Home > Komputer, Laptop & Office > Lainnya > Asus ROG STRIX B660-G GAMING WIFI - 90MB18Y0-M0UAY0
Kategori Produk :
Komputer, Laptop & Office
Lihat Semua Produk  
220
Produk lain dari Asus :
Asus VGA TUF-GTX1660TI-O6G-
Asus VGA TUF-GTX1660TI-O6G-EVO-GAMING
Rp 3.999.000
Asus Phone ROG 7 12/256GB
Asus Phone ROG 7 12/256GB
Rp 13.999.000
Asus Wireless AC1500 RT-AC5
Asus Wireless AC1500 RT-AC59U_V2 White
Rp 769.000
Asus VivoBook 14 A1402ZA-IP
Asus VivoBook 14 A1402ZA-IPS752 Terra Cotta
Rp 11.699.000
ASUS Vivobook 14 A1404VA-VI
ASUS Vivobook 14 A1404VA-VIPS751 - Quiet Blue
Rp 12.199.000

Asus ROG STRIX B660-G GAMING WIFI - 90MB18Y0-M0UAY0

Asus ROG STRIX B660-G GAMING WIFI - 90MB18Y0-M0UAY0
-12%*
Share to whatsapp facebook twitter
Harga
Rp 4.299.000
dan dapatkan tambahan cashback bank hingga Rp 500.000 *
*) Besarnya tambahan cashback mengikuti metode pembayaran & bank yang dipilih.
(Harga sudah termasuk PPN)
Jumlah Pesanan
- 1 +
Kartu Kredit dengan Cicilan Ringan hingga 36 bulan
mulai dari Rp 162.998 / bulan
Kartu Kredit dengan Cicilan 0% mulai dari
Rp 188.081 / bulan
Full Payment untuk semua Kartu Kredit berlogo VISA, Mastercard, JCB, dan American Express :
Cicilan Tanpa Kartu Kredit
beli sekarang
dijual & dikirim oleh Dinomarket.com
Deskripsi Produk :
Garansi Resmi Distributor Indonesia Selama 1 Tahun
Motherboard mATX Intel® B660 LGA 1700 dengan PCIe® 5.0, 12+1 power stage, dukungan memori DDR5, ASUS Enhanced Memory Profile, Penyaringan Bunyi AI Dua Arah, Pendinginan AI, Jaringan AI, WiFi 6 (802.11ax), Intel 2,5 Gb Ethernet, dua slot PCIe 4.0 M.2 dengan heatsink, USB 3.2 Gen 2x2 USB Type-C®, SATA, dan pencahayaan Aura Sync RGB

- Soket Intel® LGA 1700: Siap untuk Prosesor Intel Core™ Generasi ke-12, Pentium® Gold dan Celeron®
- Solusi Daya yang Optimal: 12+1 Power stage terpadu dengan konektor daya ProCool, choke dari logam campuran berkualitas tinggi dan kapasitor tahan lama untuk mendukung prosesor multi-core
- Thermal Design yang Optimal: Pelindung I/O terpadu dan heatsink VRM dengan thermal pad berdaya hantar tinggi, dan dua heatsink M.2 internal
- Jaringan Berperforma Tinggi: Intel WiFi 6 (802.11ax) internal dan Intel 2,5 Gb Ethernet dengan ASUS LANGuard
- Konektivitas Gaming Terbaik: Mendukung output HDMI® 2.1 dan DisplayPort™ 1.4?, dua slot M.2, serta USB 3.2 Gen 2x2 Type-C®
- Kontrol Cerdas: Perlengkapan eksklusif dari ASUS yang meliputi Pendinginan AI, Jaringan AI, dan Penyaringan Bunyi AI dua arah untuk memudahkan pengaturan dan meningkatkan performa
- Desain Ramah PC Rakitan: M.2 Q-Latch, pelindung I/O yang sudah terpasang, Q-LED, dan tombol BIOS FlashBack™
- Personalisasi yang Tak Tertandingi: Pencahayaan Aura Sync RGB yang eksklusif dari ASUS, termasuk sebuah header RGB dan tiga header addressable RGB Gen 2
- Audio Gaming yang Terdepan di Industri: Kodek SupremeFX S1220A dengan amplifier Savitech SV3H712, yang dibekali Penyaringan Bunyi AI dua arah, DTS® Sound Unbound™ dan Sonic Studio III
- Perangkat Lunak yang Terkenal: Paket gabungan AIDA64 Extreme dengan masa percobaan gratis 60 hari, dan dasbor UEFI BIOS yang intuitif dengan MemTest86 terpadu

ROG STRIX B660-G GAMING WiFi
ROG Strix B660-G Gaming WiFi merupakan pilihan utama bagi perakit PC yang senang mengerjakan platform berbasis microATX dengan keseimbangan yang bagus. Heatsink besar dan penyaluran daya kelas premium memaksimalkan kekuatan penuh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 yang memiliki dukungan penuh untuk memori DDR5 dan PCIe® 5.0. Sementara itu, slot PCIe 4.0 M.2 internal yang didinginkan secara pasif menawarkan transfer data super cepat untuk berbagai skenario tanpa batas. Akhirnya, kombinasi kontrol cerdas yang eksklusif dan penyesuaian ASUS Enhanced Memory Profile dapat bekerja sama untuk mengoptimalkan setiap aspek performa sistem.

Power stage terpadu
12+1 power stage mengkombinasikan MOSFET sisi atas dan sisi bawah serta driver ke dalam sebuah paket, yang menghadirkan daya dan efisiensi yang dapat dimanfaatkan sepenuhnya oleh prosesor Intel terbaru.

Choke dari Logam Campuran dan Kapasitor Tahan Lama
Choke kelas atas dan kapasitor tahan lama dirancang agar tahan terhadap suhu ekstrem, mengaktifkan performa yang melampaui standar industri.

Konektor Daya ProCool
Soket ASUS ProCool dibuat dengan spesifikasi ketat guna memastikan kontak yang lancar dengan kabel daya PSU, sehingga memungkinkan impedansi lebih rendah dan pembuangan panas lebih baik.

Kontrol Daya Digi+
Modul regulator tegangan Digi+ merupakan salah satu yang terbaik di industri, yang memastikan penyaluran daya super lancar dan super jernih ke CPU.

PCB Enam-Lapisan
Desain PCB beberapa lapisan membuang panas dengan cepat di sekitar regulator tegangan (VRM) guna meningkatkan stabilitas sistem secara keseluruhan dan menghadirkan headroom yang lebih lega untuk overclocking CPU.

Lebih Dingin karena Desain
Motherboard ROG Strix B660 memiliki opsi pendinginan komprehensif yang dapat dikonfigurasi melalui alat Fan Xpert 4 di Armoury Crate atau di dalam UEFI BIOS.

Header Kipas CPU
Sepasang header kipas PWM/DC khusus untuk pendingin CPU.

Header kipas pompa AIOHeader Kipas Pompa AIO
Header PWM/DC khusus untuk pengaturan pendinginan air mandiri.

Heatsink M.2
Mempertahankan SSD M.2 yang terpasang pada suhu pengoperasian optimal guna menghadirkan performa dan keandalan yang konsisten.

Header Kipas PWM/DC 4-Pin
Masing-masing header mendukung deteksi otomatis kipas PWM atau kipas DC.

Penyaringan Bunyi AI Dua Arah

Utilitas eksklusif dari ASUS ini memanfaatkan basis data pembelajaran mendalam yang luas untuk mengurangi kebisingan di latar belakang dari mikrofon* dan audio yang masuk, sembari mempertahankan suara. Suara keyboard yang mengganggu, suara klik mouse, dan kebisingan sekitar lainnya dihilangkan sehingga Anda dapat mendengar dan didengar dengan suara jernih saat bermain game atau melakukan panggilan.

*Kabel splitter diperlukan ketika menggunakan headset 3,5mm.
500M:Basis Data Pembelajaran Mendalam
Audio:Input/output
Fidelitas:Tinggi
Dampak Performa:Minimal

Pendinginan AI
Teknologi ASUS AI Cooling otomatis mengelola dan mengontrol semua kipas yang tersambung ke motherboard guna memastikan pengaturan optimal berdasarkan beban dan suhu sistem saat ini.

Deteksi suhu CPU
Pendinginan AI mendeteksi suhu CPU dan menggunakan algoritma khusus untuk menghitung kecepatan kipas terendah yang diperlukan untuk mendinginkan sistem secara efektif dan menjaga kebisingan kipas agar tetap rendah.

Optimalisasi otomatis
Saat berada dalam beban sistem yang stabil, perangkat lunak kemudian menurunkan kecepatan kipas* ke pengaturan optimal secara otomatis, sehingga mengurangi kebisingan kipas tanpa mempengaruhi kinerja.
*Kipas harus tersambung ke header berikut untuk kontrol Pendinginan AI: CPU_FAN / CPU_OPT / CHA_FAN / M.2_FAN / H_AMP / RAD_FAN

Pemantauan berkelanjutan
Pendinginan AI terus memantau sistem dan menyesuaikan kecepatan kipas berdasarkan beban saat ini.

Identifikasi
GameFirst VI menganalisis pola penggunaan dan karakteristik digital aplikasi Anda serta membandingkannya dengan basis data yang terdiri lebih dari 200.000 aplikasi.

Boost
GameFirst VI mengganti prioritas aplikasi secara cerdas dan menyesuaikan bandwidth, tergantung pada situasi. Ketika bermain game, fitur ini mempercepat dan memprioritaskan paket game guna menghadirkan gameplay online yang super lancar, meskipun saat Anda mengalirkan streaming video berkualitas tinggi atau mentransfer file besar.

Visualisasi
Grafik intuitif menyediakan gambaran umum status jaringan secara real-time. Cukup klik tab untuk melihat penggunaan bandwidth saat ini dari setiap aplikasi, status geolokasi dari setiap koneksi jaringan, atau analisis saluran Wi-Fi.

Jaringan AI
Utilitas eksklusif ROG GameFirst VI dirancang untuk membantu semua pengguna — pemula, ahli, dan mereka di antara keduanya — mengoptimalkan pengaturan jaringan guna memastikan gameplay online yang lancar. Baru untuk generasi ini, GameFirst VI memiliki identifikasi yang disempurnakan AI dan teknologi boost untuk memastikan optimalisasi jaringan yang lebih cepat dan lebih cerdas.

Kekuatan Overclocking DDR5

Opsi penyetelan memori yang menyeluruh merupakan fondasi motherboard ROG. Untuk DDR5, ROG Strix B660-G Gaming WiFi mendobrak batasan performa dengan menghadirkan tumpukan rangkaian parameter overclocking tidak hanya untuk perlengkapan berkecepatan tinggi, tetapi bahkan modul memori kelas pemula yang memiliki IC manajemen daya terkunci (PMIC).

- Sirkuit khusus di motherboard mendobrak batasan PMIC memori DDR5 dengan aman, yang memungkinkan Anda melampaui batasan default 1,1 volt dan meningkatkan frekuensi dan timing hingga maksimum.
- Biasanya, PMIC terbatas yang telah dibuka batasannya mengharuskan sistem dimulai ulang sepenuhnya setiap kali tegangan memori disesuaikan. Motherboard ROG memanfaatkan perangkat keras dan firmware internal untuk mengakali batasan yang menjengkelkan ini dengan cerdas, sehingga penyesuaian tegangan dapat diterapkan melalui proses pengaturan soft reset sistem yang sama yang digunakan untuk memori DDR generasi sebelumnya.
- Bagi pengguna yang baru mengenal overclocking memori, ROG Strix B660-G Gaming WiFi menyertakan fitur firmware eksklusif ASUS Enhanced Memory Profile (AEMP)* untuk modul memori yang dibatasi PMIC.

WiFi 6 (802.11 ax)
WiFi 6 (802.11ax) internal mendukung kecepatan jaringan nirkabel super cepat, peningkatan kapasitas, dan performa lebih baik di lingkungan nirkabel yang ramai, sehingga menghadirkan pengalaman bermain game online yang luar biasa. Pasangkan motherboard Anda dengan router ASUS WiFi 6 agar dapat benar-benar merasakan potensi jaringan WiFi 6.

Intel 2,5 Gb Ethernet
Ethernet 2,5 Gb internal meningkatkan koneksi kabel, dengan peningkatan kecepatan hingga 2,5 kali lipat dibandingkan koneksi Ethernet standar untuk transfer file lebih cepat, gaming bebas lag lebih lancar, dan streaming video resolusi tinggi.

SupremeFX
ROG SupremeFX merupakan perpaduan unik antara perangkat keras dan perangkat lunak yang menghadirkan audio superior. Dalam ROG Strix B660-G Gaming WiFi, SupremeFX memiliki kodek S1220A untuk meningkatkan resolusi pemutaran dari 192 kHz hingga 384 kHz di semua saluran. Output panel depan dikeluarkan melalui amplifier Savitech yang sangat terpadu yang mampu mendukung berbagai macam headset gaming dan headphone dengan fidelitas tinggi.

ROG Strix yang Tak Terbantahkan
ROG Strix B660-G Gaming WiFi memperkuat estetika sci-fi tampilan ROG dengan penulisan huruf Strix miring yang diukir dalam heatsink I/O. Sementara itu, logo ROG yang bercahaya yang ada di bawahnya memiliki pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan untuk memberikan kebebasan bagi pengguna untuk menyesuaikan perlengkapan sesuai selera mereka.

UEFI BIOS
ROG UEFI (BIOS) yang terkenal menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk mengonfigurasi, melakukan tweak, dan menyesuaikan perlengkapan Anda. BIOS ini menawarkan pilihan sederhana yang cerdas untuk pemula dalam rakitan PC, dan fitur lebih komprehensif bagi mereka yang sudah berpengalaman.

MemTest86
Untuk menambah kenyamanan, MemTest86 sudah terpasang di dalam ROG UEFI (BIOS). Jalankan tes untuk menemukan masalah memori dengan hanya sekali klik, tanpa perlu memasukkan flash disk atau memuat sistem operasi. Laporan memori juga akan disimpan di arsip BIOS apabila diperlukan nanti.

Dirancang untuk mempermudah pengaturan, mode EZ menyajikan pengaturan penting dan statistik dalam satu halaman. Dengan wizard terpandu, fungsionalitas seret-dan-letakkan, serta penerapan sekali klik untuk pengaturan penting, perlengkapan Anda akan siap dalam sekejap.

Sonic Studio
ROG Sonic Studio mendukung virtual surround berbasis HRTF (fungsi transfer terkait kepala*) untuk headset VR, yang menghadirkan lingkungan pendengaran menghanyutkan yang membuat Anda semakin tenggelam dalam aksi. Antarmuka Sonic Studio yang intuitif juga menawarkan berbagai pilihan ekualiser dan preset sekali klik, sehingga memungkinkan Anda menyesuaikan suara agar cocok dengan preferensi pribadi atau karakteristik headset.

DTS: Sound Unbound dts
Motherboard ROG Strix B660 sudah dimuat dengan aplikasi DTS® Sound Unbound™ yang melingkupi Anda dalam audio yang belum pernah ada sebelumnya, yang menyulap seluruh tingkat imersi guna menghadirkan pengalaman bermain game dan hiburan yang luar biasa. Dengan memanfaatkan teknologi ruangan Windows Sonic, DTS Sound Unbound menghadirkan audio dalam ruang 3D virtual — menempatkan Anda di tengah-tengah lingkungan suara, di mana Anda dapat merasakan lokasi dan arah setiap tembakan, langkah kaki, atau suara lain di lingkungan virtual.*

AIDA64 EXTREME
Motherboard ROG Strix B660 mencakup percobaan gratis AIDA64 Extreme selama 60 hari. Alat informasi sistem yang terkemuka di industri menyediakan informasi terperinci tentang perangkat keras dan perangkat lunak yang diinstal, serta menyediakan benchmark untuk mengukur performa seluruh sistem atau masing-masing komponen. AIDA64 Extreme memiliki fitur pemantauan dan diagnostik untuk mendeteksi dan mencegah masalah perangkat keras. Semua sensor sistem yang penting dapat dilacak secara real-time, sehingga pembacaan tegangan, kecepatan kipas, dan informasi suhu dapat ditampilkan di desktop atau dikirim ke layar khusus atau ke panel OLED dari pendingin cair ROG AIO*.

