DinoMarket
Pilih Kategori
more
Home > Elektronik Rumah Tangga > BOLDe Super Cool Everest
Kategori Produk :
Elektronik Rumah Tangga
Lihat Semua Produk  
284
Produk lain dari Bolde :
Super Pan Presto 7L Granite
Super Pan Presto 7L Granite Coating - Cokelat
Rp 539.000
Rp 389.000
BOLDe Super Blend X-10
BOLDe Super Blend X-10
Rp 610.000
BOLDe Super Knives Venom Ha
BOLDe Super Knives Venom Hammer Butcher Knife
Rp 209.000
Bundling Sundbaby Flower Or
Bundling Sundbaby Flower Organic Baby Pan & Organic Utensil Set 3Pcs
Rp 599.000
Rp 335.000
BOLDe Super Knives Venom Ut
BOLDe Super Knives Venom Utility Knife
Rp 129.000
Rp 104.900

BOLDe Super Cool Everest

BOLDe Super Cool Everest
-17%*
Gambar :
Harga
Rp 1.329.000     Rp 1.099.000
Jumlah Pesanan
- 1 +
Kartu Kredit dengan Cicilan Ringan hingga 36 bulan
mulai dari Rp 42.689 / bulan
Kartu Kredit dengan Cicilan 0% mulai dari
Rp 93.415 / bulan
beli sekarang
dijual & dikirim oleh Merchant
Deskripsi Produk :
Super COOL EVEREST adalah produk pendingin udara dari BOLDe dengan design tanpa bilah yang telah dipatenkan di Amerika Serikat serta dilengkapi dengan teknologi mutakhir MAX-G EVAPORATING pertama di Indonesia.

Pendingin udara kami yang mengadopsi sistem desain saluran keluar udara berbentuk cincin yang dapat mengeluarkan udara dengan kandungan iontech yang sangat baik untuk kesehatan .
Aliran udara keluar dengan stabil, merata, dingin dan tanpa kelembaban, sehingga lebih mudah untuk mendinginkan lingkungan yang memberikan kenyamanan lebih sempurna.

Anda dapat mengatur tiga kecepatan angin (tinggi, sedang, dan rendah) baik denga menggunaan remote control ataupun panel produk. Dilengkapi dengan digital display sehingga akan makin memudahkan anda mengoperasikan produk ini.
Anda dapat memilih waktu luang, waktu tidur atau waktu kerja yang paling sesuai untuk Anda. Sangat mudah untuk menggunakan pendingin udara pribadi ini.

Bladeless Deign: Motor dan bilah kipas dibangun ke dalam mesin sehingga keamanan anda terjamin, tidak peduli bagaimana Anda menyentuh bagian luarnya, bagian kipas tidak akan dapat disentuh. Faktor keamanan lebih tinggi, terutama untuk keluarga dengan anak-anak dan hewan peliharaan.

Kebisingan Rendah: Penyejuk udara ruang portabel menggunakan motor senyap berdaya tinggi (80W) dan kipas turbo berdiameter 16,4 cm, sehingga kecepatannya lebih tinggi, angin lebih kencang, dan kebisingannya serendah 40 dB, yang dapat membantu Anda bekerja, tidur atau belajar tanpa terganggu.

Fitur Osilasi dan Timer: Pengaturan osilasi 40° memberi Anda cakupan yang cukup untuk pengalaman terbaik Anda. Fitur Pengatur Waktu 8 Jam dan kendali jarak jauh memperkuat kenyamanan Anda. Cukup satu klik untuk mengontrol kipas Anda dari jarak 20 kaki, untuk menikmati angin luar yang lembut

Hemat Energi & Ramah Lingkungan: Gunakan Super COOLER bersamaan dengan A/C Anda, ini memberi Anda kendali penuh atas anggaran Anda tanpa membuat Anda terkena panas.
BOLDe Super Cool Everest