News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all ยป
BlackBerry Passport: Dirilis 24 September, Dijual 1 Oktober
posted on : 09 September 2014
Setelah berbagai bocorannya cukup lama beredar, BlackBerry Passport diperkirakan akan dirilis pada event yang digelar BlackBerry pada 24 September di London, Inggris. Mengenai ketersediaannya, apakah akan langsung dijual setelah diumumkan?

Meski tampaknya sudah mempersiapkan dengan sangat matang, handset dengan desain unik ini belum akan tersedia hingga akhir September. Sumber dari blog BlackBerry OS menyebutkan, BlackBerry Passport akan mulai dijual awal Oktober.

Blog yang mengulas khusus produk BlackBerry ini mengklaim bahwa sumber mereka menyebutkan bahwa BlackBerry Passport akan mulai dijual 1 Oktober di Kanada, Eropa dan Uni Emirat Arab.

Mengingat BlackBerry telah memilih Kanada, London dan Dubai sebagai tempat peluncuran secara serentak, tampaknya hal ini tidak terlalu mengejutkan. Yang menarik, BlackBerry OS seperti dikutip detikINET, Selasa (9/9/2014), bahkan menyebutkan kisaran harganya.

Mereka menyebutkan BlackBerry Passport bisa dibanderol sekitar USD 800. Tidak ada bocoran kapan kira-kira handset ini menyambangi wilayah lain, setelah Kanada, Eropa dan Uni Emirat Arab.

Namun tentu saja semua informasi ini belum bisa dikonfirmasi. Untuk mengetahui kebenarannya, publik masih harus menantikan waktu peluncurannya yang dijadwalkan 24 September mendatang.

Sumber : detik
  Produk Pilihan untuk Anda: