DINOMARKET Blog
Acer Rilis Predator Helios 700 dengan Keyboard Unik
22 April 2019
Acer kembali memperkenalkan laptop gaming Predator Helios terbaru dalam ajang next@acer yang digelar di New York, Amerika Serikat. Menawarkan teknologi terkini, laptop gaming tersebut datang dengan nama Predator Helios 700 yang juga sudah dilengkapi dengan Windows 10.

Acer mengklaim bahwa Predator Helios 700 tak hanya menawarkan desain yang menarik, tetapi juga performa ekstrim yang dapat diandalkan. Salah satu fitur unik yang dibenamkan ke dalam laptop gaming ini adalah keyboard HyperDrift yang dapat bergeser ke depan.

Ya! Desain seperti itu akan meningkatkan aliran udara langsung melalui bagian atas perangkat, sehingga memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan performa Helios 700 ke potensi tertingginya. Sedangkan untuk dapur pacunya, laptop gaming ini ditenagai Intel Core i9 Generasi ke-9.

Tidak hanya itu, Acer juga turut membenamkan GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 atau 2070, RAM DDR4 hingga 64 GB, dan Killer DoubleShot Pro dengan Killer Wi-Fi 6 AX 1650 dan E3000. Helio 700 memiliki layar IPS berukuran 17 inci FHD 144Hz, dengan waktu respons 3 ms dan teknologi NVIDIA G-SYNC.

Seperti telah disebutkan, fitur yang paling menarik dan sangat berguna dari Predator Helios 700 adalah keyboard HyperDrift-nya yang merupakan bagian dari arsitektur pendinginan laptop. Bagian ini terdiri dari dua kipas 3D AeroBlade Generasi ke-4 yang direkayasa khusus oleh Acer

Di dalamnya juga ada 5 pipa pendingin tembaga, ruang penguapan, dan teknologi Acer CoolBoost. Dengan hanya menggeser keyboard ke depan, dua intake udara tambahan akan terbuka dan di bawah layar, memberikan komponen penghasil panas aliran udara ekstra yang kuat guna pendinginan maksimum.

Keyboard HyperDrift juga turut meningkatkan ergonomi. Dengan jarak keyboard yang bisa lebih dekat, pengguna Helios 700 bisa mendapatkan jarak nyaman ke layar tanpa terlalu mengulurkan tangan. Hal ini memberikan kenyamanan ala desktop dalam bentuk laptop.

Hal menarik lainnya, keyboard laptop gaming Acer terbaru ini juga telah dilengkapi pencahayaan RGB per-key, anti-ghosting, dan tombol WASD MagForce. Selain itu, MagForce Keys menggunakan switch linear analog yang memicu aktuasi instan setelah penekanan awal.

Sebuah Precision Touchpad dihiasi dengan pencahayaan biru dan menampilkan dua tombol mouse terpisah di bawah pad untuk mengklik dengan mudah. Ada juga dukungan Hotkey Turbo yang menawarkan akses cepat kepada pengguna untuk overclocking Helios 700.

Sementara, hotkey PredatorSense terbaru menyediakan akses langsung ke informasi suhu CPU dan GPU, kontrol kipas, pencahayaan RGB, dan banyak lagi. Pencahayaan RGB per-key juga meningkatkan pengalaman game online melalui Predator RGB Assault-League of Legends (LoL).


Sumber : www.droidlime.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET