DINOMARKET Blog
Wow! Black Shark 2 akan Dijual Resmi di Indonesia
16 July 2019
Untuk memanjakan para gamer mobile, Xiaomi lewat sub-brand Black Shark telah merilis Black Shark 2 di bulan Maret 2019 yang lalu. Smartphone ini untuk pertama kalinya dipasarkan di Cina dan pada bulan Mei 2019, Black Shark 2 sudah merambah pasar India.

Dari sejumlah rumor yang beredar, Black Shark 2 dalam waktu dekat akan meluncur resmi di Indonesia. Disebut-sebut, untuk urusan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), smartphone ini pun sudah memenuhi persyaratan, yakni minimal 30% seperti yang ditentukan oleh pemerintah Indonesia.

Terkait dengan hal ini, David Li selaku Global VP Manager Black Shark sudah angkat bicara. Ia dengan tegas mengatakan bahwa Indonesia adalah salah satu pasar yang memang mereka targetkan untuk memasarkan Black Shark 2.

Selain itu, David Li juga berupaya untuk membangun komunitas yang kuat di Indonesia agar dapat memberikan pengalaman bermain game yang lebih nyaman, terutama lewat Black Shark 2 yang memang dibuat sebagai smartphone gaming unggulan.

Ya! Disinggung sebagai smartphone gaming unggulan, Black Shark 2 sendiri telah dibekali chipset papan atas buatan Qualcomm, yakni dengan Snapdragon 855. Selain itu, smartphone ini juga sudah ditopang dengan pilihan RAM 6 GB dan 12 GB serta pilihan internal storage 128 GB dan 256 GB.

Black Shark 2 punya layar AMOLED 6,39 inci dari Samsung. Berkat optimalisasi, latensi input berkurang menjadi 43,5 ms. Layarnya juga sangat sensitif terhadap tekanan, Magic Press memungkinkan pengguna memetakan tombol ke sisi kiri dan kanan layar yang dapat dipicu dengan menekan lebih keras pada layar.

Layar FullHD+ berkemampuan HDR dan sudah mencakup ruang warna DCI-P3 dengan ?E <1. Untuk memastikan warna tetap akurat, ada empat sensor warna cahaya sekitar yang membantu image processor khusus memantau lingkungan pengguna dan menyesuaikan layar dengan tepat.

Kecerahan khas layar adalah 430 nits. Peredupan Full DC menghindari masalah flicker pada tingkat kecerahan rendah. Ada juga interpolasi gerak yang mirip dengan mode frame rate tinggi di TV (meskipun tidak jelas apakah layarnya sendiri bisa lebih tinggi dari 60Hz).

Black Shark 2 memiliki dua speaker stereo yang menghadap ke depan, sehingga pengguna dapat memegang handset secara horizontal tanpa menghalangi speaker. Smartphone ini juga membawa pengaturan antena berbentuk X, yang diklaim mampu memberikan penerimaan sinyal yang lebih kuat.

Ada juga add-on Cooling Case dengan kipas yang membantu menghilangkan lebih banyak panas, menurunkan lagi suhu sebesar 5 derajat. Sedangkan Ludicrous Mode memudahkan pelambatan suhu dan AI memastikan semuanya berjalan secara optik, dari CPU/GPU, jaringan dan bahkan kecepatan pengisian.

Smartphone ini juga sudah dibekali baterai berkapasitas 4.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 27W. Ada juga dukungan kamera ganda di bagian belakang, modul utamanya adalah sensor 48 MP Quad Bayer dengan piksel 0,8µm dan aperture f / 1,75.

Kamera kedua memiliki lensa telefoto 2x dan sensor 12 MP (1,0µm piksel). Sedangkan untuk menjawab para gamer yang suka narsis alias foto selfie, Black Shark juga telah melengkapi Black Shark 2 dengan kamera depan 20 MP (f/2.0,0.9µm).

Lantas, kapan Black Shark 2 akan segera meluncur resmi di Indonesia dan bagimana dengan ketersediannya dipasaran? Terkait dengan hal ini, David Li masih enggan untuk mengungkapnya. Jadi, kita tunggu saja kehadirannya dan bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini?


Sumber : www.yangcanggih.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET