DINOMARKET Blog
5 Keunggulan ASUS ROG Mothership, Laptop Gaming Rp 130 Jutaan
24 July 2019
Dari beberapa seri laptop gaming terbaru yang diperkenalkan ASUS, seri ROG Mothership GZ700 cukup menarik perhatian banyak orang. Selain karena harganya yang mengejutkan mencapai Rp130.999.000, laptop ini membawa bahasa desain yang berbeda dibanding kebanyakan seri ROG.

ROG Mothership sengaja dibuat untuk pengguna yang mengutamakan performa tinggi. ASUS membenamkan spesifikasi hardware kelas atas dalam sebuah laptop yang punya dua bagian beda. Bagian CPU di laptop ini sengaja dibuat menyatu dengan layar, sedangkan keyboard-nya dapat dilepas atau digunakan terpisah.

Hardware Kelas Atas

Masuk ke dalam kategori desktop replacement dan memiliki performa tinggi setara PC desktop high-end, ROG Mothership ditenagai Intel Core i9-9980HK dengan dukungan GPU NVIDIA GeForce RTX2080 8 GB GDDR6. Turut disematkan juga RAM DDR4 2666MHz sebesar 64 GB dan storage 3 x M.2 NVMe PCIE 3.0 x4 512GB SSD.

Modul Pendinginan Terbaru

Untuk meminimalisir panas berlebih, ROG Mothership dibekali penyaringan udara berdesain unik yang ada di belakang. Saat digunakan dalam posisi berdiri, suhu dari laptop akan berkurang hingga 14 derajat celsius, terdapat juga liquid metal dari Thermal Grizzly yang mampu membuat suhu CPU lebih dingin hingga 13 derajat celsius.

Tidak lupa juga disematkan 8 pipa pendingin yang mengelilingi obyek fital seperti CPU, GPU, dan VRM. Pipa ini mampu mempercepat perpindahan panas dan membantu menjaga suhu setiap komponen hingga di bawa 80 derajat celsius. Untuk menghindari adanya debu, disediakan fitur anti-dust tunnels di setiap kipas untuk mengeluarkan partikel debu secara otomatis.

Layar 4K

ASUS ROG Mothership dibekali layar lebar 17.3 inci yang beresolusi 4K 3840 x 2160 piksel. Layarnya dengan panel IPS-level ini memilki refresh rate 60Hz 25ms serta sudah didukung Adobe RGB dan G-Sync. Selain itu, ASUS juga menyediakan versi layar Full HD dengan refresh rate lebih tinggi, 144 Hz 3ms dan juga sudah didukung 100% sRGB dan G-SYNC.

Hi-Res Audio

Ada empat buah speaker yang disematkan di setiap sisi ASUS ROG Mothership. Speaker premium besutan ESSĀ® Sabre HiFi DAC ini sudah disertifikasi Hi-Res Audio dengan beberapa fitur-fitur unggulan, seperti 240Bit 192 kHz, 7.1 Channel virtual Surround Sound, 4 Watt Quad Front Speaker dan 200% lebih kencang.

Keyboard Terpisah

Desktop gaming menawarkan beragam posisi keyboard terbaik sesuai pengguna, ROG Mothership menawarkan kebebasan serupa lewat keyboard yang bisa dihubungkan dengan magnet, USB Type-C atau secara wireless 2.4 GHz. Keyobard ini menawarkan cahaya AURA RGB yang bisa diatur setiap tombol, ketikan hingga 20 juta kali, 2.5mm key travel dan Numpad dan trackpad yang bisa berubah fungsi menjadi numpad.

Di Indonesia, ASUS ROG Mothership dijual seharga Rp130.999.000. Di setiap pembelian laptop akan mendapatkan sebuah jaket khusus edisi ROG X Under Armour senilai Rp1.999.000.


Sumber : www.droidlime.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET