Home > Wearables > Smart Watch > Garmin Forerunner 945 - Black
Kategori Produk :
Wearables
Lihat Semua Produk  
309
Produk lain dari Garmin :
Garmin Acc fenix 7 22mm Qui
Garmin Acc fenix 7 22mm QuickFit Silicone Band 8100052607 - Flame Red
Rp 839.000
Garmin Vivomove Style (010-
Garmin Vivomove Style (010-02240-82) - Blush Pink Nylon with Light Gold Hardware
Rp 4.999.000
Garmin vivomove Sport, 010-
Garmin vivomove Sport, 010-02566-52 (8100032866) - Cocoa
Rp 2.999.000
Garmin Descent Mk2s -  Blue
Garmin Descent Mk2s - Blue SeaFoam
Rp 15.999.000
Garmin Accesories Silicone
Garmin Accesories Silicone Case Edge 130 Black APAC - 010-12654-30
Rp 169.000

Garmin Forerunner 945 - Black

Garmin Forerunner 945 - Black
-8%*
Gambar :
Pilihan warna lainnya :
Garmin Forerunner 945 - Blu
Share to whatsapp facebook twitter
Harga
Rp 9.499.000
dan dapatkan tambahan cashback bank hingga Rp 750.000 *
*) Besarnya tambahan cashback mengikuti metode pembayaran & bank yang dipilih.
(Harga sudah termasuk PPN)
Kartu Kredit dengan Cicilan Ringan hingga 36 bulan
mulai dari Rp 345.468 / bulan
Kartu Kredit dengan Cicilan 0% mulai dari
Rp 415.581 / bulan
Full Payment untuk semua Kartu Kredit berlogo VISA, Mastercard, JCB, dan American Express :
Cicilan Tanpa Kartu Kredit
Out Of Stock 
Anda ingin dihubungi bila produk ini tersedia ?
Silakan klik disini »
dijual & dikirim oleh Dinomarket.com
Deskripsi Produk :
Garansi Resmi Garmin Indonesia Selama 1 Tahun
Forerunner 945 adalah jam tangan pintar GPS yang dirancang untuk para penggerak, yang berkualifikasi, yang elit. Kami membuat jam tangan ini khusus untuk Anda, yaitu pelari subuh dan triathletes yang dapat beradaptasi rasa sakit. Saat Anda mengejar kemenangan berikutnya, pastikan Anda telah memiliki alat yang tepat untuk tugas tersebut.

Bawa Musik Anda Dalam Perjalanan
Bawalah musik favorit Anda ketika sedang berlari. Sinkronkan playlist Anda yang dibuat dengan cermat dari pemilihan layanan¹ streaming musik premium seperti Deezer, Spotify® dan sebagainya untuk mendengar musik tanpa iklan. Anda dapat menyimpan hingga 1.000 lagu di jam tangan Anda, dan juga dapat mentransfer musik dari perpustakaan komputer Anda. Kemudian menyusun urutan playlist favorit Anda untuk mendengar musik dengan mudah melalui headphone yang diaktifkan dengan teknologi BLUETOOTH.

Memaksimalkan Kinerja
Forerunner 945 dapat memantau kinerja Anda, dan bahkan dapat menawarkan wawasan secara personalisasi sehingga Anda bisa berlatih dengan lebih pintar, bukan dengan lebih keras. Smartwatch ini dapat melacak VO2 maks Anda dan menyesuaikan nilainya berdasarkan panas dan ketinggian. Status pelatihan akan mengevaluasi riwayat latihan terkini Anda dan indikator kinerja untuk memberitahu Anda apakah Anda berlatih secara produktif, maksimum atau melampaui batas. Lihat bagaimana latihan Anda mempengaruhi pengembangan daya tahan, kecepatan, dan kekuatan dengan umpan balik efek latihan aerobik dan anaerobik. Waktu pemulihan membantu Anda memaksimalkan manfaat latihan Anda dengan memprediksi kapan Anda akan siap untuk tantangan berat berikutnya. Anda bahkan dapat melihat keseluruhan beban latihan Anda, yang mengukur volume latihan Anda dari 7 hari terakhir dan membandingkannya dengan rentang optimal untuk kebugaran dan riwayat pelatihan terbaru Anda. Dan - untuk Forerunner 945 yang baru - fokus beban pelatihan dapat menggolongkan riwayat pelatihan Anda baru-baru ini ke dalam kategori berbeda berdasarkan struktur dan intensitas kegiatan.

Cara Pembayaran yang Lebih Mudah
Forerunner 945 GPS smartwatch memiliki fitur Garmin Pay yang memungkinkan Anda membayar pembelian dengan jam tangan Anda. Gunakan perangkat ini di mana saja Anda dapat membayar dengan mengklik kartu. Sekarang Anda dapat meninggalkan dompet Anda tanpa kehilangan caffè latte setelah lari. Hanya mengklik dan GO.

Peta di Pergelangan Tangan Anda
Baik Anda sedang berlari di jalan-jalan kota maupun sedang mengendarai di jalan kecil yang tidak dapat diakses, Forerunner 945 menyediakan peta built-in untuk membantu Anda tetap berada di jalur. Pemetaan penuh warna yang dimuat sebelumnya dilengkapi dengan data peta yang dioptimalkan untuk navigasi sekilas dan pelacakan lokasi. Perangkat ini juga memiliki fitur perutean popularitas Trendline yang mana menerapkan miliaran mil data Garmin Connect untuk membantu Anda menemukan dan mengikuti jalur dan rute terbaik.

Tetap Terhubung dan Aman
Dengan Forerunner 945, Anda dapat mengikuti sesi pelatihan tanpa kehilangan kontak. Setelah disandingkan ke smartphone yang kompatibel, Anda akan dapat menerima pesan SMS dan melihat pembaruan media sosial, email, dan lainnya di pergelangan tangan Anda. Jika Anda perlu bantuan, fitur keselamatan dan pelacakan akan memudahkan Anda untuk berbagi lokasi Anda dengan kontak yang dipilih - baik secara manual maupun otomatis dengan deteksi insiden built-in.

Melacak Lebih Banyak Dari Sebelumnya
Untuk jam sekecil ini, Anda akan dikejutkan oleh segala sesuatu yang dapat dilacak oleh Forerunner 945. Perangkat ini memiliki fitur penerimaan satelit multinetwork (GPS, GLONASS dan Galileo) untuk melacak di lingkungan yang lebih menantang daripada GPS saja. Ini fitur denyut jantung berbasis pergelangan tangan4 dan sensor Pulse Ox5 berbasis pergelangan tangan yang memantau tingkat saturasi oksigen darah untuk mendukung pemantauan tidur canggih dan aklimasi ketinggian.

Rencana Latihan dan Pelatihan
Baik Anda berlatih maraton atau sesuatu yang lebih lama atau jauh, buat latihan khusus sendiri, atau unduh yang gratis yang dapat disinkronkan langsung ke jam tangan Anda. Forerunner 945 juga menyokong rencana pelatihan adaptif Garmin Coach. Rancangan ini memiliki fitur bimbingan dari pelatih ahli, dan rencana pelatihan gratis yang dapat beradaptasi dengan Anda dan tujuan Anda. Ini adalah cara yang sangat mudah untuk mencapai garis akhir. Sebagai bagian dari training plan Anda, ini bahkan dapat membantu Anda memprediksi waktu lomba Anda.

Analisislah Gaya Berlari Anda
Smartwatch GPS Forerunner 945 juga memiliki alat yang Anda butuhkan untuk meningkatkan performa berlari Anda. Arloji ini mengukur metrik penting dalam berlari seperti irama, panjang langkah, waktu kontak tanah dan keseimbangan, osilasi vertikal dan rasio vertikal. Pengukuran ini penting untuk mengetahui form Anda, sehingga Anda dapat melakukan yang terbaik di setiap kegiatan berlari dan lomba. Forerunner 945 Anda dapat mulai melacak metrik ini dengan tambahan tali detak jantung yang kompatibel atau Running Dynamics Pod yang ringkas, yang melekat di ikat pinggang Anda.

Berlari, Berlari Jarak Pendek, Berenang, Bersepeda, Tri
Dapat merubah segala sesuatu dengan mudah berkat profil aktivitas built-in untuk berlari (di dalam/luar ruangan), bersepeda (di dalam/luar ruangan), berenang (kolam renang/perairan terbuka), ski lintas alam, olahraga dayung, lari trail, dsb. Forerunner 945 bahkan memiliki fitur multisport otomatis yang memungkinkan Anda beralih olahraga dengan menekan satu tombol untuk latihan brick dan perlombaan duathlon/triathlon.

Lebih Banyak Fitur Tambahan
Forerunner 945 merupakan smartwatch yang luar biasa untuk semua perlombaan dan sesi pelatihan yang sedang berlangsung. Pelacakan aktivitas sepanjang hari mengawasi langkah-langkah dan kalori Anda dan bahkan menyediakan pemantauan tidur lanjut. Untuk opsi personalisasi yang tidak terbatas, Forerunner 945 kompatibel dengan Connect IQ Store, dimana Anda dapat mengunduh aplikasi, widget, dan bidang data dengan gratis. Lihat aplikasi Running Power yang memungkinkan Anda mengetahui kemampuan Anda berlari secara real-time - maupun setelah berlari.

Spesifikasi
- Mengsinkronisasikan musik dari pemilihan layanan¹ streaming premium, atau menyimpan hingga 1.000 lagu di jam tangan Anda, dan mengkoneksi headphone (dijual terpisah) yang diaktifkan dengan teknologi BLUETOOTH® untuk mendengar tanpa telepon.
- Fitur pemantauan kinerja termasuk VO2 maks dan status pelatihan dengan penyesuaian panas, status aklimasi ketinggian, fokus beban pelatihan, waktu pemulihan, serta efek pelatihan aerobik dan anaerobik.
- Garmin Pay menawarkan solusi² pembayaran tanpa kontak yang memungkinkan Anda melakukan pembayaran dengan nyaman melalui jam tangan sehingga Anda dapat meninggalkan uang tunai dan kartu di rumah.
- Dengan peta onboard penuh warna dapat memandu Anda dalam perjalanan sehingga Anda tidak akan tersesat selama latihan.
- Fitur keselamatan dan pelacakan meliputi deteksi insiden (selama pilihan aktivitas) dan bantuan yang mana keduanya dapat mengirim lokasi real-time Anda kepada kontak³ darurat
- Daya tahan baterai: Dapat tahan hingga 2 minggu dalam modus smartwatch, atau 10 jam dalam modus GPS dengan musik, atau hingga 60 jam dalam modus UltraTrac
- Bahan Lensa ” Gorilla glass 3 + DX coating
- Bahan Rangka polimer yang diperkuat serat
- Kompatibel dengan tali jam tangan QuickFit (22 mm)
- Bahan tali silikon
- Ukuran fisik 47 x 47 x 13.7 mm
- Cocok untuk pergelangan dengan lingkar 130-220 mm
- Ukuran tampilan 1,2" (30,4 mm) diameter
- Resolusi tampilan 240 x 240 piksel
- Jenis layar terlihat di bawah sinar matahari, memori dalam piksel (memory-in-pixel/MIP) transflektif
- Berat 50 g
- Daya tahan baterai Modus Smartwatch: hingga 2 minggu
- Modus GPS dengan musik: hingga 10 jam
- Modus GPS tanpa musik: hingga 36 jam
- Penilaian air 5 ATM
- Tampilan Berwarna
- Memori/Riwayat 200 jam data aktivitas
Produk Terkini
right arrow
right arrow
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET
Garmin Forerunner 945 - Black