News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all »
Ketika Para Artis Kepincut Galaxy Tab S
posted on : 24 July 2014
Teknologi layar AMOLED yang mampu menyodorkan reproduksi warna mendekati aslinya membuat Galaxy Tab S mencuri perhatian aktris Indonesia. Mulai dari Nicholas Saputra hingga Julie Estelle pun kepincut tablet baru Samsung ini.

Dimulai dari sutradara Lola Amaria, kelebihan layar AMOLED yang diusung Galaxy Tab S menurutnya sangat membantu pekerjaannya karena dianggap dapat menyodorkan visual yang tajam.

"Profesi sutradara membuat saya harus sering melihat film-film layar lebar sebagai referensi dalam membuat suatu hasil karya. Dengan hasil visual yang tajam mendekati aslinya sangat membantu saya saat me-review sebuah film,”"ujarnya di Hotel Ritz Carlton, Jakarta.

Berbeda dengan Nicoline Patricia, wanita yang berprofesi sebagai fotografer itu menilik kelebihan layar Galaxy Tab S dari kemampuannya yang dapat menghadirkan detail terkecil dari suatu gambar dengan sempurna.

"Bagi seorang fotografer seperti saya, detail kecil serta warna yang tajam merupakan bagian dari proses bercerita suatu foto. Rasio kontras sangat tinggi 100.000:1 pada layar Galaxy Tab S membuat warna menyemburat sempurna, detail dan bentuk terkecil dari suatu objek mampu tertangkap dengan seksama," ucap Nicoline.

"Hal-hal itulah yang membuat makna dan cerita suatu gambar dapat tersampaikan dengan baik," imbuhnya.

Nicholas Saputra yang hobi melakukan travelling dan Julie Estelle yang berprofesi sebagai model juga tak ingin ketinggalan mengungkapkan pendapatnya mengenai Galaxy Tab S. keduanya menekankan pada desain ramping dan ringan yang dimiliki tablet itu.

“Desainnya yang ramping dan ringan memudahkan bagi yang memiliki mobilitas tinggi. Penampilannya juga stylish dan cantik,” ungkap Julie.

"Dia (Galaxy Tab S-red) sahabat travelling saya yang baru," timpal Nicholas.

(yud/tyo)

Sumber : detik
  Produk Pilihan untuk Anda: