DINOMARKET Blog
Laptop Gaming Dua Layar OMEN X 2S Hadir di Indonesia
29 July 2019
Tidak mau kalah dengan ASUS, Acer, Dell dan Lenovo, HP pun turut menerjunkan dirinya ke industri game dengan menghadirkan laptop gaming yang tidak hanya punya desain menarik, teapi juga performa yang gahar. Ya! Laptop gaming terbaru yang diperkenalkan oleh HP di pasar Indonesia adalah HP OMEN X 2S.

“Gaming merupakan bagian penting dari sejarah HP, dan kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan pengalaman gaming yang luar biasa untuk setiap gamer. Untuk itulah pada pertengahan tahun ini kami memperkenalkan laptop gaming terbaru, OMEN X 2S untuk gamer di Indonesia,” ucap Hendry Widjaja, Chief Operating Officer HP Indonesia.

OMEN X 2S merupakan laptop gaming layar ganda pertama di dunia. Laptop ini mengintegrasikan layar sentuh berukuran 6 inci FullHD yang mudah digunakan. Lewat layar tersebut memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan di WhatsApp, menjelajah di Spotify, menonton Twitch dan YouTube atau bahan berfungsi sebagai penghubung untuk software OMEN Command Center.

Sebagai laptop gaming layar ganda pertama di dunia, OMEN X 2S memiliki kemampuan multifungsi yang dapat diandalkan untuk berbagai aktivitas yang didukung oleh hokey khusus. Selain itu, HP juga telah menyisipkan fiur real-time screen mirroring yang dapat memotong dan memperbesar objek di layar utama.

HP juga mengklaim bahwa OMEN X 2S adalah laptop gaming dengan layar berukuran 15 inci pertama di dunia yang dilengkapi fitur liquid metal compound. Ini sebagai bagian sistem hermal Grizzly Conductonaut yang memiliki kemampuan konduktivitas termal 10 kali lipa lebih baik daripada thermal grease.

Berbicara soal spesifikasi laptop gaming andalan ini, HP telah melengkapi OMEN X 2S dengan dukungan hardware yang cukup mengesankan. Bagaimana tidak, laptop gaming ini telah dibekali prosesor Intel Core i9 Generasi ke-9, lebih tepatnya Core i9 9880H. Pilihan GPU-nya juga tak kalah menarik, untuk model tertinggi ada NVIDIA RTX 2080 Max-Q.

Untuk mendongkrak performa, baik CPU maupun GPU agar dapat bekerja maksimal, HP juga telah menyelipkan total empat heatpipe ke dalam laptop gaming ini. RAM yang disuguhkan pun tak main-main. HP OMEN X 2S punya RAM sebesar 32 GB DDR4 dengan kemampuan XMP. Sedangkan opsi penyimpanannya adalah PCIe NVMe M.2 SSD hingga 2 TB.

OMEN X 2S hadir dengan dimensi 261,7 x 362,11 x 20 mm dan beratnya 2,35 kg. Untuk I/O interface, HP telah melengkapinya dengan tiga port USB 3.1 Type-A, satu Thunderbolt 3 (USB-C), RJ-45 Gigabit Ethernet, mini DisplayPort, HDMI 2.0B dan 3,5mm audio combo jack. Untuk layar utamnya berukuran 15.6 inci, dengan opsi resolusi hingga 4K UHD (3840 x 2160) IPS dan refresh rate hingga 240 Hz.

Bagi kalian yang tertarik untuk membeli OMEN X 2S, laptop gaming ini baru tersedia di pasar Indonesia pada bulan September 2019 di HPShopping.com dan toko resmi HP lainnya. Untuk harganya, OMEN X 2S akan dibanderol mulai dari harga Rp64.999.000. Ya! Jika melihat spesifikasi dan fitur yang dimiliki oleh OMEN X 2S, cukup masuk akal dengan harga yang ditawarkan.


Sumber : www.droidlime.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET