Home > Komputer, Laptop & Office > Lainnya > Asus PRIME B560M-A - 90MB17A0-M0UAY0
Kategori Produk :
Komputer, Laptop & Office
Lihat Semua Produk  
220
Produk lain dari Asus :
Asus Wireless AX Router AX1
Asus Wireless AX Router AX1800 RT-AX1800HP
Rp 1.139.000
Asus ROG Phone 5s (RAM 12GB
Asus ROG Phone 5s (RAM 12GB/256GB) - Storm White
Rp 14.999.000
Asus VivoBook 14 A1402ZA-IP
Asus VivoBook 14 A1402ZA-IPS752 Terra Cotta
Rp 11.699.000
Asus ROG Ally - RC71L-R2RAD
Asus ROG Ally - RC71L-R2RADA6W
Rp 11.299.000
Rp 10.999.000
Asus ROG Zephyrus G14 - GA4
Asus ROG Zephyrus G14 - GA402RK-R9X7B7G-O - Eclipse Gray AniMe Matrix
Rp 27.499.000

Asus PRIME B560M-A - 90MB17A0-M0UAY0

Asus PRIME B560M-A - 90MB17A0-M0UAY0
-15%*
Share to whatsapp facebook twitter
Harga
Rp 1.959.000
dan dapatkan tambahan cashback bank hingga Rp 293.850 *
*) Besarnya tambahan cashback mengikuti metode pembayaran & bank yang dipilih.
(Harga sudah termasuk PPN)
Jumlah Pesanan
- 1 +
Kartu Kredit dengan Cicilan Ringan hingga 36 bulan
mulai dari Rp 74.276 / bulan
Kartu Kredit dengan Cicilan 0% mulai dari
Rp 114.275 / bulan
Full Payment untuk semua Kartu Kredit berlogo VISA, Mastercard, JCB, dan American Express :
Cicilan Tanpa Kartu Kredit
beli sekarang
dijual & dikirim oleh Dinomarket.com
Deskripsi Produk :
Garansi Resmi Distributor Indonesia Selama 1 Tahun
Intel® B560 (LGA 1200), PCIe 4.0, dua slot M.2, 8 power stages, Intel® 1 Gb Ethernet, DisplayPort, dua HDMI, USB 3.2 Gen 2 Type-C® di bagian belakang, slot V-M.2 Key E untuk Wi-Fi , Aura Sync, Addressable RGB, motherboard mATX

- Soket Intel® LGA 1200: Siap untuk prosesor Intel® Core™ generasi ke-11
- Peningkatan solusi daya: 8 power stage, alloy choke, dan kapasitor tahan lama untuk penyaluran daya yang stabil
- Pendinginan menyeluruh: Heatsink VRM yang lebih kuat, heatsink M.2 yang fleksibel, heatsink PCH, header kipas hibrida, dan Fan Xpert 2+
- Overclocking memori: Mendukung overclocking memori hingga 5000 MHz
- ASUS OptiMem II: Perutean yang teliti guna mengurangi crosstalk, yang mempertahankan integritas sinyal untuk meningkatkan stabilitas memori
- Konektivitas ultra cepat: PCIe 4.0, Intel® 1 Gb Ethernet, USB 3.2 Gen 2 (Type-A &Type-C®) di bagian belakang dan slot V-M.2 Key E untuk Wi-Fi

Motherboard seri ASUS Prime dirancang oleh ahli untuk mengeluarkan potensi penuh prosesor Intel® Core™ Generasi ke-10 dan ke-11. Memiliki desain tangguh dan kokoh, solusi pendingin menyeluruh, serta opsi penyesuaian cerdas, Prime B560M-A menawarkan berbagai pilihan penyesuaian performa bagi pengguna harian dan perakit PC rakitan melalui fitur perangkat lunak dan firmware yang sangat mudah. ASUS Prime B560M-A sempurna bagi mereka yang ingin membuat rakitan yang ramping dan terlihat futuristik, berkat sentuhan hitam dan putih, serta plat nama metalik warna-warni dan penutup PCB.

Sesuaikan dengan Selera Anda
Kontrol komprehensif menjadi fondasi seri ASUS Prime. Motherboard Prime B560 memiliki alat fleksibel untuk menyesuaikan setiap aspek sistem Anda, sehingga Anda dapat melakukan tweak pada pengaturan performa agar benar-benar sesuai dengan cara Anda bekerja – yang memaksimalkan produktivitas Anda.

UEFI BIOS
ASUS UEFI BIOS yang terkenal menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk mengonfigurasi, melakukan tweak, dan menyesuaikan sistem Anda. BIOS ini menawarkan pilihan sederhana yang cerdas untuk pemula rakitan PC, serta fitur komprehensif bagi mereka yang sudah berpengalaman.

Penyesuaian Lanjutan untuk Pecinta Tweak Serius
Mode Lanjutan intuitif yang ditawarkan melalui UEFI memungkinkan Anda memegang kontrol penuh. Fitur pencarian internal mempermudah Anda mencari opsi, dan berbagai fungsi Lanjutan memungkinkan Anda melakukan penyesuaian cerdas sehingga Anda dapat mengaktifkan performa sesuai yang diinginkan.

Fungsi Pencarian
Temukan opsi atau pengaturan yang Anda butuhkan dengan cepat dan mudah.

Profil Pengguna ASUS
Pengaturan konfigurasi port antara berbagai versi BIOS atau untuk membagikannya kepada teman.

Penyiapan Cepat dan Mudah
Mode EZ menampilkan pengaturan dan statistik penting, menawarkan wizard terpandu, fungsionalitas seret-dan-letakkan, serta penerapan sekali klik untuk pengaturan penting — yang semuanya membantu Anda mempersiapkan perlengkapan dalam sekejap.

Kontrol Kipas Grafis yang Intuitif
Sesuaikan masing-masing pengaturan kipas hanya dengan menyeret kurva menggunakan mouse.

EZ XMP
Meningkatkan performa DRAM dengan sekali klik.

Dingin hingga Inti
Seri PRIME B560 dirancang dengan beberapa heatsink internal dan rangkaian header kipas hibrida untuk memastikan perlengkapan Anda tetap dingin dan stabil meskipun sedang menangani beban kerja intensif.

Heatsink M.2
Heatsink M.2 yang fleksibel menangani kedua slot M.2, yang menghindari pelambatan yang dapat terjadi dengan penyimpanan M.2 selama transfer berkelanjutan.

Heatsink VRM dan Thermal Pad
Heatsink VRM yang lebih besar dan thermal pad meningkatkan transfer panas dari MOSFET dan choke untuk mendapatkan performa pendinginan yang lebih baik.

Lebih Dingin karena Desain
Seri PRIME B560 memiliki kontrol pendinginan komprehensif yang dapat dikonfigurasi melalui perangkat lunak Fan Xpert 2+ atau melalui UEFI BIOS.

Masing-masing header dapat mengacu secara dinamis ke tiga sensor panas. Fan Xpert 2+ memungkinkan Anda memetakan suhu kartu grafis ASUS yang didukung guna mengoptimalkan pendinginan untuk tugas yang banyak melibatkan GPU dan CPU.

Sirkuit terpadu khusus melindungi masing-masing header kipas agar tidak mengalami panas berlebihan dan arus berlebihan.

Masing-masing header internal mendukung deteksi otomatis kipas PWM atau DC.

Rakit di atas Fondasi Kuat
Seri Prime B560 diciptakan untuk menangani core tambahan dan peningkatan bandwidth prosesor Intel® Core™ Generasi ke-11. Motherboard ASUS Prime B560 memiliki semua dasar untuk meningkatkan produktivitas harian, sehingga sistem Anda akan siap beraksi dengan daya yang stabil, pendinginan intuitif, serta opsi transfer yang fleksibel.

ASUS OptiMem II
Peningkatan pada rute pelacakan motherboard membuat prosesor Intel terbaru memiliki akses tak terbatas ke bandwidth memori. Teknologi ASUS OptiMem II memetakan jalur sinyal memori dengan saksama di berbagai lapisan PCB untuk mengurangi vias dan menambahkan zona pelindung yang banyak mengurangi crosstalk.

Manfaat ASUS OptiMem II:
- Meningkatkan stabilitas dan kompatibilitas memori
- Memungkinkan latensi memori lebih rendah pada tegangan setara
- Margin frekuensi memori yang ditingkatkan

Dua slot M.2 (hingga 64 Gbps)
Prime B560M-A menawarkan dua slot M.2, dengan satu slot mendukung kecepatan transfer data hingga 64 Gbps melalui PCI Express® 4.0, yang memungkinkan booting dan waktu loading aplikasi yang lebih cepat dengan OS atau drive aplikasi.

Slot PCIe® 4.0
Motherboard ASUS B560 dirancang secara khusus untuk CPU Intel® Core™ Generasi Ke-11, serta menawarkan konektivitas PCIe® 4.0 untuk GPU yang terbaru. Bandwidth yang luas dan kecepatan transmisi super-cepat memungkinkan Anda membangun rakitan yang kaya fitur yang dapat menangani beban tinggi dengan mudah.

Konektor USB 3.2 Gen 2
Type-C®
Banyak port USB mendukung perlengkapan kelas atas yang memiliki beberapa periferal, termasuk port USB 3.2 Gen2 Type-C® , kecepatan transmisi hingga 10 Gbps.

Slot V-M.2 (Key E) untuk Wi-Fi
PRIME B560M-A dibekali dengan slot M.2 (Key E) vertikal dan holder kartu Wi-Fi eksklusif dari ASUS yang memberikan fleksibilitas bagi Anda untuk meningkatkan solusi jaringan dengan memasang modul M.2 Wi-Fi/Bluetooth.

Hal Kecil Berikan Perbedaan Besar
Seri Prime B560 menambahkan detail tersendiri yang meningkatkan setiap pengalaman, dari kodek eksklusif yang menghadirkan kualitas audio jernih hingga kontrol pencahayaan RGB intuitif yang memungkinkan Anda menyesuaikan sistem untuk menciptakan tampilan personal yang unik.

Audio Menakjubkan
Kombinasi fitur onboard menghadirkan audio yang lebih baik
Desain cerdas dan perangkat keras premium menghadirkan kualitas audio yang belum pernah Anda dengar.

Perlindungan Audio
Memisahkan domain sinyal analog/digital akan mengurangi gangguan di berbagai arah secara signifikan.

Layar Terpisah untuk Trek Kiri dan Kanan
Memastikan crosstalk minimum antara jalur audio.

Kapasitor Jepang Premium
Komponen premium memberikan ciri suara yang imersif, dengan fidelitas luar biasa.

Armoury Crate
Armoury Crate merupakan utilitas perangkat lunak baru yang dirancang untuk memberikan kontrol terpusat untuk produk yang didukung. Dari antarmuka tunggal yang intuitif, Armoury Crate memungkinkan Anda menyesuaikan pencahayaan dan efek RGB untuk setiap perangkat yang kompatibel. Perangkat lunak ini juga memberikan kontrol pengaturan untuk produk ASUS, termasuk preferensi keyboard dan mouse. Armoury Crate bahkan memiliki pendaftaran khusus untuk produk dan sorotan untuk membantu Anda tetap terhubung dengan komunitas ASUS.

SafeSlot Core+
SafeSlot Core+ merupakan slot PCIe yang eksklusif dari ASUS yang diperkuat dengan penahan baja tahan karat satu lempeng yang melapisi slot dan melindunginya dari kerusakan. Penutup logam terkunci dengan kuat ke dalam slot dengan pengait, dan seluruh komponen rakitan terpasang dengan kuat ke PCB dengan titik solder yang diperkuat guna menghadirkan fondasi aman untuk kartu grafis yang berat.

Q-LED
Q-LED membantu Anda mengonfirmasi apakah komponen utama (CPU, DRAM, Kartu Grafis, HDD/SSD) berfungsi normal selama startup
Others
Produk Terkini
right arrow
right arrow
-49%*
ROCKWARE Safety Box with Fi
ROCKWARE Safety Box with Fingerprint Lock - 60x40x33cm - RW-MS-600
Rp 5.599.000
Rp 3.349.000
+Cashback Bank
Rp 500.000*
-73%*
BEELINK GK Mini PC - RAM DD
BEELINK GK Mini PC - RAM DDR4 8GB SSD 256GB - Intel J4125 Windows 10
Rp 7.613.200
Rp 2.449.000
+Cashback Bank
Rp 367.350*
-35%*
BEELINK EQ12 Mini PC - 16GB
BEELINK EQ12 Mini PC - 16GB RAM 500GB SSD - Intel Alder Lake N100 - NAVY BLUE
Rp 5.099.000
Rp 3.798.000
+Cashback Bank
Rp 500.000*
-35%*
BEELINK MINI S Mini PC - RA
BEELINK MINI S Mini PC - RAM 8GB ROM 256GB - Intel Celeron N5095
Rp 3.179.000
Rp 2.439.000
+Cashback Bank
Rp 365.850*
-41%*
BEELINK MINI S Mini PC - RA
BEELINK MINI S Mini PC - RAM 8GB ROM 128GB - Intel Celeron N5095
Rp 3.429.000
Rp 2.375.000
+Cashback Bank
Rp 356.250*
-32%*
BEELINK U59 PRO MINI PC - R
BEELINK U59 PRO MINI PC - RAM 8GB ROM 500GB Intel Celeron N5105
Rp 3.959.000
Rp 3.188.000
+Cashback Bank
Rp 478.200*
-31%*
BEELINK U59 PRO MINI PC - R
BEELINK U59 PRO MINI PC - RAM 16GB ROM 500GB Intel Celeron N5105
Rp 4.450.000
Rp 3.590.000
+Cashback Bank
Rp 500.000*
-55%*
ROCKWARE Safety Box - 15x38
ROCKWARE Safety Box - 15x38x29cm - RW-TOP-1538B-1
Rp 3.148.600
Rp 1.649.000
+Cashback Bank
Rp 247.350*
-37%*
XIAOMI REDMI AC2100 Router
XIAOMI REDMI AC2100 Router Gigabit - Dual Band WiFi - up to 2033Mbps
Rp 740.000
Rp 549.000
+Cashback Bank
Rp 82.350*
-31%*
ROCKWARE Safety Box with PI
ROCKWARE Safety Box with PIN Fingerprint - 20x45x40cm - RW-EH2045JHF
Rp 3.438.000
Rp 2.799.000
+Cashback Bank
Rp 419.850*
-28%*
Original WACACO Minipresso
Original WACACO Minipresso NS CAPSULE Coffee Maker [TKU]
Rp 1.000.000
Rp 849.000
+Cashback Bank
Rp 127.350*
-23%
Teropong Monokular Portable
Teropong Monokular Portable - Pocket Monocular MINI High Definition Telescope Adjustable - 8 x 20mm [TKU]
Rp 98.000
Rp 75.000
ORICO DP (M) to DP (M) HD A
ORICO DP (M) to DP (M) HD Adapter Cable BlacK 1 Meter - XD-DTDP4-10
Rp 96.000
-15%*
Delonghi Kettle Icona Metal
Delonghi Kettle Icona Metallics KBOT2001.BG
Rp 1.599.000
+Cashback Bank
Rp 239.850*
-15%*
Kenwood Mini Food Chopper C
Kenwood Mini Food Chopper CH180A - White
Rp 624.000
+Cashback Bank
Rp 93.600*
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET
Asus PRIME B560M-A - 90MB17A0-M0UAY0