Home > Elektronik Rumah Tangga > TV > Sony Bravia Smart TV Ultra HD 4K 55 Inch XR-55X90J
Kategori Produk :
Elektronik Rumah Tangga
Lihat Semua Produk  
301
Produk lain dari Sony :
Sony Camera SONY Alpha A670
NEW! Sony Camera SONY Alpha A6700 body Only ILCE-6700 - Black
Rp 21.999.000
Sony Inzone H3 Wired Gaming
Sony Inzone H3 Wired Gaming Headset
Rp 1.499.000
Rp 899.000
Sony Alpha A1 Mirrorless Di
Sony Alpha A1 Mirrorless Digital Camera ILCE-1/BQ AF1
Rp 92.999.000
Sony Lens FE 70-200mm F4 G
Sony Lens FE 70-200mm F4 G OSS E mount Lens (Full Frame) - SEL70200G
Rp 18.199.000
Sony LinkBuds Truly Wireles
Sony LinkBuds Truly Wireless Earbuds - White
Rp 2.999.000
Rp 2.499.000

Sony Bravia Smart TV Ultra HD 4K 55 Inch XR-55X90J

Gambar :
Share to whatsapp facebook twitter
Harga
Rp 16.999.000
dan dapatkan tambahan cashback bank hingga Rp 750.000 *
*) Besarnya tambahan cashback mengikuti metode pembayaran & bank yang dipilih.
(Harga sudah termasuk PPN)
Jumlah Pesanan
- 1 +
Kartu Kredit dengan Cicilan Ringan hingga 36 bulan
mulai dari Rp 618.234 / bulan
Kartu Kredit dengan Cicilan 0% mulai dari
Rp 743.706 / bulan
Full Payment untuk semua Kartu Kredit berlogo VISA, Mastercard, JCB, dan American Express :
beli sekarang
dijual & dikirim oleh Dinomarket.com
Deskripsi Produk :
Garansi Resmi Sony Indonesia Selama 1 Tahun
XR Picture
Nikmati gambar indah, alami, dan lebih tajam dari semua sudut dengan pantulan cahaya yang minim. Prosesor revolusioner kami menggunakan analisis perspektif manusia untuk menganalisis silang dan mengoptimalkan ratusan ribu elemen dalam sekejap. Bersama dengan panel Full Array LED kami, teknologi ini menghadirkan gambar ultra realistis penuh kontras nyata.

XR Colour
Lihat warna yang natural dan indah bagi mata manusia. Cognitive Processor XR memungkinkan layar unik kami mengakses palet yang lebih luas dan mereproduksi tiap warna dengan hampir mendekati warna di dunia nyata. Berkat warna dan saturasi ekstra, bayangan yang jelas dan tekstur realistis pada bunga dapat terlihat. Warna pucat pun tampak realistis.

XR Triluminos Pro™
TV yang didukung oleh Cognitive Processor XR ini menciptakan warna yang menawan bagi mata manusia. Lihat palet warna lebih luas dengan rona dan saturasi yang ditingkatkan sehingga Anda dapat menyaksikan warna natural dan detail akurat, bahkan pada adegan yang gelap.

XR Contrast
Rasakan kontras yang menakjubkan, seperti nyata. Cognitive Processor XR menganalisis silang data, menyempurnakan gambar dengan cara yang sama seperti fokus mata untuk warna dan kedalaman realistis. XR Contrast Booster menjadikan area cerah lebih cerah dan area gelap lebih pekat, detail tidak lagi hilang dalam highlight yang di-blown out.

XR Contrast Booster 5
Dengan meminimalkan keluaran cahaya di sebagian area dan memaksimalkannya di bagian lain demi keseimbangan kontras di seluruh layar, XR Contrast Booster menyesuaikan tingkat kecerahan pada segala tampilan. Dengan area terang yang lebih cerah dan area gelap yang lebih pekat, adegan tampak makin nyata dengan detail dan dimensi yang lebih kentara.

XR HDR Remaster
Dengan XR HDR Remaster, TV ini dapat mendeteksi masing-masing objek di layar, menganalisis warna, dan menyesuaikan kontras untuk gambar yang bahkan lebih nyata. Pemrosesan berbasis objek yang didukung oleh BRAVIA XR membawa presisi ke tingkat yang lebih tinggi dengan menambahkan penyesuaian rona, saturasi, kecerahan, vektor gerakan, bandwidth, dan lainnya. Hasilnya adalah adegan yang luar biasa nyata dengan dimensi yang kentara, tekstur bak nyata, dan warna alami.

XR Clarity
Nikmati hiburan mendekati resolusi 4K dengan XR 4K Upscaling, apa pun konten atau sumbernya. Cognitive Processor XR kami mengakses begitu banyak data, menciptakan tekstur dan detail yang hilang untuk gambar bak aslinya. Lihat detail seperti bulu hewan yang tampak alami dan tekstur batu yang terlihat jelas.

XR 4K Upscaling
TV yang didukung Cognitive Processor XR ini menghasilkan sinyal 2K yang mendekati kualitas 4K aslinya untuk pengalaman menonton yang sangat nyata dan imersif. XR 4K Upscaling mengakses dan memanfaatkan data dalam jumlah besar, menganalisis pola dalam adegan, dan menciptakan kembali detail halus.

4K XR Super Resolution
XR Super Resolution mendeteksi objek individu dalam sebuah gambar dan menampilkan kembali tekstur dunia nyata tersebut pada layar. Prosesor BRAVIA XR kami secara tepat menganalisis dan memproses data untuk mendukung gambar 4K dengan empat kali resolusi Full HD untuk memperkaya adegan dengan detail dan tekstur bak nyata.

4K XR Smoothing
XR Smoothing menghadirkan kualitas gambar 4K yang lembut dan natural selama menonton, tanpa “garis gradasi” yang terlihat pada TV lain. Adegan direproduksi ulang dengan ribuan rona, warna, dan gradasi, membuat gambar tampak sangat nyata.

XR Motion
Menonton acara olahraga dan film penuh gerakan cepat kini jadi jauh lebih baik. Cognitive Processor XR kami dengn XR Motion Clarity™ menganalisis silang data untuk memastikan adegan aksi selalu tampak mulus, cerah, dan jelas.

XR Motion Clarity
Pada beberapa layar, adegan olahraga dan laga yang cepat dapat terlihat buram. Teknologi LED XR Motion Clarity™ kami menjaga semuanya tetap mulus, cerah, dan jernih. Tiap ‘kedipan’ dikontrol secara individu dan durasinya juga dioptimalkan, kecerahan juga ditingkatkan saat perlu, sehingga Anda tidak akan melewatkan apa pun.

4K/120fps
Jadilah yang terdepan dalam kompetisi bersama BRAVIA. Dengan HDMI2.1, Anda bisa mendapatkan kecepatan frame 120fps pada game yang kompatibel, sehingga Anda akan mendapatkan keuntungan dalam game tembak-tembakan, olahraga, dan game yang bekinerja tinggi dengan aksi di layar instan. Anda juga akan menikmati bermain game ultra-halus dengan waktu jeda kurang dari 8,5 ms dalam kualitas 4K/120fps dan Mode Game khusus.

XR Sound Position
Untuk pengalaman audio yang sama seperti cara kita merasakan dunia, XR Sound Position menghadirkan realitas suara di balik gambar. Dengan tweeter pemosisian suara pada TV LED BRAVIA XR Full Array ini, suara sama persis dengan apa yang ada di layar untuk pengalaman yang mengagumkan.

Acoustic Multi-Audio™
Acoustic Multi-Audio™ kami mencakup tweeter pemosisian suara di bagian belakang TV, sehingga suara dapat mengikuti aksi di layar untuk pengalaman yang benar-benar imersif.

XR Surround
Dengan BRAVIA XR, semua yang Anda tonton ditingkatkan ke suara true surround. XR Surround menciptakan suara surround dari samping dan secara vertikal agar Anda merasakan audio 3D tanpa perlu speaker atas atau bawah.

3D Surround Upscaling
Teknologi pemrosesan sinyal BRAVIA XR kami mereproduksi suara mutidimensi bagi TV ini untuk pengalaman yang sungguh menghanyutkan. Rasakan suara mengelilingi Anda tidak hanya dari kiri dan kanan, tetapi juga dari dimensi vertikal. Dengan Peningkatan Surround 3D, Anda dapat menikmati keseruan sinematis di rumah dengan format audio terbaru seperti Dolby Atmos®. Selain itu, Anda juga dapat menikmati surround vertikal dengan konten yang tidak kompatibel dengan Dolby Atmos.