Armoury Crate
Armoury Crate merupakan utilitas perangkat lunak yang dirancang untuk memberikan kontrol terpusat untuk produk gaming yang didukung, yang mempermudah penyesuaian tampilan dan sentuhan sistem Anda. Dari antarmuka tunggal yang intuitif, Armoury Crate membantu Anda menyesuaikan pencahayaan dan efek RGB untuk perangkat yang kompatibel dan menyelaraskannya dengan Aura Sync untuk menciptakan skema pencahayaan terpadu di seluruh sistem. Selain itu, alat Fan Xpert4 dari Armoury Crate menyediakan kontrol menyeluruh atas kipas-kipas, pompa air, dan pendingin serba-guna (AIO).

Anda juga dapat menggunakan Armoury Crate untuk mengunduh driver, perangkat lunak, manual pengguna, mendaftarkan produk, dan menikmati umpan berita khusus yang menghubungkan Anda dengan komunitas gaming ASUS di seluruh dunia.
Others
Produk Terkini
right arrow
right arrow
ORICO Desktop Cable Managem
ORICO Desktop Cable Management Cross-shaped Silicone Cable Clip - CBSX
Rp 7.000
-28%*
Brica B-PRO5 Alpha Edition
Brica B-PRO5 Alpha Edition 4K Mark III S (AE3S) EIS - Black
Rp 1.599.000
Rp 1.349.000
+Cashback Bank
Rp 202.350*
ORICO Desktop Cable Managem
ORICO Desktop Cable Management Cross-shaped Silicone Cable Clip - CBSX
Rp 7.000
ORICO Desktop Cable Managem
ORICO Desktop Cable Management Cross-shaped Silicone Cable Clip - CBSX
Rp 7.000
ORICO Desktop Cable Managem
ORICO Desktop Cable Management Cross-shaped Silicone Cable Clip - CBSX - PINK
Rp 7.000
-45%*
JAM TANGAN ALBA ARX020X1 OR
JAM TANGAN ALBA ARX020X1 ORIGINAL GARANSI RESMI
Rp 810.000
Rp 527.000
+Cashback Bank
Rp 79.050*
-45%*
JAM TANGAN WANITA ALBA ARX0
JAM TANGAN WANITA ALBA ARX024X1 ORIGINAL GARANSI RESMI
Rp 880.000
Rp 572.000
+Cashback Bank
Rp 85.800*
-45%*
JAM TANGAN WANITA ALBA ARX0
JAM TANGAN WANITA ALBA ARX028X1 ORIGINAL GARANSI RESMI
Rp 820.000
Rp 533.000
+Cashback Bank
Rp 79.950*
-45%*
JAM TANGAN ALBA AS9P07X1 OR
JAM TANGAN ALBA AS9P07X1 ORIGINAL GARANSI RESMI
Rp 1.400.000
Rp 910.000
+Cashback Bank
Rp 136.500*
-45%*
ALBA AM3889X1 - JAM TANGAN
ALBA AM3889X1 - JAM TANGAN ANALOG PRIA ACTIVE ORIGINAL
Rp 1.580.000
Rp 1.027.000
+Cashback Bank
Rp 154.050*
-45%*
ALBA AM3897X1 - JAM TANGAN
ALBA AM3897X1 - JAM TANGAN ANALOG PRIA ACTIVE ORIGINAL
Rp 1.580.000
Rp 1.027.000
+Cashback Bank
Rp 154.050*
-45%*
 JAM TANGAN COUPLE ALBA AS9
JAM TANGAN COUPLE ALBA AS9S10X1 & AH7CE8X1 ORIGINAL
Rp 1.920.000
Rp 1.248.000
+Cashback Bank
Rp 187.200*
-45%*
Alba Active AS9M87X1 Jam Ta
Alba Active AS9M87X1 Jam Tangan Analog Pria Original
Rp 1.090.000
Rp 709.000
+Cashback Bank
Rp 106.350*
-45%*
Jam Tangan Alba AL4359X1 Me
Jam Tangan Alba AL4359X1 Mechanical Pria Original
Rp 2.214.000
Rp 1.440.000
+Cashback Bank
Rp 216.000*
-45%*
Jam Tangan Alba AM3919X1 Ac
Jam Tangan Alba AM3919X1 Active Pria Original
Rp 1.422.000
Rp 925.000
+Cashback Bank
Rp 138.750*
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET
Asus ROG STRIX B660-G GAMING WIFI - 90MB18Y0-M0UAY0