0 
CARI :
Home > Portable Audio > JBL GO
Kategori Produk :
Portable Audio

JBL GO

share facebook share twitter share google plus
JBL GO
-63%
Harga
Rp 799.000     Rp 299.000
(Harga sudah termasuk PPN)
Pilih Warna
Jumlah Pesanan
- 1 +
Deskripsi Produk :
JBL Go speaker memberikan suara dampak yang kuat & tinggi. Dibutuhkan quotient hiburan yang lebih tinggi dengan output audio yang efektif yang datang pada kisaran harga yang terjangkau. Speaker ini dirancang dengan pendekatan minimalis untuk ukuran & mudah dibawa.


Anda dapat membawanya ke piknik keluarga, pesta-pesta pantai, praktek olahraga atau malam Anda berjalan untuk menjaga diri terhibur. Keindahan speaker JBL ini adalah bahwa ia datang dengan konektivitas Bluetooth. Anda dapat memutar trek suara favorit Anda tersedia di ponsel Anda hanya dengan memasangkan speaker ini untuk itu. Ini memberi Anda 5 jam non-stop entertainment terisi penuh sekali.


Speaker JBL ini juga memiliki slot yang Aux-In yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan berbagai perangkat media lain untuk itu. Speakerphone built-in yang tersedia di speaker JBL ini memiliki teknologi noise cancellation. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil panggilan nyaman. Fungsi ganda ini membuat speaker ini nilai yang besar untuk produk uang.


Nirkabel Bluetooth Streaming

Menghibur diri dengan beberapa soundtrack bombastis on-the-go. JBL Go speaker kompak bungkus pukulan kuat dari suara. Cukup hubungkan ke ponsel Anda atau media player lain yang kompatibel dengan konektivitas Bluetooth & menikmati musik. Anda dapat mendengarkan lagu favorit Anda dengan kejelasan besar pada speaker ini. Ini memberikan daya penuh bass suara & vokal penuh bertubuh meningkatkan pengalaman mendengarkan Anda. Kompak dalam ukuran & sangat ringan, speaker JBL ini membuat teman perjalanan Anda sempurna. Anda hanya bisa membawanya di saku baju atau tas saat bepergian.


Speakerphone dengan Echo & Kebisingan Pembatalan

Speaker JBL ini menambah kejelasan percakapan Anda. Muncul dengan speakerphone yang memiliki echo-pembatalan & noise-cancellation teknologi. Sementara mengambil panggilan, Anda tidak mengalami apapun distorsi suara. Karena fitur ini sangat baik, perangkat audio premium ini datang di sebagai supleme