DinoMarket
Pilih Kategori
more
Home > Peralatan Rumah Tangga > Idealife IL-210 Timbangan Dapur Digital + Mangkuk
Kategori Produk :
Peralatan Rumah Tangga
Lihat Semua Produk  
11
Produk lain dari Idealife :
Idealife Digital Kitchen Sc
Idealife Digital Kitchen Scale Timbangan Kue IL–211s
Rp 225.000
IDEALIFE Pressure Cooker -
IDEALIFE Pressure Cooker - Panci Presto (7.0Litre) - IL-707
Rp 275.000
Idealife Toaster Pemanggang
Idealife Toaster Pemanggang Roti 2 slice IL-204
Rp 275.000
Idealife Kitchen Utensils S
Idealife Kitchen Utensils Spatula Sodet Tools (Nylon) - Peralatan Masak - IL-172
Rp 145.000
Idealife Electrical Goosene
Idealife Electrical Gooseneck Coffee Tea Kettle Teko air Teh Kopi Angsa - IL-112
Rp 399.000

Idealife IL-210 Timbangan Dapur Digital + Mangkuk

Harga
Rp 215.000
(Harga sudah termasuk PPN)
Jumlah Pesanan
- 1 +
beli sekarang
dijual & dikirim oleh Dinomarket.com
Deskripsi Produk :
Idealife IL-210 Timbangan Dapur Digital ini akan membantu Anda mengukur berat berbagai macam bahan makanan secara digital. Dengan beragam fitur yang ditawarkan timbangan ini, pengukuran jadi semakin mudah dan lebih tepat.

Maksimal Berat 5 kg
Timbangan yang hadir dengan warna Hitam ini dapat mengukur berat suatu benda hingga maksimal 5 kg dengan tingkat akurasi 1 gram. Anda dapat menggunakan timbangan ini untuk mengukur berat berbagai bahan makanan atau buah-buahan. Satuan ukuran yang tersedia diantaranya gram, kg, ons dan pon.

Penunjuk Angka Digital
Dilengkapi dengan penunjuk angka digital, Anda tidak akan bingung lagi menerka kemana jarum menunjukkan angka. Angka digital akan memudahkan Anda dan dapat dengan cepat mengetahui berat yang diusungnya.

Daya Baterai 3V
Cukup dengan dukungan daya baterai sebagai sumber tenaga utama produk ini, Anda dapat langsung menggunakannya untuk mengukur bobot aneka bahan makanan yang hendak Anda gunakan. Daya baterai juga membuat Anda tidak perlu harus mengisi daya terlebih dahulu sebelum digunakan. Cukup sematkan baterai 3V yang banyak dijual di pasaran, dan Anda pun siap. Tersedia pula indikator baterai, sehingga Anda dapat mengetahui apabilka sudah waktunya untuk mengganti baterai.

Auto Off
Dilengkapi dengan fitur Auto Off, Anda tidak perlu khawatir timbangan ini akan menarik banyak daya. Fitur ini akan segera mematikan timbangan ke posisi Off setelah tidak digunakan selama 30 menit. Fitur ini pastinya akan menghemat daya baterai saat Anda lupa mematikan timbangan.

Mangkok Yang Besar
Timbangan dapur digital ini memiliki bentuk mangkok yang cukup besar. Anda dapat menimbang sejumlah bahan masakan seperti gula, tepung atau makanan lainnya dalam jumlah yang cukup banyak.
Idealife IL-210 Timbangan Dapur Digital + Mangkuk