Home > Smartphone & Tablet > Smartphone > Asus ROG Phone 5s (RAM 8GB/128GB) - Storm White
Kategori Produk :
Smartphone & Tablet
Lihat Semua Produk  
377
Produk lain dari Asus :
Asus Notebook B3000DQ1A-HT0
Asus Notebook B3000DQ1A-HT0066M - Star Black
Rp 8.399.000
Asus Prime H510M-E - 90MB17
Asus Prime H510M-E - 90MB17E0-M0UAY0
Rp 1.449.000
Asus ROG Phone 6 8/256 - Ph
Asus ROG Phone 6 8/256 - Phantom Black
Rp 9.299.000
ASUS TUF Gaming A15 FA507RM
ASUS TUF Gaming A15 FA507RM-R736B6G-O - Jaeger Gray
Rp 17.999.000
Asus Prime H410M-E - 90MB13
Asus Prime H410M-E - 90MB13H0-M0UAYM
Rp 1.299.000

Asus ROG Phone 5s (RAM 8GB/128GB) - Storm White

Asus ROG Phone 5s (RAM 8GB/128GB) - Storm White
-8%*
Gambar :
Share to whatsapp facebook twitter
Harga
Rp 9.999.000
dan dapatkan tambahan cashback bank hingga Rp 750.000 *
*) Besarnya tambahan cashback mengikuti metode pembayaran & bank yang dipilih.
(Harga sudah termasuk PPN)
Jumlah Pesanan
- 1 +
Kartu Kredit dengan Cicilan Ringan hingga 36 bulan
mulai dari Rp 363.652 / bulan
Kartu Kredit dengan Cicilan 0% mulai dari
Rp 437.456 / bulan
Full Payment untuk semua Kartu Kredit berlogo VISA, Mastercard, JCB, dan American Express :
Cicilan Tanpa Kartu Kredit
beli sekarang
dijual & dikirim oleh Dinomarket.com
Deskripsi Produk :
Garansi Resmi Asus Indonesia Selama 1 Tahun
Fitur utama dari Asus ROG Phone 5s (RAM 8GB/128GB) - Storm White :
AMOLED display measuring 6,78" with a resolution of 2448 × 1080
Qualcomm Snapdragon 888+ processor
Adreno 660 graphics accelerator
Supports SIM cards with Dual SIM
NFC chip for fast pay or data transfer
The back camera of this phone has a resolution of 64 Mpx
3 lenses for the camera can be found on the back
Fast charging capability
Facial recognition unlocking
The maximum power of wire charging is 65W

FOR THOSE WHO DARE
Didorong untuk menang dengan mobile platform Qualcomm® Snapdragon® 888+ 5G terbaru, ROG Phone 5s meluncurkan pengalaman bermain mobile gaming Anda ke dimensi berikutnya. Dengan kecepatan native touch sampling rate 360 Hz yang luar biasa responsif, layar 144 Hz / 1 ms menghadirkan pengalaman menonton paling mulus bagi Anda. Ini juga mengemas sistem baterai monster 6000 mAh, kontrol game AirTrigger 5, dan sistem audio GameFX kami yang ikonik. Berani memilih ROG Phone 5s, dan Anda akan dihadiahi kinerja yang tak terkendali untuk pengalaman gaming dan hiburan terdepan di dunia.

DARE TO WIN
Mobile Platform Qualcomm Snapdragon 888+ 5G memberikan peningkatan kinerja dan kecepatan tak tertandingi untuk membawa pengalaman bermain mobile gaming Anda ke tingkat yang baru. Dengan kecepatan clock sekarang hingga 3 GHz, kinerja CPU telah ditingkatkan sebesar 25% untuk kekuatan mobile processing yang tiada tara. Dikombinasikan dengan manajer kinerja kami yang terkenal di Armory Crate untuk kontrol kinerja dan kemungkinan penyetelan yang lebih banyak lagi, Anda dapat mengambil kendali penuh atas kekuatan CPU yang luar biasa ini untuk secara instan menyesuaikan ROG Phone 5s dengan tugas apa pun.

DARE TO COOL
Sistem pendingin GameCool 5 pada ROG Phone 5s memiliki struktur termal optimal yang menampilkan CPU terpusat dengan baterai yang terbagi menjadi dua bagian, Masing-masing terletak di setiap sisi CPU. Ini memastikan bahwa panas yang dihasilkan oleh CPU ditransfer ke semua tepi dan sudut sasis secara bersamaan untuk efisiensi termal yang lebih tinggi. Ruang uap yang dibentuk ulang dan lembaran grafit yang luas juga membantu menyebarkan panas secara merata ke seluruh perangkat untuk mengurangi penumpukan panas di tengah. AeroActive Cooler 5 memasukkan dan mengeluarkan udara dingin dalam jumlah yang luar biasa langsung di bagian tengah ponsel tepat di mana CPU berada untuk menghasilkan penurunan suhu CPU sebesar 10°C yang luar biasa.

DARE TO SEE
Untuk mencapai low-latency gaming dan input ultra-responsif dengan pengurangan kemungkinan sentuhan yang tidak disengaja, layar Samsung E4 AMOLED 144 Hz / 1 ms pada ROG Phone 5s kini menawarkan tingkat pengambilan sampel sentuh asli 360 Hz, untuk memberi Anda hasil yang sangat halus, pengalaman bermain game yang mulus. Visual tertinggi ditingkatkan lebih jauh dengan akurasi warna yang luar biasa dan teknologi HDR yang selalu aktif yang meningkatkan visual non-HDR, bersama dengan layar yang dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass Victus™ terberat yang pernah ada. ROG Phone 5s dibuat untuk bertahan — dan dibuat untuk menang.

DARE TO LISTEN
Sistem audio GameFX kami di ROG Phone 5s menampilkan speaker ganda 7-magnet simetris untuk efek suara stereo yang benar-benar seimbang, dan jack headphone 3,5 mm bersama dengan ESS DAC kelas hi-fi. Keduanya telah dioptimalkan melalui kolaborasi dengan spesialis audio Dirac, menjadikan ROG Phone 5s sebagai smartphone langka dengan kualitas audio yang benar-benar mengesankan. Selain suara premium, GameFX juga memberi Anda efek suara dalam game yang sangat jernih dan soundscapes aural yang kuat yang tidak pernah berani Anda harapkan di telepon.

DARE TO RULE
ROG Phone 5s memberi Anda pengalaman kontrol yang bahkan melampaui game level konsol!

AeroActive Cooler 5
Memberikan peningkatan aliran udara langsung ke hotspot di cover belakang ROG Phone 5s, kipas pendingin eksternal clip-on AeroActive Cooler 5 dapat menurunkan suhu permukaan di dekat CPU hingga 15°C. Ini juga memiliki dua tombol fisik tambahan untuk memungkinkan pengalaman kontrol seperti konsol asli.

Motion Control
Motion Control Mengontrol game dengan menggerakkan ponsel adalah cara bermain yang keren dan intuitif. ROG Phone 5s mendukung total 10 kontrol gerakan yang berbeda, sehingga Anda dapat dengan mudah memilih gerakan yang sesuai dengan permainan Anda. Dalam game balap, misalnya, Anda dapat memutar ponsel untuk mengarahkan atau mendorongnya ke depan untuk berakselerasi. Kontrol permainan tidak pernah semudah ini.

Ultrasonic Sensors
Selain tap, slide, swipe, dual partition button, ultrasonic side sensor sekarang dapat mendukung dua gerakan di satu sisi sensor secara bersamaan. Sekarang Anda dapat mengaktifkan tap dan swipe atau tap dan slide secara bersamaan untuk kemungkinan pengontrolan yang lebih banyak lagi.

DARE TO PLAY
Baterai monster 6000 mAh di dalam ROG Phone 5s yang dipadukan dengan adaptor HyperCharge 65 watt adalah kombinasi yang bagus bagi mobile gamers untuk bermain saat bepergian. Selain itu, fitur pengisian daya seperti pengisian stabil yang memungkinkan kontrol kecepatan pengisian dan pengisian daya bypass untuk tidak mengisi daya baterai saat bermain game, semuanya memungkinkan kinerja baterai yang lebih baik dan masa pakai baterai yang lebih lama.

DARE TO GAME
Dengan pengetahuan dan pemahaman mendalam kami tentang mobile gaming, tim desain dan pengembangan ROG menciptakan fitur yang benar-benar menyelesaikan kebutuhan game Anda.

Theme Pack
Gamer suka menggunakan karakter dan layar dari game favorit mereka untuk memamerkan gaya Anda. Kami telah bekerja sama dengan beberapa judul game paling populer untuk memberi Anda serangkaian paket tema berbeda yang dapat Anda gunakan untuk mengubah ROG Phone 5s Anda menjadi ponsel yang benar-benar unik.

ROG Connect
ROG Connect adalah komunitas bawaan bagi mobile gamers untuk berbagi, berdiskusi, berinteraksi, dan bersenang-senang bersama. Anda dapat bertukar informasi game, mendiskusikan produk, menerima konten resmi yang kaya, dan banyak lagi.

Unparalleled Connectivity
Koneksi wireless yang konstan dan andal sangat penting untuk multiplayer games. ROG Phone 5s adalah perangkat dengan dukungan WiFi 6E, yang memberikan koneksi yang jauh lebih stabil bahkan dalam jaringan yang ramai. Pengaturan beberapa antena dengan teknologi HyperFusion yang ditingkatkan memungkinkan koneksi simultan ke WiFi dan jaringan seluler, dengan pengalihan cerdas ke mana saja yang memiliki sinyal terbaik.

Pasangkan ROG Phone 5s Anda dengan router ASUS WiFi 6E untuk merasakan potensi jaringan penuh dari WiFi 6E.

Game Genie
Game Genie adalah salah satu aplikasi peningkatan game paling canggih di smartphone. Selain mode do-not-disturb, floating window, marked clip, bahkan ada lebih banyak fitur khusus game seperti quick control sehingga Anda dapat mengatur sakelar untuk berbagai tindakan; audio haptic untuk getaran berdasarkan efek suara dalam game; dan mode scout agar Anda dapat melihat target dengan lebih mudah. Nikmati pengalaman bermain game yang lebih baik, dan peluang menang yang lebih baik!

Side-Mounted Port
ROG Phone 5s peduli dengan kenyamanan bermain game Anda. Desain port samping yang unik dirancang khusus untuk mencegah kabel menghalangi gameplay Anda, sehingga tidak pernah mengorbankan keterampilan Anda.

Aura RGB
Kami menyukai RGB! ROG Phone 5s menampilkan pencahayaan Aura RGB dengan logo ROG bertitik yang unik, yang dapat diterangi dalam dua warna berbeda secara bersamaan untuk menciptakan tampilan gradien warna. Ini juga mendukung berbagai warna dan skema pencahayaan.

DARE TO CAPTURE
Sistem tiga kamera pada ROG Phone 5s dirancang untuk menghasilkan foto berkualitas luar biasa dalam pengaturan apa pun. Fitur unggulan Sony® IMX686 64 MP kamera sudut lebar utama, kamera kedua 13 MP ultrawide, dan kamera makro. Fitur perangkat lunak yang disempurnakan termasuk Mode Video Pro serta Free Zoom, Filter Angin, dan Fungsi Fokus Akustik untuk membuat kualitas video Anda menonjol. Ada juga kamera depan 24 MP untuk selfie grup berkualitas tinggi dan video live-streaming.

Spesifikasi
Jaringan : GSM / HSPA / LTE / 5G*
Sistem Operasi : Android 11
Prosesor : Qualcomm SM8350 Snapdragon 888+ 5G 5nm (Octa-core, 1x2.99 GHz Kryo 680 & 3x2.42 GHz Kryo 680 & 4x1.80 GHz Kryo 680)
GPU : Adreno 660
RAM : 8 GB
Kapasitas : 128 GB
Ukuran Layar : 6.78 inch
Tipe Layar : AMOLED, 1B colors, 144Hz, HDR10+, 800 nits (typ), 1200 nits (peak)
Resolusi Layar : 1080 x 2448 pixels (~395 ppi density)
Kamera Belakang :
64 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/1.73", 0.8µm, PDAF
13 MP, f/2.4, 11mm, 125° (ultrawide)
5 MP, f/2.0, (macro)
Kamera Depan : 24 MP, f/2.5, 27mm (wide), 0.9µm
Fitur Kamera : LED flash, HDR, panorama
Audio : Loudspeaker with DTS:X stereo speakers (2 dedicated amplifiers) & 3.5mm jack
WLAN : 802.11 a/b/g/n/ac/6e, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
Bluetooth : 5.2, A2DP, LE, aptX HD, aptX Adaptive
GPS : dual-band A-GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS, GNSS
Sensor : Fingerprint (under display, optical), accelerometer, gyro, proximity, compass
Baterai : 6000 mAh
Pengisian Daya : Fast charging 65W, 70% in 30 min, 100% in 52 min
SIM : Dual Nano SIM
Berat : 238 gr
Dimensi : 172,8 x 77,3 x 9,9 mm
Build : Glass front (Gorilla Glass Victus), glass back (Gorilla Glass 3), aluminum frame
Special Feature : RGB light panel (on the back), Pressure sensitive zones (Gaming triggers)
NFC : Yes
Video : 8K@30fps, 4K@30/60/120fps, 1080p@30/60/120/240fps, 720p@480fps; gyro-EIS
Produk Terkini
right arrow
right arrow
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET
Asus ROG Phone 5s (RAM 8GB/128GB) - Storm White