DINOMARKET Blog
5 Produk Kejutan ASUS di Pameran IFA 2019
06 September 2019
Saat ini sedang berlangsung pameran teknologi IFA 2019 di Berlin, Jerman. Kami diundang oleh ASUS Indonesia bersama beberapa teman-teman media dan influencer lain untuk menyaksikan beragam produk baru nan menggoda yang mereka perkenalkan. Mulai dari laptop, desktop PC, komponen PC, smartwatch, hingga smartphone. Dan berikut adalah beberapa produk yang berhasil menyita perhatian kami.

Laptop dengan grafis terbaik di dunia

Lini produk yang pertama adalah ASUS ProArt, terdiri dari dua laptop, satu desktop, dan satu monitor. Dari lini ini, kami sangat takjub dengan ASUS StudioBook One. Laptop ini diklaim sebagai laptop dengan kemampuan grafis terbaik di dunia. Alasannya karena GPU yang digunakan adalah NVIDIA Quadro RTX 6000 24 GB yang sangat ideal untuk kebutuhan render dan animasi kelas atas.

Sebagai penopang GPU-nya, ASUS menyematkan CPU Intel Core i9 generasi ke-9. Jadi makin terbayang ya bakal seperti apa kekuatannya. Dari sisi layar, ASUS menghadirkan resolusi 4K dengan kalibrasi warna besutan Pantone, serta mendukung sRGB 100% dan refresh rate 120 Hz.

Laptop ProArt lainnya, yakni ASUS StudioBook X juga tidak kalah menarik perhatian kami. Berbekal GPU NVIDIA Quadro, ASUS kali ini memberikan konfigurasi yang agak berbeda, dimana mereka menyematkan opsi CPU Intel Xeon. Namun juga ada versi dengan Intel Core i9 generasi ke-9.

Keunikan dari ASUS StudioBook X ini adalah hadirnya ScreenPad 2.0 yang memungkinkan pengguna untuk “menyulap” area touchpad menjadi layar tambahan atau layar kedua untuk berbagai kebutuhan. Bisa untuk browsing atau bahkan menonton YouTube.

Laptop 14 inci terenteng di dunia

Yang tidak kalah menarik daru dua laptop bergrafis tinggi di atas adalah ASUSPRO B9 (B9450). Kelebihan utama dari laptop bisnis ini adalah bobotnya yang diklaim menjadi laptop berlayar 14 inci paling ringan di dunia, hanya 880 gram. Padahal bodinya juga punya standar militer MIL-STD 810G.

Layar 14 inci yang dibawanya memiliki tepian tipis NanoEdge. Sementara untuk sektor hardware juga tidak main-main karena sudah dibekali CPU Intel Core i7 generasi ke-10, ditunjang audio Harman Kardon, serta didukung kamera berbasis infrared untuk keamanannya.

Laptop ROG berlayar 300 Hz

Selanjutnya ada laptop gaming superior ROG Zephyrus S GX701 seri terbaru dimana kali ini ada peningkatan signifikan pada layarnya yang sudah mendukung refresh rate 300 Hz serta response time 3 ms. Jeroannya mengandalkan Intel Core i7 generasi ke-9 yang dipadukan GPU NVIDIA RTX 2080. Bukan cuma GX701, ada dua laptop ROG lainnya yang juga mendukung layar 300 Hz, yaitu Strix SCAR III masing-masing dengan dimensi 15 dan 17 inci.

Smartwatch dengan perekam jantung

Bukan hanya Apple Watch 4 saja yang bisa digunakan untuk merekam detak jantung. Kini ASUS juga sudah merilis VivoWatch SP yang dibekali sensor ECG dan PPG. Karenanya selain mengukur detak jantung, jam tangan pintar ini juga bisa mengkalkulasi kadar O2 serta ada fungsi GPS. VivoWatch SP bisa digunakan untuk menyelam hingga 50 meter dengan ketahanan daya baterai sampai 14 hari.

Smartphone gaming paling greget

Produk terakhir yang pastinya sangat mencuri perhatian kami adalah ASUS ROG Phone 2. Smartphone ini berhak menyandang gelar smartphone gaming tergreget tahun ini karena memadukan desain menawan, spek sangat tinggi (Snapdragon 855+, RAM 12 GB, storage 1 TB, baterai 6.000 mAh), fitur gaming eksklusif, serta beragam aksesori yang tidak ada di smartphone gaming lainnya. Di Eropa, ROG Phone 2 bakal dibanderol mulai Rp14 jutaan,


Sumber : www.droidlime.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET