DinoMarket
Pilih Kategori
more
Home > Lainnya > Visual USB WiFi LED Light Endoscope with Ear Cleaning Spoon [TKU]
Kategori Produk :
Lainnya
Produk lainnya :
Universal Portable Mini Fol
Universal Portable Mini Foldable Bluetooth Keyboard for Windows, Android, IOS, & PC ZD038
Rp 999.000
Rp 525.000
Proyektor Air + Speaker [Da
Proyektor Air + Speaker [Daren Waves] - White Blue
Rp 299.000
Rp 155.000
Bluetooth Car Kit Handfree
Bluetooth Car Kit Handfree Multipoint Speakerphone Wireless Audio Stereo Receiver Pill Model BT-13 - Black
Rp 229.000
Rp 84.000
Travel Chess Set Roll Up Ch
Travel Chess Set Roll Up Chess Board In Tube With Strap (35 x 8cm)
Rp 219.000
Rp 93.450
Vacuum Storage Bag Multi Si
Vacuum Storage Bag Multi Size isi 6pcs + Pompa
Rp 229.000
Rp 103.950

Visual USB WiFi LED Light Endoscope with Ear Cleaning Spoon [TKU]

Visual USB WiFi LED Light Endoscope with Ear Cleaning Spoon [TKU]
-32%*
Harga
Rp 407.000     Rp 275.000
Jumlah Pesanan
- 1 +
beli sekarang
dijual & dikirim oleh Merchant
Deskripsi Produk :
Membersihkan telinga sendiri tetapi sulit mengetahui dimana letak kotoran tersebut di dalam liang telinga? Tidak ada orang yang bisa dimintai tolong untuk membersihkan telinga kita?

Kini dengan kehadiran Visual Earpick, pembersih (pengorek) telinga yang dilengkapi dengan kamera endoskop serta dipadu dengan WiFi Transmitter, membuat anda lebih merasa yakin dan tidak merepotkan orang lain ketika membersihkan kotoran telinga.

Kamera endoskop dengan 6 titik lampu LED menjadikan lubang teling yang gelap menjadi lebih terang sehingga kotoran lebih jelas terlihat dan mudah diangkat. Kamera dengan lensa 0.3 megapixels dan diameter 5.5mm menjadikan pembersih telinga ini sebagai salah satu aksesoris kesehatan yang wajib dimiliki di setiap rumah.

Memiliki perlindungan IP67 Waterproof Level, membuat kamera ini tetap aman walau telinga anda basah/berminyak. Mudah dibersihkan dengan tissue atau kain bersih, lalu dapat anda pergunakan lagi untuk telinga anggota keluarga yang lain. Bagian ujung kamera dipasangi alat pengorek kuping yang terbuat dari bahan plastik namun tetap aman untuk anda maupun anggota keluarga yang lain.

Yang menjadi keandalan dari Visual Earpick ini adalah anda dapat melihat langsung proses pembersihan telinga anda menggunakan smartphone atau laptop (PC) karena terdapat fungsi OTG yang bisa langsung disambungkan ke gadget anda (Android maupun Windows).

Bagaimana dengan pengguna iOS, mengingat sambungan yang terdapat pada pembersih telinga ini berupa USB dan Micro-USB (2-in-1 Flipable Port)?

Jangan risau karena Visual Earpick ini juga dilengkapi dengan WiFi Transmitter yang bisa terhubung ke iOS (bisa juga untuk Android dan Windows), sehingga tidak perlu tersambung ke smartphone anda secara langsung melainkan melalui jaringan nirkabel.

Untuk video demo hasil penggunaan:
https://youtu.be/8nE-WZJpS-c
https://youtu.be/5Y5pIPzyU1Q

Dimensi dari Visual Earpick ini adalah 15 x 1 x 0.55 cm dengan berat hanya 25 gram saja, dan panjang kabel mencapai 200 cm.
Visual USB WiFi LED Light Endoscope with Ear Cleaning Spoon [TKU]