuk kenyamanan para usernya dan menjadi aplikasi yang berguna bagi umat Muslim dalam beribadah. IPG sejak diluncurkan kini telah digunakan oleh lebih dari 1.000.000 orang dengan jumlah pengguna yang terus bertambah dengan pesat khususnya saat memasuki bulan Ramadhan ini.

Aplikasi IPG merupakan aplikasi Advanced On-Device Portal dalam platform BlackBerry dan Android yang dibangun dengan konsep gabungan dari informasi, komunitas dan fitur – fitur praktis dalam genggaman tangan. Aplikasi Islamic Pocket Guide telah dikenal luas oleh masyarakat Indonesia karena ciri
khasnya, yaitu memiliki fitur lengkap, aksesnya cepat, berukuran ringan, hemat baterai dan design yang elegan.

Selain berbahasa Indonesia, aplikasi IPG juga memiliki fitur-fitur canggih seperti suara Adzan Maghrib dan Adzan Subuh yang lengkap, suara Sahur Acapella, Notifikasi Alert menggunakan Ribbon/Icon/Suara Adzan/Fitur Getar dan Voice Guide sebagai pengingat sholat, pengaturan Jadwal Sholat yang dapat dikoreksi secara manual sesuai dengan lokasi Anda, penghitung waktu mundur untuk setiap jadwal Sholat, penentu Arah Kiblat dan deteksi lokasi yang cepat dan akurat dengan Teknologi GPS dan LBS.

Selain itu fitur yang paling diminati adalah komunitas sesama pengguna IPG yang di dalamnya dapat berbagi tulisan dan informasi Islami, serta berkenalan satu dengan yang lainnya di Aplikasi ini. Pengguna IPG juga dapat membagi konten yang ada di IPG ke teman – temannya melalui email dan social media lainnya yaitu Facebook dan Twitter.

Aplikasi Islamic Pocket Guide ini bisa di download secara gratis di http://www.IPGmobile.com. Anda juga bisa mendownload langsung melalui BlackBerry World untuk BlackBerry Anda atau Google Play Store untuk Smartphone Android Anda.

Tentang DINOMARKET.com

DINOMARKET.com adalah eCommerce produk Gadget dan Smartphone terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan layanan Premium yang memberikan kepuasan dan pengalaman belanja online terbaik di Indonesia.

Kesiapan sistem dan teknologi pengelolaan proses transaksi yang cepat dan tepat dan tim yang solid, kompak, berkualitas, dan ramah, merupakan pilar yang kuat menyokong pelayanan yang optimal kepada para pelanggan DINOMARKET.com. Dengan data komplain customer yang hanya 0,7% dari total transaksi, DINOMARKET.com
merupakan situs belanja online terpercaya dan bebas resiko. Ratusan ribu testimonial dari pelanggan yang puas dengan layanan premiumnya telah menjadi bukti nyata dari pengalaman berbelanja online yang berbeda dari situs online lainnya.

Sumber : dailysocial
  Produk Pilihan untuk Anda: