DINOMARKET Blog
Google Uji Coba Fitur Baru YouTube di Android
28 December 2019
Google dilaporkan menyiapkan fitur baru YouTube untuk perangkat berbasis OS Android. Fitur ini akan membuat para pengguna lebih mudah menemukan konten yang disukai dari para pembuat konten.

Dilansir Phone Arena, Jumat (27/12/2019), 9to5Google melaporkan bahwa Google diam-diam telah mulai menguji sebuah fitur bernama "Featured in this video". Fitur ini akan menghasilkan tautan-tautan ke laman dari setiap kreator yang muncul di video.

Google mengungkapkan, tautan tersebut akan berdasarkan pada "serangkaian sinyal" yang kemungkinan akan mencakup algoritma mirip dengan yang mendukung rekomendasi YouTube.

Fitur ini disebut juga akan mempermudah para pembuat konten, karena tidak lagi perlu repot mengatur tautan-tautan di boks penjelasan. Sementara, penonton akan lebih mudah menemukan channel yang mungkin mereka minati.

Fitur ini masih dalam tahap pengujian, sehingga hanya ada beberapa channel yang bisa ikut menjajalnya. Setelah Google mendapatkan respons dan menyempurnakan fitur tersebut, Google diyakini akan merilisnya untuk seluruh pengguna.

YouTube Music Hadirkan 3 Playlist Personalisasi Baru

Lebih lanjut, YouTube Music beberapa waktu lalu mengumumkan kehadiran tiga playlist personalisasi atau mix baru untuk para penggunanya. Tiga playlist itu adalah Discover Mix, New Release Mix, dan Your Mix.

Sesuai namanya, seperti dikutip dari blog resmi YouTube Music, Rabu (18/12/2019), ketiganya akan berisi ragam lagu yang sudah dipersonalisasi sesuai selera tiap pengguna.

"Discover Mix, New Release Mix, dan Your Mix, membantu pengguna tetap mengetahui lagu yang baru saja rilis, termasuk memperkenalkan musisi dan lagu yang lebih luas berdasarkan selera personal," tulis YouTube Music.

Daftar lagu yang ada di ketiga playlist akan diperbarui secara berkala. Nantinya, playlist tersebut akan memakai riwayat lagu dan musisi yang didengar pengguna untuk menciptakan pengalaman lebih unik.


Sumber : www.liputan6.com/tekno
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET