Home > Kamera & Video > Camera > Spectra Insta 360 nano
Kategori Produk :
Kamera & Video
Dijual & dikirim oleh :
Official Seller Beli.Digital
Jakarta Pusat
Belum ada
rating
< 19 Menit
Chat
dibalas
1
Produk
terjual
Produk lain dari toko Beli.Digital
Olympus Epl 9 white kit 144
Olympus Epl 9 white kit 1442mm EZ
Rp 6.499.000
Spectra Insta 360 nano
Spectra Insta 360 nano
Rp 1.055.000
olympus Lens 12-100mm f4.0
olympus Lens 12-100mm f4.0 is PRO
Rp 13.109.850

Spectra Insta 360 nano

Gambar :
Share to whatsapp facebook twitter
Like
Dilihat : 123 x
Harga
Rp 1.055.000
Jumlah Pesanan
- 1 +
Kartu Kredit dengan Cicilan Ringan hingga 36 bulan
mulai dari Rp 40.001 / bulan
Kartu Kredit dengan Cicilan 0% mulai dari
Rp 61.542 / bulan
Full Payment untuk semua Kartu Kredit berlogo VISA, Mastercard, JCB, dan American Express :
Deskripsi Produk :
Kondisi Produk : Baru (unwanted)
Spectra insta 360 nano khusus iphone 6 dan 7

Kondisi unit 100 % good
hanya plastik cover yg sudah sobek
dus oke

garansi : Desember 2021

Kamera 360 derajat ini bekerja paling baik dengan iPhone, memungkinkan pengguna untuk menggunakan filter dan trik perangkat lunak lain seperti beberapa titik pandang simultan selama pembuatan video.

Desain dan perangkat keras
Nano S adalah perangkat dengan dua lensa fisheye di sisi berlawanan yang dapat digabungkan untuk merekam video 360 derajat, dalam resolusi 4K atau memotret foto 20 megapiksel. Ada satu tombol pada perangkat yang berfungsi baik sebagai tombol power dan shutter, bersama dengan slot kartu microSD untuk penyimpanan; port pengisian USB; dan konektor untuk menghubungkan ke iPhone.

Nano S dapat berfungsi sebagai kamera yang berdiri sendiri, tetapi Anda harus menggunakan kartu SD untuk penyimpanan, dan Anda tidak akan dapat melihat apa yang Anda potret secara real-time atau melakukan pengeditan untuk rekaman video. Untuk melakukannya, harus dipasang ke iPhone atau Anda memindahkan data SD Card ke komputer secara fisik.

Perangkat lunak dan fitur
Aplikasi Insta360 dirancang dengan baik dan mengubah seluruh tampilan ponsel menjadi jendela bidik 360 derajat yang dapat Anda geser dan bergerak. Dan seperti yang disebutkan sebelumnya, aplikasi ini memiliki banyak trik tambahan. Anda dapat, misalnya, menerapkan berbagai filter, termasuk yang membuat semuanya terlihat seperti sketsa pensil. Fitur lain memungkinkan Anda membagi video menjadi dua atau tiga sudut pandang, semua diputar bersamaan.
Fitur favorit adalah "FreeCapture", yang pada dasarnya memungkinkan pengguna mengambil rekaman 360 derajat, zoom / pan / crop di mana saja pada kanvas 360 yang mereka mau, kemudian putar rekaman itu menjadi video 2D "normal".
Satu hal yang unggul dalam Nano S adalah rekaman suara, Nano S dapat berhasil merekam moment dengan distorsi minim. Sel baterai 800 mAh di dalam kamera, dan dapat merekam sekitar dua jam video secara terus-menerus.
Review Produk :
Belum ada review untuk produk ini
Beli produk ini dan berikan review setelah produknya sudah Anda terima.
Produk Terkini
right arrow
right arrow
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Spectra Insta 360 nano