Google TV
Jelajahi lebih dari 700.000 film dan serial TV dari seluruh perangkat streaming Anda, semua ada dalam satu tempat dan dikelompokkan menjadi topik dan genre, berdasarkan kesukaan Anda.

Pencarian Suara
Temukan konten favorit lebih cepat dari sebelumnya menggunakan suara Anda. Dengan Pencarian Suara, Anda tidak perlu lagi repot saat menavigasi atau mengetik – Anda tinggal meminta.

Google Assistant
TV Anda kini semakin mudah digunakan. Gunakan suara Anda untuk mencari film, memutar musik, dan mengontrol TV. Minta Google mencari judul, mencari menurut genre, atau mendapatkan saran khusus tentang tayangan dengan mengucapkan, “Apa yang sebaiknya saya tonton?” Bahkan, cari tahu tentang skor pertandingan olahraga, kontrol perangkat rumah cerdas, dan banyak lagi. Berbicara kepada Google untuk memulai.

Kompatibel dengan Apple AirPlay/Apple HomeKit
Dengan Apple AirPlay, Anda dapat melakukan streaming video dan audio ke televisi langsung dari iPhone, iPad, atau Mac Anda. Tonton film dan acara dari aplikasi Apple TV, aplikasi favorit Anda, atau bahkan Safari. Bagikan foto Anda dengan semua orang di ruangan.

Berkemampuan Chromecast
Dengan Chromecast bawaan di TV ini, Anda dapat menayangkan video, game, dan aplikasi dalam kualitas penuh dari perangkat seluler. Anda hanya perlu mengetuk tombol Cast di layar Android atau iOS untuk menampilkan apa yang Anda suka di layar yang lebih besar. Tayangkan konten Anda lalu lanjutkan menjelajah di ponsel atau tablet.

Remote pintar
Semua perangkat tersambung Anda bisa dikontrol menggunakan commander cerdas kami. Akses satu tombol ke layanan video berdasarkan permintaan menghadirkan acara TV dan film ke dalam ruangan Anda dalam hitungan detik.

Desain Permukaan Halus
Karena bezelnya sangat tipis, mata Anda secara alami fokus pada gambar, bukan pada area di sekelilingnya.

Dekorasi Ruang
Living Decor kami mengubah TV Anda menjadi bagian penting dari rumah Anda dengan fungsi pajangan seni, foto pribadi, tema screensaver, dan jam.

Sensor Cahaya
Pada TV konvensional, kecerahan layar akan tetap sama, terlepas dari cahaya di ruangan. Hasilnya, gambar di layar terlihat terlalu gelap atau terlalu cerah. TV ini memiliki sensor cahaya yang menyesuaikan kecerahan gambar dengan kondisi ruangan, meningkatkan kecerahan di ruangan yang terang dan membuat gambar redup di ruangan yang gelap, sehingga Anda mendapatkan tampilan yang sempurna.

Acoustic Auto Calibration
Di mana pun Anda duduk, TV ini mendeteksi posisi Anda dan mengoptimalkan suara sehingga Anda akan menikmati kualitas suara seolah Anda duduk di depan TV. Suara dapat berubah tergantung lingkungan ruangan Anda. Contohnya, tirai menyerap suara sementara objek di depan TV dapat mengganggu jalannya suara, mengurangi kualitas suara yang Anda dengar. TV ini mendeteksi objek dan memproduksi ulang suara yang ditingkatkan dan dioptimalkan untuk ruangan Anda.

Netflix Calibrated Mode
Mode ini dikembangkan secara khusus untuk menikmati seri original Netflix dan mereproduksi kualitas gambar yang sama di TV seperti di master evaluasi studio. Dengan Netflix Calibrated Mode, visi dan maksud pembuatnya terjaga dengan baik.

Dolby Vision® dan Dolby Atmos®
Nikmati keseruan sinematik di rumah. Dolby Vision® membuat adegan tampak hidup sehingga terlihat nyata, sementara Dolby Atmos® mengisi ruangan dengan suara surround yang imersif.

Konektivitas Bluetooth
Hubungkan perangkat yang kompatibel dengan BLUETOOTH® ke TV Anda untuk hiburan bebas kabel yang mudah. Pasangkan headphone atau earphone dengan BRAVIA dan nikmati acara TV dan musik di tempat favorit Anda - tanpa gangguan.
Others
Produk Terkini
right arrow
right arrow
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET
Sony Bravia Smart TV Ultra HD 4K 55 Inch XR-55X90J