DINOMARKET Blog
Ini 5 Perbedaan Samsung Galaxy Note10 dengan Note10+
10 August 2019
Mengambil tempat di New York, Amerika Serikat, Samsung akhirnya memperkenalkan smartphone flagship terbarunya, Galaxy Note10 Series. Ada dua model yang diperkenalkan, yakni Galaxy Note10 dan Galaxy Note10+. Lantas, apa saja yang membedakan dari kedua perangkat tersebut.

Layar

Secara langsung kita bisa melihat perbedaan yang mencolok dari Galaxy Note10 dan Note10+ adalah ukuran layar yang disematkan. Galaxy Note10 memiliki ukuran layar 6,3 inci, sementara itu Galaxy Note10+ punya layar jauh lebih jumbo, yakni 6,8 inci.

Hanya saja, Samsung mengemas keduanya dengan panel layar Dynamic AMOLED dan dipercantik dengan desain Infinity-O yang menjadi “rumah” dari kamera depan. Jika Note10 hanya memiliki resolusi FullHD+, Note10+ lebih menarik, yakni sudah QHD+ atau 1.440 x 3.040 piksel.

Namun bagi kalian yang tertarik untuk membeli Galaxy Note10 atau Note10+, kedua layar smartphone ini sudah diproteksi oleh Corning Gorilla Glass. Selain itu, Samsung juga sudah menyisipkan kemampuan HDR10+ dan fitur andalannya, yakni Always-on Display.

Kamera

Perbedaan lainnya adalah dukungan kamera yang disisipkan. Meskipun keduanya datang dengan jumlah kamera belakang yang sama, yakni tiga kamera, namun untuk model “Plus” punya satu tambahan sensor 3D ToF. Sensor ini bisa digunakan oleh aplikasi 3D Scanner untuk membuat model 3D objek secara real-time.

Ya! Galaxy Note10 dan Note10+, masing-masing telah dibekali dengan tiga kamera belakang yang memiliki konfigurasi 12 MP sebagai kamera utama dengan dukungan OIS serta bukaan ganda f/1.5 dan f/2.4. Ada juga kamera telefoto dengan sensor 12 MP dan OIS, ditambah kamera 16 MP ultra-wide dengan sudut hingga 123 derajat.

Baterai

Selain ukuran layar, resolusi dan dukungan kamera, perbedaan antara Galaxy Note10 dan Note10+ juga terletak pada sektor catu daya. Galaxy Note10 disokong oleh baterai berkapasitas 3.500 mAh. Sementara itu, Galaxy Note10+ punya kapasitas baterai sedikit lebih besar, yakni 4.300 mAh.

Charging

Nah! Masih terkait dengan sektor catu daya, Galaxy Note10+ punya dukungan fast charging hingga 45W. Sedangkan Galaxy Note10 hanya 25W. Meski begitu, dalam paket penjualan Galaxy Note10+, Samsung hanya menyediakan kepala charger dengan kemampuan fast charging 25W. Ya! Konsumen harus kembali merogoh koceknya.

Kapasitas memori

Berbicara model yang ditawarkan, Galaxy Note10 tersedia dalam pilihan RAM 8 GB dan internal storage berkapasitas 256 GB. Sedangkan Galaxy Note10+ punya pilihan RAM 12 GB yang dipasangkan dengan internal storage 256 GB atau internal storage berkapasitas lebih besar, yakni 512 GB.

Patut juga untuk kalian perhatikan, Samsung tidak lagi menyisipkan slot microSD untuk Galaxy Note10. Artinya, konsumen harus puas dengan internal storage yang ditawarkan. Sementara, Galaxy Note10+ masih dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 1 TB.


Sumber : www.droidlime.com/artikel
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET