Home > Wearables > Smart Watch > Garmin Fenix 7X Sapphire Bare Titanium with Leather Band GPS Watch SEA - (010-02541-41)
Kategori Produk :
Wearables
Lihat Semua Produk  
304
Produk lain dari Garmin :
Garmin Acc fenix 7S 20mm Qu
Garmin Acc fenix 7S 20mm QuickFit Nylon Band 8100052599 - Heathered
Rp 2.499.000
Garmin Accessories Venu 2 P
Garmin Accessories Venu 2 Plus 20mm Band Ivory + Cream Gold Asia - 010-12932-55
Rp 669.000
Garmin Accessories fenix 7S
Garmin Accessories fenix 7S 20mm QuickFit Cream Heathered Nylon BandAsia - 010-13102-27
Rp 2.499.000
Garmin Vivosmart 5 (Large)
Garmin Vivosmart 5 (Large) 8100053222 - Black
Rp 2.499.000
Garmin Accessories Lily Ban
Garmin Accessories Lily Band Leather Black Asia - 010-13068-C1
Rp 1.169.000

Garmin Fenix 7X Sapphire Bare Titanium with Leather Band GPS Watch SEA - (010-02541-41)

Garmin Fenix 7X Sapphire Bare Titanium with Leather Band GPS Watch SEA - (010-02541-41)
-7%*
Share to whatsapp facebook twitter
Harga
Rp 18.299.000
dan dapatkan tambahan cashback bank hingga Rp 1.200.000 *
*) Besarnya tambahan cashback mengikuti metode pembayaran & bank yang dipilih.
(Harga sudah termasuk PPN)
Jumlah Pesanan
- 1 +
Kartu Kredit dengan Cicilan Ringan hingga 36 bulan
mulai dari Rp 665.513 / bulan
Kartu Kredit dengan Cicilan 0% mulai dari
Rp 800.581 / bulan
Full Payment untuk semua Kartu Kredit berlogo VISA, Mastercard, JCB, dan American Express :
Cicilan Tanpa Kartu Kredit
beli sekarang
dijual & dikirim oleh Dinomarket.com
Deskripsi Produk :
Garansi Resmi dari Distributor Resmi di Indonesia selama 1 tahun
Fitur utama dari Garmin Fenix 7X Sapphire Bare Titanium with Leather Band GPS Watch SEA - (010-02541-41) :
Fitur:
Dapatkan tambahan baterai dari sinar matahari untuk penggunaan yang lebih lama.
Bagaimana kondisi tubuh Anda sekarang? Denyut jantung pergelangan tangan 1 dan Pulse Ox 2 akan memberitahu Anda.
Anda aktif berlari dan bersepeda, dan kami akan memantau semua stastik Anda selama beraktivitas.
Anda aktif berlari dan bersepeda, dan kami akan memantau semua stastik Anda selama beraktivitas.
Dengarkan musik asyik langsung dari pergelangan tangan tanpa perlu membawa
bawa ponsel Anda.
Berpetualang lebih jauh, isi daya lebih jarang. Masa pakai baterai hingga 22 hari dalam mode smartwatch 3.

SEVEN DAYS DON’T MAKE A WEEK. YOU MAKE IT.
Hadapi berbagai tantangan olahraga dan luar ruangan apa pun dengan jam tangan GPS multisport fenix 7 Sapphire Solar yang tangguh. Lensa pengisian daya surya Power Sapphire yang tahan gores menggunakan energi matahari untuk memperpanjang masa pakai baterai sehingga dapat menyediakan daya untuk fitur latihan lanjutan, aplikasi olahraga, sensor pemantauan kesehatan dan kebugaran, dan masih banyak lagi.

PERFORMANCE BY DESIGN
Desain sporty dan tangguh yang telah disempurnakan menampilkan layar besar 1,2” berdaya tenaga surya dan case berukuran 42 mm. Diuji dengan standar militer AS untuk ketahanan termal, guncangan, dan air.

TOUCHSCREEN AND BUTTONS
Kontrol tombol yang terpercaya dan berfungsi di setiap medan, cocok dengan layar sentuh antarmuka yang responsif dan baru untuk akses cepat ke menu opsi dan fungsi.

PREMIUM MATERIALS
Bingkai cincin titanium berlapis DLC membentuk selera berkualitas tinggi Anda, cocok untuk pakaian sehari-hari atau acara formal.

BUILT-IN SPORTS APPS
Gunakan profil aktivitas bawaan untuk lari trail, berenang, lari, bersepeda, hiking, mendayung, ski, golf, selancar, panjat indoor, dan lainnya.

BACKCOUNTRY SKI
Tetap ketahui segalanya meski saat bermain ski. Profil bawaan ini dapat membedakan antara ski dan memanjat. Metrik khusus untuk pendakian atau penurunan akan ditampilkan secara otomatis.

XC SKI DYNAMICS
Saat dihubungkan dengan strap dada HRM-Pro (dijual terpisah), metrik daya ski membantu mengukur beban latihan aktual dari olahraga lintas alam Anda.

SURF-READY FEATURES
Bersiaplah untuk menerjang ombak. Jam tangan fenix mendukung fitur Surfline Sessions™ yang memungkinkan Anda merekam video setiap ombak yang Anda selancari di depan kamera Surfline4. Jadi, Anda dapat menontonnya nanti dan melihat manuver Anda dengan langganan Surfline Sessions.

MTB DYNAMICS
Lacak detail bersepeda Anda dengan metrik sepeda gunung yang dilengkapi pengukuran grit dan flow khusus untuk mengukur kesulitan jalur dan seberapa lancar Anda turun dari jalur, sehingga Anda memiliki skor yang dapat Anda kalahkan lain waktu.

HIIT WORKOUTS
Profil aktivitas ini melacak latihan interval intensitas tinggi yang Anda lakukan, seperti AMRAP, EMOM, Tabata, dan custom. Atur jumlah ronde, interval latihan/istirahat, dan lain-lain.

DAILY WORKOUT SUGGESTIONS
Lihat saran latihan harian Anda selama satu minggu, yang terus beradaptasi setiap kali Anda selesai berlari atau bersepeda agar sesuai dengan performa dan pemulihan Anda, serta perlombaan mendatang di kalender aplikasi smartphone Garmin Connect Anda.

VISUAL RACE PREDICTOR
Fitur ini memberi estimasi kecepatan lari Anda terhadap jarak yang Anda ingin tempuh, berdasarkan riwayat lari dan level kebugaran Anda secara keseluruhan. Data tren menunjukkan bagaimana pengaruh pelatihan Anda seiring berjalannya waktu.

PACEPRO TECHNOLOGY
Fitur PacePro yang pertama dari jenisnya ini membantu menjaga pace Anda stabil dengan bimbingan sesuai tingkat kami ketika sedang berlari di suatu jalur.

CLIMBPRO FEATURE
Gunakan perencana pendakian ClimbPro pada jalur yang diunduh untuk melihat informasi waktu-nyata tentang pendakian Anda saat ini dan yang akan datang, termasuk kenaikan gradien, jarak, dan ketinggian — juga turunan dan dataran.

PERFORMANCE METRICS
Lihat metrik pelatihan lanjutan yang mencakup dinamika lari, VO2 max yang disesuaikan dengan ketinggian dan ketinggian, penyesuaian lari trail, penasihat pemulihan, dan lainnya.

REAL-TIME STAMINA
Lacak dan atur penggunaan tenaga Anda — dan bantu hindari penggunaan tenaga berlebih di awal lari atau aktivitas Anda.

RECOVERY TIME ADVISOR
Setiap selesai melakukan latihan, fitur waktu pemulihan akan memberitahu kapan Anda siap untuk latihan intens lainnya. Fitur ini bahkan memperhitungkan intensitas latihan dan faktor-faktor seperti stres, aktivitas harian, dan kondisi tidur.

RACE WIDGET
Bersiaplah untuk race berikutnya dengan tips latihan, saran latihan harian yang dipersonalisasi, serta prediksi waktu penyelesaian berdasarkan detail jalur, cuaca, dan performa.

RUNNING POWER
Dapatkan pengukuran berkelanjutan di pergelangan tangan Anda tentang besarnya daya yang Anda kerahkan di jalan saat Anda berlari menggunakan Running Dynamics Pod atau monitor HRM-Pro.

HRV STATUS
Dapatkan pemahaman lebih lengkap tentang kesehatan, pelatihan, dan pemulihan Anda secara keseluruhan melalui variabilitas denyut jantung saat Anda tidur, berdasarkan teknologi yang dikembangkan oleh tim Firstbeat Analytics kami.

TRAINING STATUS
Dengan menggunakan indikator baru seperti status HRV, riwayat latihan dan performa terbaru Anda, dapatkan wawasan tentang upaya Anda secara keseluruhan — dan apakah Anda berlatih secara produktif, maksimum atau melampaui batas.

TRAINING READINESS
Dapatkan skor kesiapan berdasarkan kualitas tidur, pemulihan, beban pelatihan, dan lainnya sejak bangun tidur, sehingga Anda dapat memutuskan, apakah hari ini baik untuk berlatih keras — atau cukup lakukan latihan ringan.
SATIQ Technology
GNSS multi-band dengan teknologi SatIQ memastikan akurasi pemosisian terbaik di lingkungan apa pun sekaligus mengoptimalkan masa pakai baterai perangkat.

ABC SENSORS
Navigasi jejak Anda berikutnya dengan sensor ABC, termasuk altimeter untuk data ketinggian, barometer untuk memantau cuaca, dan kompas elektronik 3-sumbu.

GOLF COURSE MAPS
Akses peta CourseView berwarna untuk lebih dari 42.000 lapangan golf di seluruh dunia, dan dapatkan penargetan tombol dan fitur Jarak Playslike.

SKIVIEW MAPS
Turuni lerengan dengan peta SkiView™ bawaan, dan lihat jalur ski dan tingkat kesulitannya pada lebih dari 2.000 resor ski di seluruh dunia.

MULTICONTINENT TOPO MAPS
Unduh peta TopoActive dari seluruh dunia agar eksplorasi Anda tetap pada jalurnya.Gunakan konektivitas Wi-Fi® bawaan untuk memuat dan memperbarui peta dan perangkat lunak dengan mudah tanpa menggunakan komputer.

UP AHEAD
Dapatkan sekilas informasi untuk titik-titik POI yang dipilih di depan. Lihat metrik kinerja, waktu pisah, dan jarak/elevasi—ditambah ringkasan titik jejak utama selanjutnya.

POWER MANAGER
Lihat bagaimana berbagai pengaturan dan sensor memengaruhi masa pakai baterai jam tangan Anda, sehingga Anda dapat membuat perubahan yang memperpanjang baterai dengan cepat.

SOLAR CHARGED BATTERY
Dapatkan masa pakai baterai hingga 28 hari dalam mode smartwatch dengan tambahan 9 hari melalui pengisian tenaga surya 4 — dan 89 jam dalam mode GPS dengan tambahan 33 jam melalui pengisian tenaga surya 5.

Pahami tubuh Anda dengan lebih baik melalui monitor kesehatan 24/7.

WRIST-BASED HEART RATE
Teknologi denyut jantung optikal mengukur intensitas aktivitas Anda serta variabilitas denyut jantung untuk menghitung skor tingkat stres Anda. Pengukuran juga dapat dilakukan di bawah air tanpa sabuk denyut jantung.

PULSE OX SENSOR
Untuk aklimatisasi ketinggian atau pemantauan tidur, sensor Pulse Ox2 menggunakan cahaya di pergelangan tangan Anda untuk mengukur seberapa baik tubuh Anda menyerap oksigen.

SLEEP SCORE AND ADVANCED SLEEP MONITORING
Pahami pola tidur Anda dengan perincian tahap-tahap tidur ringan, nyenyak, dan REM. Lihat semuanya pada widget khusus yang memasukkan skor stres Anda dan informasi lainnya.

BODY BATTERY ENERGY MONITORING
Optimalkan cadangan energi tubuh Anda, menggunakan variabilitas denyut jantung, stres, tidur dan data lainnya untuk mengukur kapan Anda siap untuk aktif atau ketika Anda mungkin perlu istirahat.

RESPIRATION TRACKING
Lihat pernapasan Anda sepanjang hari, termasuk saat tidur, aktivitas pernapasan, dan yoga.

HEALTH MONITORING ACTIVITY
Dengan menggunakan data dari berbagai sensor status tubuh pada jam tangan, fitur ini membantu melacak tren biometrik dan kesehatan harian Anda secara sekilas.

HYDRATION TRACKING
Catat asupan cairan Anda tiap hari sebagai pengingat untuk tetap terhidrasi. Ketika target otomatis diaktifkan, Anda akan melihat perkiraan keringat yang keluar setelah aktivitas dan target Anda akan disesuaikan secara otomatis.
Produk Terkini
right arrow
right arrow
-10%*
Samsung Portable SSD T5 EVO
Samsung Portable SSD T5 EVO USB 3.2 8TB - MU-PH8T0S/WW
Rp 12.550.000
+Cashback Bank
Rp 1.200.000*
-10%*
Samsung Portable SSD T5 EVO
Samsung Portable SSD T5 EVO USB 3.2 4TB - MU-PH4T0S/WW
Rp 6.830.000
+Cashback Bank
Rp 683.000*
-13%*
Samsung Portable SSD T5 EVO
Samsung Portable SSD T5 EVO USB 3.2 2TB - MU-PH2T0S/WW
Rp 3.710.000
+Cashback Bank
Rp 500.000*
-15%*
Samsung Portable SSD T9 USB
Samsung Portable SSD T9 USB 3.2 Gen2x2 1TB - MU-PG1T0B
Rp 2.450.000
+Cashback Bank
Rp 367.500*
-15%*
Samsung SSD PM9A3 NVMe® U.2
Samsung SSD PM9A3 NVMe® U.2 960GB - MZ-QL296000
Rp 2.499.000
+Cashback Bank
Rp 374.850*
-6%*
Samsung SSD PM893 2.5
Samsung SSD PM893 2.5" SATA 7.68TB - MZ-7L37T600
Rp 19.099.000
+Cashback Bank
Rp 1.200.000*
-10%*
Samsung SSD 990 PRO w/ Heat
Samsung SSD 990 PRO w/ Heatsink PCIe® 4.0 NVMe™ SSD 4TB - MZ-V9P4T0CW
Rp 7.785.000
+Cashback Bank
Rp 778.500*
-10%*
Samsung SSD 990 PRO PCIe 4.
Samsung SSD 990 PRO PCIe 4.0 NVMe M.2 SSD 4TB - MZ-V9P4T0BW
Rp 7.785.000
+Cashback Bank
Rp 778.500*
-13%*
Samsung SSD 990 EVO PCIe 4.
Samsung SSD 990 EVO PCIe 4.0 NVMe M.2 SSD 2TB - MZ-V9E2T0BW
Rp 3.975.000
+Cashback Bank
Rp 500.000*
-50%*
BARDI Smart IP Camera PoE I
BARDI Smart IP Camera PoE IP67 4MP + Micro SD 128 GB
Rp 1.620.000
Rp 960.000
+Cashback Bank
Rp 144.000*
-15%*
Samsung SSD 990 EVO PCIe 4.
Samsung SSD 990 EVO PCIe 4.0 NVMe M.2 SSD 1TB - MZ-V9E1T0BW
Rp 2.425.000
+Cashback Bank
Rp 363.750*
-49%*
BARDI Smart IP Camera PoE I
BARDI Smart IP Camera PoE IP67 4MP
Rp 1.280.000
Rp 765.000
+Cashback Bank
Rp 114.750*
-36%*
Play2video CA400 Carplay AI
Play2video CA400 Carplay AI Box Wireless Multimedia Youtube Netflix
Rp 1.999.900
Rp 1.516.900
+Cashback Bank
Rp 227.535*
-45%*
CARPLAY CP79 AI Box Android
CARPLAY CP79 AI Box Android Wired To Wireless Carplay Adapter Portable
Rp 1.499.000
Rp 967.890
+Cashback Bank
Rp 145.184*
-45%*
CARPLAY CP76 AI Box Apple W
CARPLAY CP76 AI Box Apple Wired to Wireless Carplay Adapter Portable
Rp 1.499.000
Rp 967.890
+Cashback Bank
Rp 145.184*
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET
Garmin Fenix 7X Sapphire Bare Titanium with Leather Band GPS Watch SEA - (010-02541-41)