Home > Headphone & Speaker > Speaker > Sony Sistem Audio Berdaya Tinggi V43D dengan Teknologi Bluetooth - MHC-V43D
Kategori Produk :
Headphone & Speaker
Lihat Semua Produk  
300
Produk lain dari Sony :
Sony Lensa FE 200-600 F5.6-
Sony Lensa FE 200-600 F5.6-6.3 G OSS SEL200600G
Rp 29.299.000
Sony Truly Wireless Noise C
Sony Truly Wireless Noise Cancelling Headphones WF-SP800N/D - Orange
Rp 2.619.000
Sony In-Ear Headphone MDR-E
Sony In-Ear Headphone MDR-EX155AP/G - Green
Rp 309.000
Sony Headphones MDR-ZX110AP
Sony Headphones MDR-ZX110AP/W - White
Rp 289.000
Rp 249.000
Sony LinkBuds S Truly Wirel
Sony LinkBuds S Truly Wireless Earbuds WF-LS900N - Blue
Rp 3.199.000
Rp 2.499.000

Sony Sistem Audio Berdaya Tinggi V43D dengan Teknologi Bluetooth - MHC-V43D

Sony Sistem Audio Berdaya Tinggi V43D dengan Teknologi Bluetooth - MHC-V43D
-10%*
Share to whatsapp facebook twitter
Harga
Rp 6.049.000
dan dapatkan tambahan cashback bank hingga Rp 604.900 *
*) Besarnya tambahan cashback mengikuti metode pembayaran & bank yang dipilih.
(Harga sudah termasuk PPN)
Jumlah Pesanan
- 1 +
Kartu Kredit dengan Cicilan Ringan hingga 36 bulan
mulai dari Rp 219.995 / bulan
Kartu Kredit dengan Cicilan 0% mulai dari
Rp 264.644 / bulan
Full Payment untuk semua Kartu Kredit berlogo VISA, Mastercard, JCB, dan American Express :
Cicilan Tanpa Kartu Kredit
beli sekarang
dijual & dikirim oleh Dinomarket.com
Deskripsi Produk :
Garansi Resmi Distributor Indonesia Selama 1 Tahun
Adakan pesta yang belum pernah ada sebelumnya
Buat pesta menjadi malam penuh kenangan dengan MHC-V43D yang hebat. Dengan suara bass jarak jauh dan lampu pesta warna-warni yang
selaras dengan irama, tamu pesta tak akan ingin meninggalkan lantai dansa.

Hidupkan lantai dansa dengan suara yang luar biasa
Dengan Spread Sound, Tweeter Efisiensi Tinggi dan Midrange Efisiensi Tinggi akan menyebarkan musik lebih luas dan tinggi dari bagian depan unit, sehingga semua tamu akan menikmati suara yang kaya dan jernih.

Dua Tweeter Efisiensi Tinggi memenuhi ruangan dengan suara
Kedua Tweeter Efisiensi Tinggi yang menggunakan horn tweeter memperluas panggung suara dan meningkatkan level tekanan suara ke atas, menyebarkan suara ke seluruh ruang yang Anda pilih.

Suara vokal lebih baik dengan Midrange Efisiensi Tinggi
Midrange Efisiensi Tinggi menggunakan mid horn speaker di depan unit mendistribusikan suara dengan kejernihan dan tekanan suara lebih baik di frekuensi midrange. Nikmati vokal lebih jernih sambil berdansa atau bernyanyi diiringi lagu favorit.

Nikmati irama dari jauh dengan JET BASS BOOSTER
Struktur saluran bass reflex yang mengerucut memusatkan aliran udara suara bass, sehingga Anda dapat mendengarnya dengan jelas dan merasakannya secara fisik, di mana pun posisi Anda dalam kerumunan dan jarak yang jauh.

Suara seperti menyaksikan langsung
Teknologi DSP menciptakan nuansa festival
dengan menambahkan suasana realistis
festival musik dan konser live pada musik Anda.

Mengembalikan detail pada musik digital
Digital Sound Enhancement Engine (DSEE) mengembalikan detail pada file musik yang dikompres, menghasilkan suara kualitas tinggi yang mendekati rekaman CD aslinya.

Semarakkan malam
Terangi pesta dari lantai hingga langit-langit dengan Party Light dan Speaker Light. Pancarkan gelombang biru tua dan biru langit, dengan garis merah cerah, sehingga Anda dapat menikmati suasana khas kelab malam atau festival luar ruang.

Ekspresikan jiwa bintang pop dalam diri Anda
Semua pasti terhibur – dengan dua input mikrofon, Anda dan tamu bisa bernyanyi bersama diiringi musik favorit. Atau, tambahkan nuansa rock and roll dengan menghubungkan gitar ke salah satu input dan gunakan sistem ini sebagai amplifier gitar. Nikmati tiga mode - Clean untuk suara yang jernih, Overdrive untuk distorsi suara gitar, dan Bass untuk gitar bass. Ketika selesai, unit ini memiliki dua pegangan mikrofon, sehingga Anda dapat menyimpan mikrofon dengan aman.

Kontrol Gerak Isyarat vertikal dan horizontal
Lewati lagu, ubah dari flanger ke WAH, besarkan suara mikrofon karaoke, kontrol pitch mikrofon dan musik, atau tambah volume dengan lambaian tangan vertikal atau horizontal. Kontrol Gerak Isyarat memungkinkan Anda mengontrol berbagai fungsi MHC-V43D dengan cepat dan mudah, tanpa harus berhenti berpesta.

Film dan TV, kini dengan drama tambahan
Hubungkan MHC-V43D ke TV dan nikmati film, acara TV, dan olahraga favorit Anda dengan cara baru.

Output HDMIâ„¢ untuk penyetelan yang praktis
Dengan output HDMIâ„¢ (ARC), Anda dapat menghubungkan sistem ke TV dengan mudah. Tonton TV dan DVD di layar normal sambil menikmati suara hebat dari speaker MHC-V43D.

Tonton film Anda dengan pemutar DVD bawaan
Nikmati drama di setiap adegan dengan volume dan tekanan suara yang kuat yang membawa Anda masuk ke dalam tontonan. Ubah ruang duduk Anda menjadi bioskop dan adakan acara nonton film yang luar biasa.

Perluas suasana pesta dengan koneksi nirkabel
Nikmati suara lebih besar dan penuh dengan pencahayaan yang selaras.Dengan Wireless Party Chain, Anda dapat menghubungkan MHC-V43D ke salah satu dari 50 sistem audio berkemampuan tinggi via Bluetooth®

Streaming lancar dengan Bluetooth®
Dengan teknologi Bluetooth, tak perlu koneksi nirkabel dan rangkaian penyetelan yang rumit. Hubungkan via Bluetooth®dan Anda siap berpesta.

Sinkronkan suara dengan Wireless Party Chain
Hubungkan hingga 50 sistem audio berkemampuan tinggi yang kompatibel via koneksi Bluetooth®, untuk pengalaman audio yang lebih hebat, dan nikmati pencahayaan yang selaras dengan speaker.

Koneksi Multiperangkat
Anda dan teman dapat memasangkan hingga tiga smartphone dengan MHC-V43D secara bersamaan menggunakan teknologi Bluetooth®Anda semua dapat memutar lagu dari seluruh pustaka musik Anda, sehingga ada lebih banyak pilihan.

Didesain untuk tahan semua suasana pesta
Dibuat untuk fungsi dan ketahanan, Anda tak perlu khawatir apakah MHC-V43D sanggup bertahan dalam suasana pesta

Dibuat untuk pesta meriah
Eksterior plastik keras yang menutup semua sisi unit dan pelindung sudut yang kuat membantu membuat MHC-V43D tahan lama dan mudah dibawa ke mana pun Anda berpesta.

Mudah dipindahkan, cukup miringkan dan dorong
Kapan pun Anda ingin memindahkan MHC-V43D, cukup pegang pegangannya yang nyaman dan miringkan ke belakang. Roda yang kokoh siap memindahkan speaker ke lokasi pesta.

Features:
- Spread Sound dengan Tweeter dan Midrange Efisiensi Tinggi
- Lampu Pesta dan Lampu Speaker
- Kontrol gerak isyarat untuk pengoperasian yang mudah dan menyenangkan
- Daftar Putar Pesta dan Peringkat Karaoke, melalui Fiestable
- Pemutar DVD terintegrasi dengan HDMIâ„¢ ARC
- Tweeter : 4 cm x 2 (Corong efisiensi tinggi)
- Rentang menengah : 8 cm x 2 (Corong efisiensi tinggi depan & belakang)
- Woofer : 25 cm x 1
- Dimensi Unit Utama (PxLxTcm)(Perkiraan) : 349,5 mm x 795 mm x 328,5 mm
- Berat (kg)(Sekitar) : 14,5kg

Menyebarkan suara keren sepanjang pesta
Dengan Spread Sound, dua Tweeter dan Midrange Efisiensi Tinggi akan menyebarkan musik lebih luas dan lebih tinggi dari bagian depan unit, sehingga tamu Anda akan menikmati suara yang jernih dan kaya.

Dua Tweeter Efisiensi Tinggi memenuhi ruangan dengan suara
Dua Tweeter Efisiensi tinggi yang menggunakan tweeter corong di bagian depan MHC-V43D memperluas panggung suara dan meningkatkan tingkat tekanan suara ke atas, sehingga musik Anda bergerak lebih jauh, lebih luas, dan lebih tinggi.

Midrange Efisiensi Tinggi untuk vokal lebih baik
Midrange Efisiensi Tinggi yang menggunakan speaker corong tengah di bagian depan dan belakang menyebarkan suara dengan peningkatan kejernihan dan tekanan suara untuk frekuensi midrange yang vital. Ini artinya baik Anda berada di depan atau di belakang unit, jauh atau dekat unit, Anda dapat menikmati vokal yang lebih jernih sambil menari dan bernyanyi mengikuti lagu favorit Anda.

Nikmati irama meski dari jauh dengan JET BASS BOOSTER
Struktur saluran bass reflex yang mengerucut memusatkan aliran udara suara bass, sehingga Anda dapat mendengarnya dengan jelas dan merasakannya secara fisik, di mana pun posisi Anda dalam kerumunan dan jarak yang jauh.

LIVE SOUND
Teknologi DSP menciptakan nuansa festival dengan menambahkan suasana realistis festival musik dan konser live pada musik Anda.

DSEE secara otomatis mengembalikan detail ke musik digital
Perkuat kualitas suara musik yang dikompresi. Apabila suara musik asli dikompresi, elemen frekuensi tingginya yang menambahkan detail dan kekayaan trek favorit Anda hilang. Digital Sound Enhancement Engine (DSEE) dengan tepat memulihkan kompresi ini untuk menghasilkan suara kualitas tinggi yang lebih dekat dengan rekaman CD aslinya.

Semarakkan malam
Terangi pesta dari lantai sampai langit-langit dengan Lampu Pesta. Kirimkan gelombang biru tua, biru langit, dengan garis merah penuh semangat, sehingga Anda dapat menikmati suasana klub malam atau festival luar ruangan yang autentik.

Ekspresikan jiwa bintang pop dalam diri Anda
Hibur terus setiap orang – dengan dua mikrofon input, Anda dan tamu Anda dapat berhadapan menyanyikan lagu favorit Anda. Atau, tambahkan lapisan rock and roll dengan menghubungkan gitar ke salah satu input dan menggunakan sistem sebagai amplifier gitar. Nikmati tiga mode: Clean untuk suara yang jernih, Overdrive untuk suara gitar terdistorsi, dan Bass untuk gitar bass. Apabila Anda sudah selesai, unit dilengkapi dua tempat mikrofon, sehingga Anda dapat menyimpan mikrofon dengan aman.

Kontrol Gerak Isyarat vertikal dan horizontal
Lewati lagu, ubah dari flanger ke WAH, besarkan suara mikrofon karaoke, kontrol pitch mikrofon dan musik, atau tambah volume dengan lambaian tangan vertikal atau horizontal. Kontrol Gerak Isyarat memungkinkan Anda mengontrol berbagai fungsi MHC-V43D dengan cepat dan mudah, tanpa harus berhenti berpesta.

Kendalikan pesta dengan Fiestable
Seru, intuitif, dan mudah digunakan, aplikasi Fiestable memberi Anda kendali penuh atas MHC-V43D. Ini artinya musik, pencahayaan, dan lainnya dapat dikendalikan dengan satu ketukan di ponsel atau bahkan menggunakan suara Anda.

Dengan Fiestable, pesta ada di tangan Anda
Seru, intuitif, dan mudah digunakan, aplikasi Fiestable adalah kontrol fitur menarik yang memberi Anda kendali penuh atas MHC-V43D. Untuk menggunakan aplikasi Fiestable, Anda perlu mengunduh aplikasi Sony | Music Center terlebih dahulu. Kemudian, kendalikan musik, pencahayaan, dan lainnya, semua hanya dengan mengetuk ponsel atau menggunakan suara Anda.

Biarkan teman Anda membuat Daftar Putar yang sempurna
Semua orang dapat menambahkan lagu favoritnya ke daftar putar Anda dengan aplikasi Fiestable. Biarkan tamu Anda menambahkan musik yang tersimpan di smartphone miliknya melalui jaringan Wi-Fi® Anda, agar pesta Anda tidak pernah berhenti.

Temukan bintang penyanyi Anda dengan Peringkat Karaoke melalui Fiestable
Bersainglah untuk mencari Raja atau Ratu karaoke di pesta Anda dengan Peringkat Karaoke. Dan jika ada yang menempati peringkat TOP 10, mereka dapat mencatatkan nama dan judul lagunya di papan pemimpin.

Jadilah raja pesta
Bagikan status pesta Anda di media sosial hanya dengan satu klik dari aplikasi Fiestable. Kemudian, hidupkan musik dan naikkan peringkat pesta Anda menjadi Party King.

Kontrol semuanya langsung dari lantai dansa
Aplikasi Sony | Music Center mengontrol musik dan setelan suara langsung dari ponsel. Aplikasi Fiestable juga memungkinkan pengaturan warna lampu dan aktivasi mode DJ dan KARAOKE. Ubah dengan menggerakkan pergelangan tangan Anda, ini berkat kontrol gerakan yang intuitif.

Output HDMIâ„¢ untuk penyetelan yang praktis
Dengan output HDMIâ„¢ (ARC) Anda dapat dengan mudah menghubungkan sistem ke TV. Tonton TV dan DVD pada layar normal sambil menikmati suara dari speaker MHC-V43D

Tonton film Anda dengan pemutar DVD bawaan
Ubah ruang keluarga menjadi bioskop, lalu ajak keluarga dan teman menonton film bersama. Resapi drama di setiap adegan dengan volume dan tekanan suara yang kuat yang membawa Anda masuk ke dalam tontonan.

Streaming tanpa hambatan dengan Bluetooth®
Dengan teknologi Bluetooth, hilangkan sambungan nirkabel dan penyetelan yang rumit. Sambungkan lewat Bluetooth®dan Anda siap beraksi.

Nikmati streaming Bluetooth® kualitas tinggi dengan LDAC
LDAC™ mengirimkan sekitar tiga kali lebih banyak data (pada kecepatan transfer maksimum 990 kbps) daripada audio Bluetooth® konvensional, untuk pengalaman mendengarkan nirkabel terbaik.

Dibuat untuk pesta meriah
Bagian luar dengan plastik keras yang menutupi semua sisi unit dan pelindung sudut kuat membantu membuat MHC-V43D tahan lama dan mudah dibawa ke mana pun Anda berpesta.

Bawalah pesta ke mana pun Anda pergi
Dengan roda dan pegangan praktis, MHC-V43D dapat dibawa dengan lebih mudah ke mana pun Anda berpesta.

Pesta makin semarak dengan speaker ekstra
Nikmati suara yang lebih kuat dengan menghubungkan beberapa sistem home audio lewat koneksi Bluetooth®. Hubungkan hingga 50 sistem home audio yang kompatibel dan sinkronkan musik dan lampunya

Koneksi multiperangkat memungkinkan kontrol musik oleh banyak orang
Anda dan teman dapat memasangkan hingga tiga smartphone sekaligus dengan MHC-V43D menggunakan teknologi Bluetooth®. Anda dapat memutar musik dari semua pustaka musik Anda, sehingga ada lebih banyak pilihan.

Port USB; colokkan dan mainkan
Putar lagu yang disimpan di drive USB, atau buat daftar putar khusus Anda sendiri dengan perekaman CD-ke-USB langsung. Cukup hubungkan drive USB ke port PLAY / REC dan Anda siap untuk memeriahkan pesta berikutnya dengan semua lagu favorit Anda.
Others
Produk Terkini
right arrow
right arrow
-41%*
BONIA BNB10550-1357 - Jam T
BONIA BNB10550-1357 - Jam Tangan Pria Original
Rp 2.080.000
Rp 1.456.000
+Cashback Bank
Rp 218.400*
-41%*
BONIA BNB10550-1616 - Jam T
BONIA BNB10550-1616 - Jam Tangan Pria Original
Rp 2.550.000
Rp 1.785.000
+Cashback Bank
Rp 267.750*
-41%*
BONIA BNB10550-1697 - Jam T
BONIA BNB10550-1697 - Jam Tangan Pria Original
Rp 2.350.000
Rp 1.645.000
+Cashback Bank
Rp 246.750*
-41%*
BONIA BNB10550-3646S - Jam
BONIA BNB10550-3646S - Jam Tangan Wanita Original
Rp 2.990.000
Rp 2.093.000
+Cashback Bank
Rp 313.950*
-41%*
BONIA BNB10550-3647 - Jam T
BONIA BNB10550-3647 - Jam Tangan Wanita Original
Rp 2.350.000
Rp 1.645.000
+Cashback Bank
Rp 246.750*
-41%*
BONIA BNB10552-3353 - Jam T
BONIA BNB10552-3353 - Jam Tangan Wanita Original
Rp 3.100.000
Rp 2.170.000
+Cashback Bank
Rp 325.500*
-41%*
 Bonia Bee BNB10698-2035 Je
Bonia Bee BNB10698-2035 Jewellery Set - Jam Tangan Wanita Original
Rp 3.400.000
Rp 2.380.000
+Cashback Bank
Rp 357.000*
-41%*
 Bonia Bee BNB10698-2215 Je
Bonia Bee BNB10698-2215 Jewellery Set - Jam Tangan Wanita Original
Rp 3.400.000
Rp 2.380.000
+Cashback Bank
Rp 357.000*
-41%*
 Bonia Bee BNB10698-2515 Je
Bonia Bee BNB10698-2515 Jewellery Set - Jam Tangan Wanita Original
Rp 3.400.000
Rp 2.380.000
+Cashback Bank
Rp 357.000*
-41%*
Bonia Bee BNB10698-2545 Jew
Bonia Bee BNB10698-2545 Jewellery Set - Jam Tangan Wanita Original
Rp 3.400.000
Rp 2.380.000
+Cashback Bank
Rp 357.000*
-41%*
 Bonia Bee BNB10698-2595 Je
Bonia Bee BNB10698-2595 Jewellery Set - Jam Tangan Wanita Original
Rp 3.400.000
Rp 2.380.000
+Cashback Bank
Rp 357.000*
-39%*
 Bonia Tesoro Chronograph L
Bonia Tesoro Chronograph Limited Edition BNB10675-1792LE + Free Gift - Jam Tangan Pria Original
Rp 5.800.000
Rp 4.060.000
+Cashback Bank
Rp 500.000*
-41%*
Bonia Rosso BNB10280-2347 -
Bonia Rosso BNB10280-2347 - Jam Tangan Wanita Original
Rp 1.500.000
Rp 1.050.000
+Cashback Bank
Rp 157.500*
-41%*
 Jam Tangan Wanita Bonia La
Jam Tangan Wanita Bonia La Luna BNB10752-2573S Original
Rp 4.000.000
Rp 2.800.000
+Cashback Bank
Rp 420.000*
-32%*
Jam tangan Casio BABY-G BA-
Jam tangan Casio BABY-G BA-110-1ADR Original
Rp 2.599.000
Rp 2.080.000
+Cashback Bank
Rp 312.000*
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET
Sony Sistem Audio Berdaya Tinggi V43D dengan Teknologi Bluetooth - MHC-V43D