Home > Headphone & Speaker > Headphone (TWS, Buds) > Sony WF-1000XM4 Noise Cancelling Headphone - Black
Kategori Produk :
Headphone & Speaker
Lihat Semua Produk  
301
Produk lain dari Sony :
Sony Sistem Audio Berdaya T
Sony Sistem Audio Berdaya Tinggi V43D dengan Teknologi Bluetooth - MHC-V43D
Rp 6.049.000
NP-FW50 W-series Rechargeab
NP-FW50 W-series Rechargeable Battery Pack
Rp 999.000
Sony Noise Cancelling Headp
Sony Noise Cancelling Headphone Nirkabel - Black - WH1000XM4/BME
Rp 5.049.000
Sony Inzone H3 Wired Gaming
Sony Inzone H3 Wired Gaming Headset
Rp 1.499.000
Rp 899.000
Sony Lens FE 14mm F1.8 GM E
Sony Lens FE 14mm F1.8 GM E mount Lens (Full Frame) - SEL14F18GM
Rp 23.299.000

Sony WF-1000XM4 Noise Cancelling Headphone - Black

Sony WF-1000XM4 Noise Cancelling Headphone - Black
-37%*
Gambar :
Share to whatsapp facebook twitter
Harga
Rp 4.039.000     Rp 2.999.000
dan dapatkan tambahan cashback bank hingga Rp 449.850 *
*) Besarnya tambahan cashback mengikuti metode pembayaran & bank yang dipilih.
(Harga sudah termasuk PPN)
Jumlah Pesanan
- 1 +
Kartu Kredit dengan Cicilan Ringan hingga 36 bulan
mulai dari Rp 113.708 / bulan
Kartu Kredit dengan Cicilan 0% mulai dari
Rp 131.206 / bulan
Full Payment untuk semua Kartu Kredit berlogo VISA, Mastercard, JCB, dan American Express :
Cicilan Tanpa Kartu Kredit
beli sekarang
dijual & dikirim oleh Dinomarket.com
Deskripsi Produk :
Garansi Resmi Dari Sony Indonesia Selama 1Tahun
Fitur utama dari Sony WF-1000XM4 Noise Cancelling Headphone - Black :
Digital Noise Cancelling yang dikembangkan dengan Prosesor Terintegrasi V1
Kualitas suara dengan High-Resolution Audio Nirkabel
Mendengarkan dengan pintar dan kualitas panggilan jernih
Desain permukaan ergonomis agar lebih pas dan stabil
Tahan air dan baterai tahan lama untuk penggunaan sehari-hari

Temukan kebebasan
Lihat bagaimana earphone WF-1000XM4 memadukan noise cancelling tercanggih kami dengan performa audio luar biasa dan fitur pintar terpersonalisasi yang menyesuaikan dengan lokasi Anda.

Noise cancellation tercanggih1 – kini semakin ditingkatkan
Segala sesuatu pada headphone WF-1000XM4 didesain dari nol. Seperti Prosesor Terintegrasi V1 baru, yang dikembangkan khusus oleh Sony, meredam lebih banyak suara dibanding sebelumnya. Unit driver baru dengan performa lebih tinggi, mikrofon pendeteksi noise, dan Ujung Earbud Anti-Bising inovatif yang lebih pas dan stabil.

Prosesor Terintegrasi V1
Dikembangkan khusus oleh Sony, Prosesor Terintegrasi V1 baru kami mengadopsi dan meningkatkan performa noise cancelling dari chip QN1e yang telah diakui. Performa noise cancelling yang ditingkatkan dan teknologi ‘System on Chip’ Bluetooth menghasilkan noise cancelling level tertinggi di industri ini, tapi dengan daya lebih kecil.

Meminimalkan noise angin
Anda akan selalu terbuai dengan suaranya, meski ketika banyak angin. Model Pereduksi Bising Angin otomatis mendeteksi ketika ada banyak angin dan meredamnya secara otomatis.

Tangkap lebih banyak suara di sekitar Anda
Dalam mode Suara Sekitar, headphone WF-1000XM4 menangkap lebih banyak suara di sekitar Anda dibanding sebelumnya, artinya Anda mendapatkan pengalaman mendengarkan yang lebih natural dan tetap terhubung dengan lingkungan.

Kualitas suara luar biasa
WF-1000XM4 kini mendukung High-Resolution Audio Wireless.3Driver 6 mm yang didesain khusus ini mereproduksi suara dinamis meski berukuran kecil, dan diafragma dengan kelenturan tinggi mereproduksi rentang bass yang kaya. Prosesor Terintegrasi V1 juga meningkatkan kualitas suara, mengurangi distorsi, dan memproses kodek LDAC & DSEE Extreme.

Nikmati High-Resolution Audio tanpa kabel
WF-1000XM4 kini mendukung High-Resolution Audio Nirkabel3, berkat LDAC, teknologi coding audio adopsi industri kami. LDAC mengirim data tiga kali lebih banyak (kecepatan transfer maksimum 990 kbps) dibandingkan audio Bluetooth® konvensional, sehingga Anda dapat menikmati kualitas konten Hi-Resolution Audio yang memukau mendekati kualitas yang dihasilkan koneksi kabel khusus

Pemulihan semua file terkompresi Anda secara real-time
Edge-AI (Artificial Intelligence), DSEE Extreme™ (Digital Sound Enhancement Engine) meningkatkan file musik digital terkompresi secara real time.4 Mengenali alat musik, genre, dan elemen tiap lagu secara dinamis, seperti vokal atau interlude, alat ini mengembalikan suara rentang tinggi yang hilang saat kompresi demi pengalaman mendengarkan yang lebih lengkap.

Kemampuan audio yang lebih pintar
Begitu Anda berbicara, Speak-to-Chat otomatis menghentikan musik dan membiarkan suara sekitar masuk agar Anda bisa melakukan pembicaraan5 – praktis jika tak ingin melepas headphone, atau tangan sedang sibuk. Setelah selesai, musik otomatis diputar kembali.6 Speak-to-Chat mengenali dan bereaksi pada suara Anda. Fungsi berbasis Teknologi Precise Voice Pickup ini memadukan 4 mikrofon dan sensor dengan pemrosesan sinyal audio canggih.

Adaptive Sound Control menyesuaikan dengan situasi secara otomatis
Kontrol Suara Adaptif adalah fungsi cerdas yang merasakan di mana Anda dan apa yang Anda lakukan, lalu menyesuaikan pengaturan suara sekitar untuk pengalaman mendengarkan yang ideal.

Headphone yang belajar mengenal Anda
Anda dapat memilih agar Kontrol Suara Adaptif belajar mengenali tempat-tempat yang sering Anda kunjungi, misalnya kantor, gym, atau kafe favorit, dan mengatur suara agar sesuai dengan situasi.

Kualitas panggilan superior
Teknologi Precise Voice Pickup menggunakan mikrofon beamforming dan sensor konduksi tulang agar WF-1000XM4 dapat menangkap suara Anda dengan jernih dan akurat untuk panggilan bebas genggam – di rumah, di kafe, atau di mana pun Anda. Noise Cancelling juga memungkinkan Anda mendengar lawan bicara Anda di teleponn dengan lebih jernih, meski di lingkungan yang berisik.

Diciptakan untuk menangkap setiap kata
Mikrofon beamforming dikalibrasikan agar hanya menangkap suara dari mulut Anda. Dengan rasio sinyal terhadap suara yang ditingkatkan, mikrofon ini menangkap setiap kata, bahkan ketika ada banyak noise di sekitar Anda.

Mendeteksi getaran percakapan untuk meningkatkan kejernihan
Sensor konduksi tulang hanya menangkap getaran dari suara Anda – sensor tidak mendeteksi suara sekitar – menghasilkan suara lebih yang jernih ketika menelepon.

Kendalikan dengan suara Anda
Dapatkan bantuan bebas genggam. Cukup katakan “Hey Google” atau “Alexa” untuk mengaktifkan voice assistant.7 Nikmati hiburan, terhubung dengan teman, dapatkan informasi, dengarkan musik dan notifikasi, atur pengingat, dan banyak lagi.

Temukan headphone dengan Fast Pair
Headphone WF-1000XM4 mendukung fitur baru Google Fast Pair yang praktis. Dengan sekali ketuk, WF-1000XM4 dapat dipasangkan dengan perangkat Android melalui Bluetooth dengan mudah. Anda dapat dengan mudah menemukan tempat di mana headphone diletakkan dengan membuatnya berbunyi atau melihat lokasi terakhirnya melalui smartphone. Anda juga akan mendapat notifikasi ketika baterai headphone akan habis sehingga Anda tahu kapan harus mengisi daya.

Mudah dipasangkan dengan komputer
Swift Pair membuat headphone WF-1000XM4 lebih cepat dan mudah dipasangkan dengan laptop, PC desktop, atau tablet Windows 10. Pop-up panduan pemasangan muncul di perangkat Windows 10 terdekat ketika mode pemasangan dipilih.

Desain permukaan ergonomis agar lebih pas di telinga
Sejak memperkenalkan in-ear headphone pertama di dunia pada tahun 1982 (MDR-E252), kami telah menyurvei banyak sekali data terkait bentuk telinga dari seluruh dunia. Headphone WF-1000XM4 adalah hasil dari penelitian itu, memadukan bentuk yang cocok dengan rongga telinga dengan desain permukaan ergonomis yang lebih pas dan stabil.

Sempurna untuk acara TV, film, dan lainnya
Menonton konten video di smartphone atau tablet? Koneksi nirkabel canggih pada WF-1000XM4 menyelaraskan yang terlihat di layar dengan yang Anda dengar di headphone secara presisi untuk pengalaman menonton yang lebih mengasyikkan.

Sinyal Bluetooth lebih bersih dan stabil
Optimalisasi algoritma transmisi dengan Prosesor Terintegrasi V1 menghasilkan koneksi yang lebih stabil dan mengurangi suara melompat, bahkan di lingkungan yang terdapat interferensi. Suara dapat ditransmisikan ke kedua telinga pada saat yang sama dengan latensi sangat rendah, dan dengan kekuatan sinyal lebih tinggi dari yang sebelumnya.

Tahan air untuk penggunaan sehari-hari
Dengan peringkat tahan air IPX449, percikan air dan keringat tidak akan menghentikan headphone ini – sehingga Anda dapat terus berkegiatan sembari mendengarkan musik.

Dengarkan sepanjang hari, isi daya dalam hitungan menit
Anda dapat menikmati daya baterai hingga 8 jam dari headphone dan case mampu menyimpan kapasitas 16 jam. Ini berarti mendengarkan 24 jam10 penuh setiap kali Anda keluar rumah. Sedang buru-buru? Pengisian daya cepat 5 menit memberi Anda hingga 60 menit pemutaran dan aplikasi Sony | Headphones Connect akan memberi tahu ketika case pengisi daya tersisa kurang dari 30%.

Pengisian daya nirkabel yang mudah dengan teknologi Qi
Tanpa kabel, WF-1000XM4 dilengkapi teknologi Qi untuk pengisian daya nirkabel.11 Gunakan smartphone dengan teknologi Qi, seperti model Xperia terbaru dengan fungsi berbagi baterai12, untuk mengisi daya headphone dan case pengisi daya.

Semuanya di ujung jari Anda
Headphone WF-1000XM4 memiliki setelan kontrol sentuh intuitif – ketuk earbud kiri untuk beralih dari Noise Cancelling ke Suara Sekitar dan ketuk lama untuk Quick Attention, atau ketuk dua kali earbud kanan untuk melompati lagu. Anda juga dapat mengalokasikan fungsi tersendiri ke setiap earbud menggunakan aplikasi Headphones Connect.

Jeda seketika. Putar seketika
Cabut earbud dari telinga dan musik akan berhenti – sensor kedekatan mengenali ketika Anda mengenakan satu earbud atau keduanya. Masukkan kembali earbud dan musik akan diputar kembali.

Bagaimana Anda ingin mendengarkan?
Dengan aplikasi Sony | Headphones Connect, Ambient Sound Control memungkinkan pengaturan volume suara latar dan memberi opsi agar hanya suara pembicaraan saja yang terdengar. Sedangkan Equaliser dapat digunakan untuk mengatur tingkat suara agar sesuai dengan musik Anda.

Ukuran lebih kecil, tanpa kompromi
Kami mendesain ulang tata letak internal untuk membuat WF-1000XM4 10% lebih kecil dari generasi sebelumnya, tanpa mengurangi kualitas suara atau masa pakai baterai. Berbobot hanya 7,3 g, mikrofon ini cukup ringan untuk dikenakan sepanjang hari. Case pengisi daya juga 40% lebih kecil, namun memberi Anda 16 jam pengisian di perjalanan.

Lebih baik untuk lingkungan
Kemasan WF-1000XM4 bebas plastik dan didesain berdasarkan prinsip toksisitas rendah dan filosofi ‘Dibuat untuk dibuat kembali” yang lebih bertanggung jawab secara sosial. 99% dari kemasan kertas, selain label, diproduksi menggunakan bahan daur ulang dan berkelanjutan yang dikembangkan khusus untuk Sony.

Spesifikasi:
- Jenis Headphone : Nirkabel
- Unit Driver : 6mm
- Magnet : Neodymium
- Respons Frekuensi (Komunikasi Bluetooth) : 20 Hz - 20.000 Hz (Sampling 44,1 kHz)
- DSEE HX : Ya
- Versi Bluetooth : Spesifikasi Bluetooth Versi 5.2
- Profil : A2DP, AVRCP, HFP, HSP
- Format Audio Yang di Dukung : SBC, AAC, LDAC
- Perlindungan Konten Yang Didukung : SCMS-T
- Waktu Pengisian Daya Baterai : Sekitar 1,5 jam
- Berat : Sekitar 41 g
Produk Terkini
right arrow
right arrow
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET
Sony WF-1000XM4 Noise Cancelling Headphone - Black