DINOMARKET Blog
Siap Masuk Indonesia, OPPO Reno 10x Zoom Andalkan Kamera Periskop dan Snapdragon 855
14 April 2019
OPPO akhirnya meresmikan kehadiran smartphone terbarunya yang diberi nama Reno. Ada dua varian yang diperkenalkan, yakni versi standar dan versi 10x Zoom yang dibekali kamera periskop.

OPPO Reno 10x Zoom

Sesuai namanya, OPPO Reno 10x Zoom hadir dengan kamera yang mampu melakukukan zoom hingga 10x yang mengadopsi mekanisme berbasis periskop. Kamera periskop ini menggunakan sensor 13 megapixel dan punya aperture f/3.0.

Sementara untuk kamera utamanya, OPPO Reno 10x Zoom mengandalkan sensor Sony IMX586 48 megapixel f/1.7. Selain itu, ada pula kamera ketiga dengan lensa wide 120 derajat yang mengusung sensor 8 megapixel.

Yang tidak kalah menarik dari OPPO Reno 10x Zoom adalah soal SoC yang menunjang performanya. Tidak tanggung-tanggung, OPPO membenamkan Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM 8 GB LPDDR4X dan memori internal UFS 2.1 berkapasitas 256 GB.

Sedangkan untuk urusan daya, OPPO Reno 10x Zoom menawarkan baterai 4065 mAh lengkap dengan teknologi VOOC 3.0. Smartphone dengan layar OLED 6,6 inci Full HD+ ini juga hadir dengan sensor sidik jari di dalam layar, NFC, USB Type-C, dukungan Hi-Res Audio, Dolby Atmos, dan Game Boost 2.0.

OPPO Reno

Seperti disebutkan di atas, selain Reno 10x Zoom OPPO juga meluncurkan Reno versi standar yang tidak dipersenjatai dengan kamera periskop. Meski begitu, spesifikasi dan fitur yang ada di dalamnya tidak kalah menggiurkan dibanding saudaranya.

OPPO Reno datang dengan layar 6,4 inci Full HD+ dan performa yang ditenagai SoC Qualcomm Snapdragon 710, dengan RAM 6 GB atau 8 GB dan memori internal 128 GB atau 256 GB. Kamera utamanya tetap 48 megapixel Sony IMX586 f/1.7, yang ditemani kamera kedua 5 megapixel.

Selain baterai yang kecil, yakni 3765 mAh (tentunya juga didukung VOOC 3.0), selebihnya apa yang ditawarkan oleh OPPO Reno punya banyak kemiripan dengan Reno 10x Zoom.

Pivot Rising Camera

Ada satu kesamaan yang menarik antara OPPO Reno dengan OPPO Reno 10x Zoom. Keduanya sama-sama menggunakan kamera selfie dengan mekanisme yang inovatif, yakni Pivot Rising Camera.

Secara singkat, Pivot Rising Camera memungkinkan bodi bagian atas hanya akan terangkat satu sisi saja untuk memunculkan kamera selfie 16 megapixel f/2.0. Saat sedang tidak dipakai, kamera ini akan tersembunyi di dalam bodi.

Siap masuk Indonesia

OPPO Reno dan OPPO Reno 10x Zoom memang baru diluncurkan di China. Tapi kabar baiknya, dalam acara temu pers di Jakarta, Rabu (10/4), Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia memastikan bahwa kedua smartphone canggihnya tersebut akan dijual di Tanah Air.

Meski begitu, Aryo belum bisa mengumumkan kapan jadwal peluncuran OPPO Reno dan Reno 10x Zoom dan berapa harga resminya di Indonesia nanti. Yang pasti, di China OPPO Reno bakal dipasarkan pada 19 April 2019, sementara versi 10X Zoom akan menyusul di bulan Mei.

Soal harga, OPPO Reno varian 6GB/128GB dibanderol 2999 yuan atau di kisaran 6 jutaan rupiah. Sedangkan varian 6GB/256GB harganya 3299 yuan atau nyaris menyentuh 7 juta rupiah. Untuk OPPO Reno 10x Zoom 8GB/256GB, OPPO memasang harga 4799 yuan atau sekitar 10 juta rupiah.


Sumber : www.yangcanggih.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET