DINOMARKET Blog
Dibekali 3 Kamera & RAM 4, ADVAN G5 Bakal Upgrade Lifestylemu!
07 July 2020
Advan G5


Jakarta - Setelah sukses dengan ADVAN PC Tablet yang juga meraih penghargaan Top Brand Award 2020, ADVAN meluncurkan varian ponsel terbarunya yaitu ADVAN G5 pada Mei yang lalu. Tak hanya memiliki desain terkini, ADVAN G5 juga dibekali dengan 3 kamera yang bakal membuat lifestyle penggunanya ter-upgrade dan up to date.

CEO ADVAN Indonesia, Chandra Tansri mengatakan ADVAN G5 sebagai produsen smartphone yang mengerti kebutuhan konsumen, ADVAN selalu berusaha menghadirkan produk-produk berkualitas dan tentunya dibanderol dengan harga yang terjangkau.

“Sebagai perangkat terbaru, ADVAN G5 membawa keunggulan di sektor kamera yang menawarkan pengalaman mobile photography bagi anak muda untuk bisa berkreasi dan membuat konten-konten media sosial yang menarik serta berkualitas,” tutur Chandra dalam keterangannya.

Berbicara soalnya 3 kamera dari ADVAN G5, ponsel ini menggunakan sensor 13 MP yang didukung dengan fitur AF sehingga bakal menghasilkan gambar yang presisi, tajam dan juga dengan detail yang sangat baik. Selain itu, ADVAN G5 dilengkapi dengan fitur bokeh yang makin menambahkan hasil foto yang estetik dan juga kekinian.

Untuk pengambilan gambar di malam hari, ADVAN G5 juga dilengkapi dengan fitur 500 mA true flash yang mampu menambahkan efek terang pada foto malam hari sehingga hasilnya pun lebih jelas. Tidak hanya kamera belakang yang keren, ponsel ini juga menghadirkan kamera depan 5MP yang memiliki f/2.2 large aperture yang memungkin penggunanya menangkap cahaya yang masuk dan menghasilkan foto selfie yang ciamik.

Soal dapur pacu, ADVAN G5 dilengkapi dengan RAM 4 GB dan ROM 32 GB yang dipadukan dengan sempurna oleh prosesor Octa-core yang bersumber dari chipset terbaru. Prosesor ini menggunakan pabrikasi yang tersusun oleh ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6GHz + 1.2GHz. Dari performa tersebut, tentunya akan memberikan pengalaman bermain game yang antinge-lag dan juga sempurna untuk membuka berbagai aplikasi.

Dengan ROM 32 GB yang lega, pengguna tidak perlu khawatir untuk menyimpan berbagai file dan juga aplikasi. Belum lagi ditambah dengan slot memori yang terpisah dari kartu SIM, yang bisa memberi keleluasaan bagi pengguna untuk menambahkan kartu memori berjenis microSD hingga 128GB.

Tentunya dari ponsel yang berada di kelasnya, ADVAN G5 mempunyai RAM dan ROM yang lebih besar. Apalagi dengan harga yang hanya Rp 1.399.000 ponsel ini bakal menjadi pilihan yang pas untuk yang ingin up to date.

Advan G5


Tidak hanya sampai di situ saja, performa mumpuni ponsel ini juga didukung oleh baterai kuat sebesar 4.000 mAh dengan high voltage 4,35V, 0,2C. Hasilnya menawarkan daya yang tahan lama. Pengguna pun tak perlu khawatir baterai ponsel akan cepat dengan habis.

Mengusung desain yang stylish terinspirasi dari laut dan langit, perangkat ini menghadirkan gradasi warna para lurik yang memukau dengan komposisi yang sangat natural. Selain bentuknya yang stylish, ultra portable dan sempurna untuk dibawa bepergian, ponsel ini juga menawarkan ketebalan hanya 9,6mm sehingga pas untuk ditaruh di saku maupun digenggam kemanapun.

Bodi dari ADVAN G5 juga disusun menggunakan teknologi kekinian, yaitu menggunakan 2,5D TP dalam prosesnya dan menghasilkan smartphone yang tampil elegan. Dari segi layar, ADVAN G5 dipasangi panel layar water-drop HD+ 6,2 inch yang mempunyai aspek rasio 18:9.

Layar luas ini bakal memanjakan mata dalam menonton film, bermain game dan juga pemakaian sehari-hari karena menghasilkan gambar yang bening dan juga jelas. Ada juga konsep water-drop screen yang diterapkan di ADVAN G5 yang jauh lebih baik dari model tradisional dengan bentangan layar mencapai 85,3%.

Untuk segi audio, ADVAN G5 dilengkapi dengan K Audio Amplifier dan speaker 1511 BOX yang bakal mengeluarkan suara seimbang antara treble yang cerah dan juga bass yang kuat. Segi keamanan pun ADVAN G5 tak perlu diragukan, dengan adanya fitur Face ID pengguna tak perlu repot-repot lagi menunggu untuk menikmati semua layanan dan fitur yang ada di ADVAN G5.

Nah, buat yang ingin tetap up to date dan tetap kekinian ADVAN G5 bisa menjadi pilihan. Ponsel ini bisa didapatkan dengan harga 1.399.000. Ada juga nih paket bundle dengan harga promo, khusus untuk pembelian di DINOMARKET.

Kamu juga bisa melakukan pembelian ADVAN G5 plus Free Earphone Wireles Start Go TWS 2 yang hanya dibanderol Rp 1.399.000. Bisa juga memilih paket Rp.1.499.000 yang sepket dengan ADVAN Star Go Free Smart Watch Star Go S1. Yuk upgrade lifestyle-mu biar tetap up to date bersama ADVAN G5!
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET