DINOMARKET.com > Corporate News
Kehadiran jam tangan pintar dari Huawei memang selalu layak untuk ditunggu. Nah, bersamaan dengan diumumkannya Mate 20 dan Mate 20 Pro, Huawei turut mengumumkan generasi ketiga jam tangan pintarnya yang diberi nama Huawei Watch GT.

Tersedia 2 model

Huawei Watch GT akan tersedia dengan 2 pilihan model yaitu Classic dan Sport. Keduanya tampil elegan dengan bezel terbuat dari keramik, bodi stainless steel dan layar sentuh AMOLED berukuran 1.39 inci yang resolusinya 454 x 454 pixel.

Didukung arsitektur chipset ganda

Menurut Huawei, satu keunggulan Huawei Watch GT adalah jam tangan pintar ini ditenagai dengan arsitektur chipset ganda. Artinya, Huawei Watch GT diotaki 2 chip CPU yang berkecepatan rendah dan berkecepatan tinggi. Didukung dengan teknologi AI, jam tangan pintar ini secara otomatis bisa menentukan chip mana yang bertugas sesuai dengan beban pekerjaan. Dengan demikian, daya tahan baterainya diklaim bisa lebih efisien.

Untuk daya tahan baterainya, Huawei Watch GT menjanjikan waktu guna hingga 2 minggu dengan skema penggunaan fitur pemantau detak jantung selalu aktif dan digunakan hingga sekitar 90 menit per minggu untuk olahraga.

Sensor detak jantung lebih akurat

Satu pembaruan yang dibawanya adalah sensor detak jantung baru yang diberi nama Huawei TruSeen 3.0. Sensor detak jantung barunya ini mengandalkan algoritma khusus yang mampu mempelajari pola pemakaian pengguna dan mengumpulkan data kebugaran dengan lebih akurat.

Selain itu, jam tangan pintar ini juga dilengkapi dengan serangkaian sensor seperti akselorometer, gyroscope, kompas, GPS, altimeter dan sensor tekanan udara. Anda pun tidak akan menemukan sistem operasi Wear OS di Watch GT karena Huawei menyiapkannya dengan sistem operasi besutan Huawei sendiri.

Belum ada info kapan Huawei Watch GT akan tersedia di pasaran. Kendati demikian, harga jualnya nanti akan berada di kisaran US$230 untuk model Sport dan US$287 untuk model klasik.


Sumber : www.yangcanggih.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET