DINOMARKET Blog
Samsung Bikin Saingan Mi Band Seharga Rp600 Ribuan
18 May 2019
Di industri smartwatch alias jam tangan pintar, Samsung punya Samsung Gear. Tidak hanya sekadar jam tangan pintar biasa, Samsung Gear juga menawarkan banyak fitur menarik di dalamnya, seperti pelacak kebugaran alias fitness tracker.

Namun, bagi kalian yang hanya menginginkan fitur fitness tracker dalam bentuk smartband, Samsung baru saja merilis Galaxy Fit-e. Ya! Smartband mirip Mi Band besutan Xiaomi yang menawarkan parameter dasar fitness tracker ini diluncurkan oleh Samsung tanpa gembar-gembor.

Ingin tahu harganya? Samsung menjual Galaxy Fit-e seharga US$ 45 atau sekitar Rp600 ribuan, yang jauh lebih murah daripada harga Galaxy Fit. Galaxy Fit-e datang dengan layar PMOLED monokrom berukuran 0,74 inci. Standarnya, layar akan menampilkan penunjuk waktu dan penghitung langkah.

Meski begitu, smartband murah buatan Samsung ini juga bisa menampilkan pemberitahuan alias notifikasi dan acara berbasis dari kalendar smartphone milik pengguna. Galaxy Fit-e ditenagai prosesor Cortex M0 yang dipadukan RAM 128 KB dan penyimpanan internal 4 MB.

Pelacak kebugaran hanya mendukung notifikasi yang masuk tanpa opsi untuk merespon. Selain itu, Galaxy Fit-e juga memiliki fitur deteksi gerakan otomatis, analisis tidur dan pelacakan detak jantung. Di dalamnya telah terpasang baterai berkapasitas 70 mAh yang diklaim oleh Samsung mampu bertahan untuk 10 hari.

Selain dilengkapi pelacak detak jantung bawaan, Samsung juga melengkapi Galaxy Fit-e dengan sertifikasi ketahanan air 5ATM. Selain itu, smartband yang memiliki berat hanya 15 gram ini juga sudah dilengkapi fitur daya tahan MIL-STD-810G dan dukungan Bluetooth 5.0.

Saat ini, Galaxy Fit-e baru tersedia secara pre-order untuk beberapa toko di wilayah Eropa. Smartband ini muncul dalam pilihan warna tali ataus strap yang beragam, yakni Black, White dan Yellow. Galaxy Fit-e sendiri didominasi warna Black.

Seperti yang kita tahu, model Galaxy Fit dijual jauh lebih mahal, yakni seharga € 100 atau sekitar Rp1,6 juta. Smartband ini datang dengan layar AMOLED berukuran 0,95 ini dan telah dipacu oleh Cortex M33F dengan RAM 2 MB dan penyimpanan internal 32 MB.


Sumber : www.droidlime.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET