DinoMarket
Pilih Kategori
more
Home > Wearables > Garmin Tactix 7 PRO Solar GPS Watch SEA - (010-02704-33)
Kategori Produk :
Wearables
Lihat Semua Produk  
192
Produk lain dari Garmin :
Garmin Vivosmart 5 (Small/M
Garmin Vivosmart 5 (Small/Medium) 8100053219 - Black
Rp 2.499.000
Garmin Acc fenix 7S 20mm Qu
Garmin Acc fenix 7S 20mm QuickFit Silicone Band Asia 8100052596 - Ligh Sand
Rp 839.000
Garmin Approach S42 8100074
Garmin Approach S42 8100074064 - Steel/White
Rp 5.199.000
Garmin Accessories Instinct
Garmin Accessories Instinct 2 Replacement Band Mist Grey Asia - 010-13105-11
Rp 669.000
Garmin Accessories Venu Sq
Garmin Accessories Venu Sq 20mm Band White ASIA - 010-13021-11
Rp 669.000

Garmin Tactix 7 PRO Solar GPS Watch SEA - (010-02704-33)

Harga
Rp 21.619.000
(Harga sudah termasuk PPN)
Jumlah Pesanan
- 1 +
Kartu Kredit dengan Cicilan Ringan hingga 36 bulan
mulai dari Rp 839.748 / bulan
Kartu Kredit dengan Cicilan 0% mulai dari
Rp 1.837.615 / bulan
beli sekarang
dijual & dikirim oleh Dinomarket.com
Deskripsi Produk :
Garansi Resmi dari Distributor Resmi di Indonesia selama 1 tahun
Fitur utama dari Garmin Tactix 7 PRO Solar GPS Watch SEA - (010-02704-33) :
Fitur:
Isi ulang baterai dengan sinar matahari, agar smartwatch Anda dapat menyala selama mungkin di lapangan.
Dibuat tangguh dengan desain premium sesuai dengan standar militer (MIL
STD
810).
Saat hari gelap, senter LED bawaan membantu menerangi jalan Anda.
Jalankan operasi lapangan tanpa terdeteksi dengan fitur
fitur khusus tactical seperti kompatibilitas pengelihatan malam.
Navigasi dunia Anda dengan dukungan referensi satelit multi
GNSS dan sensor outdoor.
Jangan mau dibatasi oleh masa pakai baterai. Dapatkan masa pakai baterai hingga 37 hari¹ dalam mode smartwatch.

BUILT FOR THE FIELD
Mempersembahkan lensa pengisian tenaga surya Power Sapphire, tombol tradisional dan tampilan layar sentuh, smartwacth GPS multisport ini menawarkan fitur taltical dan juga pemetaan, musik, fitur latihan lanjutan, dan lainnya.

QUALITY BY DESIGN
Diuji dengan standar militer AS (MIL-STD-810), desain yang tangguh dan canggih ini menampilkan layar 1,4 inci.

TOUCHSCREEN AND BUTTONS
Kontrol tombol tradisional yang terpercaya dan berfungsi di setiap medan, cocok dengan layar sentuh antarmuka yang responsif dan baru untuk akses cepat ke menu opsi dan fungsi.

PREMIUM MATERIALS
tactix 7 memberikan penampilan yang serasi dengan gaya hidup Anda dengan lensa safir anti-gores, bezel baja berlapis DLC hitam dan cover belakang baja berlapis PVD hitam.
Dilengkapi untuk menyelesaikan setiap tujuan Anda.

BUILT-IN GREEN OR WHITE FLASHLIGHT
Untuk membantu menerangi jalan yang Anda lalui dalam kondisi cahaya redup, senter multi-LED bawaan ini menyediakan akses cepat ke sinar cahaya yang terang dan stabil dengan warna hijau ataupun putih.

NIGHT VISION CAPABILITY
Beralih antara tampilan siang hari dan malam hari dengan mudah dengan layar yang dirancang untuk dibaca oleh kacamata night vision.

STEALTH MODE
Sementara jam tangan Anda tetap beroperasi, mode stealth akan berhenti menyimpan dan berbagi posisi GPS Anda dan menonaktifkan konektivitas dan komunikasi nirkabel.

KILL SWITCH
Jika keamanan menjadi sebuah masalah, kill switch menghapus semua memori pengguna dalam perangkat.

JUMPMASTER MODE
Fitur ini bekerja untuk menghitung titik rilis ketinggian tinggi sesuai dengan pedoman militer dan membantu Anda menavigasi ke tujuan setelah Anda melompat.

DUAL-POSITION FORMAT
Sinkronkan dengan mudah lokasi Anda dengan orang lain dengan melihat baik universal transverse mercator (UTM) dan sistem referensi grid militer (MGRS) pada layar yang sama.

PROJECTED WAYPOINTS
Atur dan simpan posisi geografis terpencil untuk digunakan berikutnya dalam navigasi.

AKTIVITAS BERBURU
Lacak target berburu Anda dan tandai jalur khusus berburu langsung di jam tangan Anda.

NAVIGASI LANGSUNG
Navigasikan langsung ke lokasi atau jalur di database aeronautika di seluruh dunia. Atau pilih fungsi Nearest untuk mengaktifkan jalan ke bandara terdekat.

LAPORAN CUACA
Akses cuaca penerbangan, termasuk radar NEXRAD, METARs dan TAFs, untuk melihat angin, visibilitas, tekanan baromaterik, dan lainnya.2

Berlatih lebih keras dan lebih cerdas di level yang baru.

BUILT-IN SPORTS APPS
Gunakan profil aktivitas yang dimuat sebelumnya untuk lari trail, berenang, lari, bersepeda, hiking, mendayung, ski, golf, selancar, panjat indoor, dan lainnya.

HIIT WORKOUTS
Profil aktivitas ini melacak latihan interval intensitas tinggi yang Anda lakukan, seperti AMRAP, EMOM, Tabata, dan custom. Atur jumlah ronde, interval latihan/istirahat, dan lain-lain.

DAILY WORKOUT SUGGESTIONS
Lihat saran latihan harian Anda selama satu minggu, yang terus beradaptasi setiap kali Anda selesai berlari atau bersepeda agar sesuai dengan performa dan pemulihan Anda, serta perlombaan mendatang di kalender aplikasi smartphone Garmin Connect Anda.

VISUAL RACE PREDICTOR
Fitur ini memberi estimasi kecepatan lari Anda terhadap jarak yang Anda ingin tempuh, berdasarkan riwayat lari dan level kebugaran Anda secara keseluruhan. Tren data menunjukkan pengaruh pelatihan Anda seiring berjalannya waktu.

UP AHEAD
Dapatkan kesadaran dalam sekejap untuk titik-titik POI yang dipilih di depan. Lihat metrik performa, waktu split, dan jarak/elevasi—ditambah ringkasan titik trail utama selanjutnya.

PACEPRO TECHNOLOGY
Fitur PacePro yang pertama dari jenisnya ini membantu menjaga pace Anda stabil dengan bimbingan sesuai tingkat kami ketika sedang berlari di suatu jalur.

PERFORMANCE METRICS
Lihat metrik pelatihan lanjutan yang mencakup dinamika lari, VO2 max. yang disesuaikan dengan suhu dan ketinggian, VO2 max. lari trail, saran pemulihan, dan lainnya3.

REAL-TIME STAMINA
Gunakan data ini untuk melacak dan mengatur penggunaan tenaga Anda — dan bantu hindari penggunaan tenaga berlebih di awal lari atau bersepeda Anda.

RECOVERY TIME ADVISOR
Setiap selesai melakukan latihan, fitur waktu pemulihan akan memberitahu kapan Anda siap untuk latihan intens lainnya. Fitur ini bahkan memperhitungkan intensitas latihan dan faktor-faktor seperti stres, aktivitas harian, dan kondisi tidur.

MTB DYNAMICS
Lacak detail bersepeda Anda dengan metrik sepeda gunung yang dilengkapi pengukuran grit dan flow khusus untuk mengukur kesulitan jalur dan seberapa lancar Anda turun dari jalur, sehingga Anda memiliki skor yang dapat Anda kalahkan lain waktu.

CLIMBPRO FEATURE
Gunakan perencana pendakian ClimbPro pada jalur yang diunduh untuk melihat informasi real-time tentang pendakian Anda saat ini dan yang akan datang, termasuk kemiringan, jarak, dan ketinggian — juga turunan dan dataran.

SURF-READY FEATURES
Bersiaplah untuk menerjang ombak. Jam tangan tactix ini bekerja dengan fitur Surfline Sessions™ yang memungkinkan Anda merekam video setiap ombak yang Anda selancari di depan kamera Surfline4, sehingga Anda dapat menontonnya kemudian dan melihat penampilan Anda dengan berlangganan Surfline Sessions.

BACKCOUNTRY SKI
Tetap terinformasi saat berada di tengah salju. Profil bawaan ini dapat membantu Anda membedakan antara ski dan mendaki. Profil ini menunjukkan metrik khusus untuk pendakian atau penurunan secara otomatis.

XC SKI DYNAMICS
Saat dihubungkan dengan sabuk dada HRM-Pro (dijual terpisah), metrik daya ski membantu mengukur beban latihan aktual dari olahraga lintas alam Anda.

RACE WIDGET
Bersiaplah untuk balapan berikutnya dengan tips latihan, saran latihan harian yang dipersonalisasi, serta prediksi waktu penyelesaian berdasarkan detail jalur, cuaca, dan performa.

TRAINING STATUS
Dengan menggunakan indikator baru seperti status HRV, riwayat latihan dan performa terbaru Anda, dapatkan wawasan tentang upaya Anda secara keseluruhan — dan apakah Anda berlatih secara produktif, maksimum atau melampaui batas.

TRAINING READINESS
Dapatkan skor kesiapan berdasarkan kualitas tidur, pemulihan, beban pelatihan, dan lainnya sejak bangun tidur, sehingga Anda dapat memutuskan, apakah hari ini baik untuk berlatih keras — atau cukup lakukan latihan ringan.

HRV STATUS
Dapatkan pemahaman lebih lengkap tentang kesehatan, pelatihan, dan pemulihan Anda secara keseluruhan melalui variabilitas denyut jantung saat Anda tidur, berdasarkan teknologi yang dikembangkan oleh tim Firstbeat Analytics kami.

RUNNING POWER
Dapatkan pengukuran berkelanjutan di pergelangan tangan Anda tentang besarnya daya yang Anda kerahkan di jalan saat Anda berlari menggunakan Running Dynamics Pod atau monitor HRM-Pro.

Siap untuk semua jenis petualangan.

SATIQ TECHNOLOGY
GNSS multi-band dengan teknologi SatIQ memastikan akurasi pemosisian terbaik di lingkungan apa pun sekaligus mengoptimalkan masa pakai baterai perangkat.

ABC SENSORS
Navigasi jejak Anda berikutnya dengan sensor ABC, termasuk altimeter untuk data ketinggian, barometer untuk memantau cuaca, dan kompas elektronik 3-sumbu.

GOLF COURSE MAPS
Akses peta CourseView berwarna untuk lebih dari 42.000 lapangan golf di seluruh dunia, dan dapatkan penargetan tombol dan fitur Jarak Playslike.

SKIVIEW MAPS
Turuni lerengan dengan peta SkiView™ bawaan, dan lihat jalur ski dan tingkat kesulitannya pada lebih dari 2.000 resor ski di seluruh dunia.

MULTICONTINENT TOPO MAPS
tactix 7 datang dengan peta TopoActive bawaan dari daerah Anda dan memberikan Anda akses gratis untuk mengunduh peta tambahan dari seluruh dunia agar eksplorasi Anda tetap pada jalurnya.Gunakan konektivitas Wi-Fi® bawaan untuk memuat dan memperbarui peta dan perangkat lunak dengan mudah tanpa menggunakan komputer.

POWER MANAGER
Lihat bagaimana berbagai pengaturan dan sensor memengaruhi masa pakai baterai jam tangan Anda, sehingga Anda dapat membuat perubahan yang memperpanjang baterai dengan cepat.

SOLAR CHARGED BATTERY
Dapatkan hingga 37 hari masa hidup baterai di mode smartwatch dengan pengisian tenaga surya yang diaktifkan1 — dan hingga 122 jam dalam mode GPS dengan pengisian tenaga surya yang diaktifkan5.

Know your body better with 24/7 wellness tracking.

WRIST-BASED HEART RATE
Teknologi denyut jantung mengukur intensitas aktivitas serta variabilitas denyut jantung untuk mengukur tingkat stres Anda. Pengukuran di dalam air juga bisa dilakukan tanpa sabuk alat denyut jantung.

PULSE OX SENSOR
Untuk aklimatisasi ketinggian atau pemantauan tidur, sensor Pulse Ox6 menggunakan cahaya di pergelangan tangan Anda untuk mengukur seberapa baik tubuh Anda menyerap oksigen.

SLEEP SCORE AND ADVANCED SLEEP MONITORING
Pahami pola tidur Anda dengan perincian tahap-tahap tidur ringan, nyenyak, dan REM. Lihat semuanya pada widget khusus yang memasukkan skor stres Anda dan informasi lainnya.

BODY BATTERY ENERGY MONITORING
Optimalkan cadangan energi tubuh Anda, menggunakan variabilitas denyut jantung, stres, tidur dan data lainnya untuk mengukur kapan Anda siap untuk aktif atau ketika Anda mungkin perlu istirahat.

RESPIRATION TRACKING
Lihat pernapasan Anda sepanjang hari, termasuk saat tidur, aktivitas pernapasan, dan yoga.

HEALTH SNAPSHOT FEATURE
Dengan menggunakan data dari berbagai sensor status tubuh pada jam tangan, fitur ini membantu melacak tren biometrik dan kesehatan harian Anda secara sekilas.

HYDRATION TRACKING
Catat asupan cairan Anda tiap hari sebagai pengingat untuk tetap terhidrasi. Ketika target otomatis diaktifkan, Anda akan melihat perkiraan keringat yang keluar setelah aktivitas dan target Anda akan disesuaikan secara otomatis.

Lebih banyak fitur untuk kehidupan Anda di alam luar.

SMART NOTIFICATIONS
Terima email, teks, dan peringatan tepat di jam tangan Anda ketika dihubungkan dengan perangkat yang kompatibel.

MUSIC APPS
Simpan hingga 2.000 lagu, atau akses aplikasi musik streaming dari layanan yang kompatibel, termasuk Spotify®, Deezer, dan Amazon Music, dan dengarkan melalui headphone dengan teknologi BLUETOOTH.

SAFETY AND TRACKING FEATURES
Saat jam tangan dan ponsel Anda dihubungkan, lokasi Anda dapat dikirim ke kontak Anda baik secara manual atau - selama beraktivitas di luar ruangan - secara otomatis dengan deteksi insiden bawaan7.

CONNECT IQ STORE
Unduh tampilan jam tangan custom, tambahkan kolom data, dan dapatkan aplikasi dan widget dari Connect IQ Store di smartphone kompatibel Anda.

STOCKS TRACKER
Pantau hingga 50 saham favorit Anda7 — langsung dari pergelangan tangan — dengan aplikasi Stocks. Periksa saham Anda dengan mudah untuk memantau harga dan trennya sepanjang hari.
Garmin Tactix 7 PRO Solar GPS Watch SEA - (010-02704-33)