DINOMARKET Blog
Main Tanpa Gangguan! Begini Cara Aktifkan Gaming Mode di Semua Android
25 March 2019
Bermain game di sebuah smartphone Android tentu adalah hal yang biasa dilakukan oleh sebagian orang untuk mengisi waktu luangnya. Saat ini sudah tersedia beragam judul game populer yang bisa dimainkan secara gratis, sebut saja PUBG Mobile, Mobile Legends, Free Fire, Brawl Star dan masih banyak lagi.

Salah satu masalah yang biasa muncul saat sedang bermain adalah notifikasi yang mengganggu. Umumnya notifikasi yang muncul secara tiba-tiba akan membuat pemain kehilangan sehingga tidak jarang mengakibatkan kekalahan.

Untuk menghilankgan notifikasi saat bermain game di Android, beberapa vendor smartphone sudah menyediakan fitur gaming mode. Fitur ini akan memblokir notifikasi agar tidak muncul dan yang lainnya untuk meningkatkan performa smartphone ketika diajak main.

Jika smartphone kalian tidak mendukung fitur tersebut, kini terdapat sebuah aplikasi yang memberikan manfaat serupa, contohnya adalah aplikasi Gaming Mode – The Ultimate Game Experience Booster. Aplikasi yang dirilis oleh Zappcues ini bisa memaksimalkan gaming dengan memblokir notifikasi sehingga tidak akan ada gangguan lagi.

Cara penggunaanya cukup mudah, cukup download aplikasi Gaming Mode, kemudian install seperti biasa di smartphone Android. Selanjutnya masuk ke setting di pojok kanan atas dan aktifkan Global Setting maka secara otomatis menu-menu lain sudah bisa dipilih.

Agar terhindar dari notifikasi saat bermain, aktifkan Notification Blocking dan Auto Reject Call. Lalu menu Disable Auto Brightness berguna agar cahaya layar smartphone tidak tiba-tiba redup atau terang. Menu Clear Backgrounds Apps berguna untuk menghapus aplikasi yang berjalan di latar belakang saat bermain.

Jika sudah mengatur menunya, kemudian kembali ke halaman awal dan klik tombol Plus di bawah untuk menambahkan judul gamenya. Selain game, bisa juga ditambah aplikasi streaming film agar menonton jadi lebih nyaman. Saat ingin bermain, klik tombol play dan secara otomatis fitur Gaming Mode akan aktif.

Seperti itulah cara mengaktifkan fitur Gaming mode di semua smartphone Android. Dengan adanya aplikasi ini, tentu notifikasi yang muncul tidak lagi mengganggu jalannya permainan. Selamat mencoba!


Sumber : www.droidlime.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET