DINOMARKET Blog
ASUS Umumkan Router Gaming ROG Rapture GT-AX11000
27 May 2019
ASUS lewat ASUS Republic of Gamers (ROG) baru-baru ini telah mengumumkan kehadiran Rapture GT-AX11000. Ini adalah perangkat router gaming berbasis WiFi terbaru yang dirilis oleh ASUS dengan dukungan standar 802.11ax alias WiFi 6.

Lewat rilis yang dikirim ke DroidLime, ROG Rapture GT-AX11000 juga diklaim mampu memenuhi tuntutan tuntutan gamer akan ultrafast, kinerja jaringan dan keandalan. Router gaming ini juga menawarkan banyak fitur tambahan yang dirancang untuk memberikan pengalaman game online terbaik.

Salah satu fitur terbaik yang ditawarkan adalah akselerasi game triple-level untuk mengurangi waktu ping dan memberikan gameplay dengan latensi rendah. Selain itu, ada juga Game Radar yang memungkinkan gamer menemukan server game terbaik sebelum terhubung.

ROG Rapture GT-AX11000 juga dibekali dengan Open NAT untuk penerusan port tiga langkah sederhana serta dynamic frequency selection (DFS) untuk menghindari gangguan dari perangkat nirkabel lainnya. Router gaming ini juga telah ditenagai CPU Quad-core 64bit dengan clock speed 1,8GHz.

Dukungan port Ethernet 2.5G juga memberikan gamer dengan 5G LAN pada motherboard mereka atau 10G adapter jaringan kabel utama. Selain itu, Rapture GT-AX11000 adalah router ROG pertama yang datang dengan efek pencahayaan Aura RGB.

Dengan hadirnya teknologi 802.11ax alias WiFi 6 terbaru, Rapture GT-AX11000 juga mendukung bandwidth 160MHz dan 1024-QAM untuk memberikan kecepatan WiFi ultrafast hingga 11000 Mbps. Ya! Ini 2,3 kali lebih cepat dari WiFi 5 alias 802.11ac 4×4 router tri-band.

Daya tarik lainnya dari router gaming ini, ASUS juga menyisipkan kombinasi teknologi revolusioner OFDMA dan MU-MIMO ke dalam Rapture GT-AX11000. Dengan hadirnya teknologi tersebut memberikan efesiensi dan kapasitas jaringan hingga 4 kali lebih baik.

Selain itu, dukungan OFDMA juga memungkinkan router gaming ini menyajikan cakupan hingga 80% lebih besar daripada router generasi sebelumnya. Gamer pun lebih leluasa untuk bermain di mana pun smabil menikmati kinerja yang lancar.

Dukungan lainnya adalah teknologi Target Wait Time (TWT) yang memberikan daya tahan baterai hingga 7 kali lebih baik untuk perangkat yang terhubung. ASUS pun juga memastikan bahwa router ini dirancang untuk memberikan pengalaman jaringan terbaik bagi para gamer.

Akselerasi game tiga tingkat memprioritaskan paket game dari perangkat game ke server game. ASUS telah mengubah langkah pertama dari akselerasi game tiga tingkat pada ROG Rapture GT-AX11000 untuk gamer yang menggunakan notebook ROG, desktop, dan motherboard yang mendukung GameFirst V.

Perangkat lunak GameFirst V memungkinkan pengguna mengontrol prioritas game pada perangkat mereka. Sekarang juga mengintegrasikan kontrol router dalam antarmuka perangkat lunak, memungkinkan pengguna untuk mengaktifkan Game Boost.

Game Boost sendiri memprioritaskan paket game dalam jaringan lokal, memastikan kinerja game yang lancar bahkan jika pengguna jaringan lain mengalirkan video atau melakukan aktivitas bandwidth tinggi lainnya.

Langkah ketiga percepatan permainan tiga tingkat yang ditawarkan oleh ROG Rapture GT-AX11000 adalah dukungan bawaan untuk wtfast. Ini sebuah layanan yang mengoptimalkan koneksi untuk memastikan jalur terpendek ke server permainan di seluruh dunia.

Dengan ketiga langkah – GameFirst V, Game Boost, dan wtfast – dari akselerasi game tiga tingkat yang diaktifkan, ROG Rapture GT-AX11000 menyediakan waktu ping hingga 90% lebih rendah untuk pengalaman game online yang lebih lancar dan nyaman.

Tidak hanya sampai disitu, ROG Rapture GT-AX11000 juga diperkaya dengan kehadiran AiProtection Pro yang diberikan secara cuma-cuma. Ini merupakan keamanan jaringan kelas komersial yang dikembangkan oleh Trend Micro untuk melindungi semua perangkat yang terhubung.


Sumber : www.droidlime.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET