DinoMarket
Pilih Kategori
more
Home > Smartphone & Tablet > Samsung Galaxy A23 5G 6/128GB - Black
Kategori Produk :
Smartphone & Tablet
Lihat Semua Produk  
556
Produk lain dari Samsung :
Samsung Galaxy Z Fold5 12/1
Samsung Galaxy Z Fold5 12/1TB - Icy Blue
Rp 29.999.000
Samsung S23 Clear Case
Samsung S23 Clear Case
Rp 249.000
Samsung Galaxy S24 8/512GB
NEW! Samsung Galaxy S24 8/512GB - Cobalt Violet
Rp 15.999.000
Samsung Microsd Pro Plus 25
Samsung Microsd Pro Plus 256GB MB-MD256KA
Rp 1.025.000
Rp 525.000
Samsung Smart TV 85 inch Ne
Samsung Smart TV 85 inch Neo QLED 4K QN90C dengan Quantum Matrix Technology - QA85QN90CAKXXD
Rp 69.999.000

Samsung Galaxy A23 5G 6/128GB - Black

Gambar :
Harga
Rp 3.299.000
(Harga sudah termasuk PPN)
Kartu Kredit dengan Cicilan Ringan hingga 36 bulan
mulai dari Rp 128.143 / bulan
Kartu Kredit dengan Cicilan 0% mulai dari
Rp 280.415 / bulan
Out Of Stock 
dijual & dikirim oleh Dinomarket.com
Deskripsi Produk :
Garansi Resmi Dari Samsung Indonesia 1 Tahun
Sudah mendukung 5G
Sebagai jaringan data seluler generasi terbaru, kehebatan kecepatan 5G mengubah bagaimana Anda menikmati dan membagikan sebuah konten. Rasakan semuanya — dari gaming dan streaming super mulus hingga berbagi dan download super cepat.

Performa luar biasa
Galaxy A23 5G mengombinasikan daya mobile platform Snapdragon® dengan RAM hingga 6GB untuk kinerja yang cepat dan efisien. Nikmati penyimpanan internal sebesar 128GB dan tambah 1TB lagi dengan kartu MicroSD.

Memberikan tampilan luar biasa dengan scrolling yang mulus
Layar Infinity-V berukuran 6.6 inci milik Galaxy A23 5G memberikan ruang bagi Anda untuk melihat dan melakukan lebih banyak hal. Dengan teknologi FHD+ dan refresh rate 120Hz, konten yang Anda lihat tiap hari akan terlihat lebih halus dan tajam.

Simpel, namun berkesan
Desain Ambient Edge Galaxy A23 5G menghubungkan kamera dengan bagian belakang yang memiliki hasil akhir matte agar terlihat lebih cantik. Galaxy A23 5G hadir dalam warna Black, Light Blue, dan Orange agar Anda dapat memilih warna yang paling cocok untuk gaya Anda sehari-hari.

Tangkap berbagai perspektif dengan kamera multi-lensa
Kamera multi-lensa pada Galaxy A23 5G membuat foto semakin luar biasa. Dapatkan foto yang lebih tajam dan jernih dengan 50 MP OIS Camera, perluas sudut pandang Anda dengan Ultra Wide Camera, atur fokus dengan Depth Camera, dan lihat detail dengan lebih jelas bersama Macro Camera.

Rekam video seperti seorang pro
Dengan OIS, Galaxy A23 5G akan merekam video dengan lebih halus dan menangkap detail-detail kecil dengan lebih baik, bahkan dalam keadaan minim cahaya.

Dapatkan gambar yang utuh dengan Ultra Wide Camera
Mirip dengan penglihatan manusia, Ultra Wide Camera 5MP memandang dunia dengan sudut pandang 123 derajat, memberikan perspektif lebih kepada hasil jepretan Anda.

Fokuskan pada wajah
2MP Depth Camera memungkinkan Anda untuk mengatur kedalaman bidang pada foto-foto Anda. Atur dan sesuaikan keburaman latar belakang untuk potret berkualitas tinggi yang menonjolkan subjek foto Anda dengan lebih baik.

Selfie yang memesona dengan Front Camera
Dengan efek bokeh pada 8MP Front Camera, Anda dapat mengambil selfie memesona yang lebih fokus pada diri Anda dan latar belakang yang lebih sedikit.

Daya yang tahan lama
Baterai 5000mAh (tipikal)¹ memungkinkan Anda untuk melakukan apa saja selama berjam-jam.

Main lebih seru dengan Game Booster
Mainkan dan menangkan. Game Booster memantau pola bermain game Anda untuk mengoptimalkan daya tahan baterai, suhu, dan memori perangkat Anda. Game Booster juga memblokir aktivitas-aktivitas latar belakang serta pemberitahuan agar Anda dapat bermain game dengan fokus.

Dengarkan suara luar biasa dengan Dolby Atmos
Pasang earphone Anda untuk merasa seperti ada di tengah-tengah film atau musik Anda. Dengan Dolby Atmos, Anda akan mendengar suara yang bulat, lantang, dan terasa mengelilingi Anda saat adegan berlangsung.

Lindungi apa yang berharga bagi Anda
Hadir dalam perangkat keras dan perangkat lunak ponsel Anda dari awal, Samsung Knox melindungi ponsel Anda sejak pertama kali ponsel Anda dinyalakan. Dengan keamanan berlapis, Samsung Knox melindungi informasi Anda yang paling sensitif dari malware serta ancaman.

Buka kunci ponsel dengan sidik jari Anda
Dengan sensor sidik jari pada tombol power, Anda dapat membuka ponsel Anda hanya dengan satu sentuhan.

Melindungi privasi Anda
Simpan foto, video, file, aplikasi, dan data pribadi Anda dengan aman dalam Secure Folder bersama platform keamanan Samsung Knox yang melindungi informasi-informasi Anda dari serangan jahat. Tambahkan kata sandi atau sidik jari Anda sehingga hanya Anda yang mampu mengakses data-data tersebut.

Galaxy Anda. Cara Anda
Miliki ponsel Anda sepenuhnya. Kustomisasikan Galaxy Anda dengan One UI 4 dan berikan ponsel Anda tampilan unik yang sesuai dengan gaya Anda. Buat alat khusus yang membantu pekerjaan Anda serta membuat fitur kesayangan Anda mudah diakses kapan saja.

Teknologi yang penuh perhatian
Fitur Auto Switch pada Buds membantu Anda mendengar apa yang seharusnya Anda dengar. Ketika Anda sedang menonton film di tablet, panggilan masuk pada telepon Anda akan disambungkan secara mulus agar Anda dapat menjawabnya. Tutup telepon dan Anda bisa melanjutkan film tepat di adegan yang terakhir Anda tonton.

Dengarkan bersama teman dengan Buds Together
Dengarkan lagu kesukaan bersama teman kesayangan. Buds Together memberikan Anda pengalaman mendengarkan lagu bersama yang sederhana, namun tetap berkesan.

Spesifikasi
Display 6,5" PLS LCD, 120Hz
Battery 5000mAh
Prosesor Snapdragon 695 5G
Rear Camera 50 MP + 5 MP + 2 MP + 2 MP
Front Camera 8.0 MP
6GB + 6GB RAM Plus
128GB Storage
MicroSD up to 1TB
Samsung Galaxy A23 5G 6/128GB - Black