DINOMARKET Blog
ThinkBook 13s dan 14s Masuk Indonesia, Sasar Pebisnis Muda
28 July 2019
Lenovo benar-benar tancap gas di pasar laptop Indonesia. Ya! Laptop terbaru besutan Lenovo yang sudah diperkenalkan secara resmi di pasar Indonesia adalah Lenovo ThinkBook S yang hadir dalam model 13 inci dan 14 inci. Laptop ini sengaja dihadirkan untuk menyasar UKM sekaligus entrepreneur muda di Tanah Air.

“Para entrepreneur muda di Indonesia seringkali kita lihat bekerja mobile ataupun di kafe dan coworking space, sehingga perlu perangkat kerja dengan penampilan yang stylish, bobot ringan, namun tahan lama dan aman. Untuk itulah, Lenovo menawarkan ThinBook S yang diharapkan dapat mendukung mobilitas tinggi mereka,” ungkap Budi Janto, Country General Manager, Lenovo Indonesia.

Lebih jauh, Budi juga menuurkan bahwa laptop ini cocok untuk bisnis apa pun terutama UKM. Selain itu, Lenovo ThinkBook 13s dan 14s menggabungkan gaya modern dan elemen desain yang berorientasi pada pelanggan, seperti eksterior aluminium, dengan fitur keamanan yang built-in dan berstandar bisnis.

Laptop ThinkBook S menampilkan desain premium, layar dapat dibaringkan hingga 180 derajat, dan bezel yang ultra-narrow untuk memberikan display yang lebih luas ke perangkat yang lebih portable. Dibungkus dengan bahan aluminium dan metal magnesium dalam warna Mineral Grey, laptop ini memiliki bobot 1,5 kg untuk ThinkBook 14s dan 1,34 kg untuk ThinkBook 13s.

Lalu, bagaimana dengan jeroannya? Lenovo telah membekali ThinkBook 13s dan 14s dengan prosesor mulai dari Intel Core i5 Generasi ke-8. Ada juga dukungan RAM DDR4 hingga 16 GB dan penyimpanan data M.2 PCIe SSD hingga 512 GB. Selain itu, Lenovo juga menyisipkan GPU Integrated Intel UHD Graphics 620 (ThinkBook 13s) dan AMD Radeon 540X 2 GB (ThinkBook 14s).

Tidak ketinggalan laptop ini juga disematkan single-sep authentication dan power-on dengan touch reader untuk sidik jari. Seperti kebanyakan laptop Lenovo lainnya, ThinBook 13s dan ThinkBook 14s juga disertai penutup kamera fisik ThinkShutter untuk kontrol privasi. Sedangkan untuk urusan audio, Lenovo telah membenamkan speaker Dolby Audio with Harman.

Tak kalah menarik, ada juga dukungan tombol hot key Skype yang memungkinkan pengguna ThinkBook 13s dan 14s bisa langsung terhubung dengan Skype Business untuk melakukan conference call dengan rekan kerja. Keyboard dengan kemampuan spill-resistant juga dirancang untuk menahan cairan hingga 60cc.

Nah! Berbicara soal dukungan layar, ThinkBook 13s datang dengan layar IPS 13.3 inci FullHD (1.920 x 1.080 piksel) dan dukungan antiglare with Dolby Vision HDR untuk visual yang lebih kaya dan ultra-vivid. Sementara itu, Lenovo ThinkBook 14s punya layar IPS berukuran 14 inci FullHD (1.920 x 1.080 piksel) dengan dukungan antiglare.

Mengenai kemampuan catu dayanya, Lenovo memgklaim bahwa ThinkBook 13s yang dilengkapi fitur RapidCharge memiliki daya tahan baterai hingga 11 jam. Sementara, ThinkBook 14s memiliki daya tahan baterai hingga 10 jam. Kedua laptop ini juga sudah dilengkapi port atau slot USB-C Gen 2, 2 x USB 3.1 Gen 1 (one always on), headphone/mic combo, dan HDMI 1.4b.

ThinkBook 13s tersedia mulai dari harga Rp16 jutaan dan akan dijual mulai Agustus 2019, sementara ThinkBook 14s akan tersedia mulai bulan September 2019. Program pre-order untuk ThinkBook 13s dibuka mulai 22 Juli hingga 1 Agustus 2019 di lima mitra e-tailer Lenovo, antara lain Lazada, Blibli, JD.ID, Shopee, dan Bhinneka.


Sumber : www.droidlime.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET