Pilih Kategori
more
Home > Lainnya > Peiko Smart Intelligent Real-Time Bluetooth Earphone Translator
Kategori Produk :
Produk lainnya :
Xiaomi Mijia Travelling Wal
Xiaomi Mijia Travelling Wall Charger 18W USB with Quick Charge 3.0
Rp 279.000
Rp 149.000
Ugreen Wall Mount Smartphon
Ugreen Wall Mount Smartphone Charging Holder - 30394
Rp 125.000
Rp 85.000

Peiko Smart Intelligent Real-Time Bluetooth Earphone Translator

Peiko Smart Intelligent Real-Time Bluetooth Earphone Translator
-40%*
Gambar :
Harga
Rp 499.000     Rp 299.000
(Harga sudah termasuk PPN)
Jumlah Pesanan
- 1 +
beli sekarang
dijual & dikirim oleh Dinomarket.com
Deskripsi Produk :
Kini berbahasa asing menjadi lebih mudah berkat terobosan baru dari PEIKO, yang mengeluarkan produk terbarunya yaitu PEIKO Smart Intelligent Real-Time Bluetooth Earphone Translator, yaitu sebuah penerjemah dengan model earphone. Sangat praktis untuk digunakan sehari-hari, dimana saja dan kapan saja. Mampu menterjemahkan 16 bahasa (Inggris, Jepang, Korea, Rusia, Perancis, Thai, Jerman, Italia, Arab, Spanyol, Denmark, Swedia, Finlandia, Belanda, Portugis). Bukan hanya menerjemahkan bahasa Mandarin ke bahasa lain tersebut, tetapi juga saling menterjemahkan satu sama lain. Misalnya: Jerman ke Rusia, Rusia ke Perancis atau lain sebagainya.

Anda dapat membuka percakapan dengan orang asing tanpa rasa takut atau malu, karena alat ini bisa menterjemahkan secara real-time/langsung. Download aplikasi PEIKO APP, anda dapat langsung menikmati perjalanan ke luar negeri dan belajar bahasa asing dengan alat ini. Kata yang anda bicarakan akan langsung diterjemahkan ke smartphone anda dan bisa langsung anda dengar. Jika anda menggunakan PEIKO bersamaan dengan orang lain, cukup tekan headset anda untuk berbicara. Setelah suara terdengar, sistem akan secara otomatis menterjemahkan bahasa anda ke earphone PEIKO milik lawan bicara anda.

Selain untuk menterjemahkan, earphone PEIKO ini juga bisa untuk mendengarkan lagu, melakukan pembicaraan telepon dan bisa secara otomatis meningkatkan firmware PEIKO ini secara OTA. Dengan baterai berkapasitas 90mAh, anda dapat menggunakan alat ini selama 4-5 jam dengan waktu standby mencapai 120 jam. Pengisian daya cukup 2 jam saja. Koneksi ke smartphone menggunakan Bluetooh 4.2 Dual Mode Chip dengan keunggulan suara akan lebih bersih. Dilengkapi dengan teknologi DSP Noise Reduction untuk memberikan kesan suara yang jernih. Kompatibel dengan Android 4.4 keatas dan iOS 10 keatas.

- Dimensi dari produk ini adalah 1.7 x 0.9 x 5.7 cm dengan berat hanya 8.6 gram saja.
Peiko Smart Intelligent Real-Time Bluetooth Earphone Translator