DINOMARKET.com > Corporate News
Razer akhirnya secara resmi mengumumkan penerus dari smartphone gaming andalannya. Diberi nama Razer Phone 2, sama seperti pendahulunya smartphone ini menawarkan beragam fitur paling canggih yang ada di pasaran.

Performa kencang dengan Snapdragon 845

Razer Phone 2 adalah smartphone dengan layar IGZO 5,7 inci QHD. Aspect ratio-nya masih 16:9, tidak mengikut tren masa kini yang cenderung 18:9. Menurut Razer, 16:9 adalah aspect ratio yang paling optimal untuk menikmati konten multimedia.

Dibanding layar pada Razer Phone generasi pertama, Razer mengklaim tingkat kecerahannya kini 50 persen lebih tinggi. Selain itu, layar ini juga dijanjikan mampu memberi detail lebih baik untuk scene-scene gelap.

Refresh rate hingga 120Hz masih menjadi andalan. Yang tak kalah menarik, layar ini sudah mendukung HDR dan DCI0-P3 wide color gamut untuk tampilan visual yang paling menawan baik saat bermain games atau menonton video. Agar lebih maksimal, Razer tak lupa menanamkan speaker stereo yang menghadap ke depan yang sudah punya sertifikasi Dolby Atmos.

Untuk urusan performa, Razer Phone 2 mempercayakannya kepada Qualcomm Snapdragon 845 yang ditemani RAM 8 GB dan memori internal 64 GB dengan teknologi UFS. Baterainya cukup besar, 4000 mAh, dan sudah mendukung Quick Charge 4.0+ serta Qi wireless charging.

Dari sektor fotografi, Razer Phone 2 dibekali kamera belakang ganda yang terdiri dari sensor 12 megapixel f.1,75 Dual Pixel AF dan OIS, serta sensor 12 megapixel dengan lensa tele 2x optical zoom. Untuk selfie, ada kamera 8 megapixel di depan.

Desain keren dengan Razer Chroma

Tampaknya Razer tahu betul bahwa semua perangkat dengan label gaming juga harus menyajikan desain yang mewakili kategori tersebut. Karena itu, Razer Phone 2 memiliki logo bagian belakang dengan RGB backlit dan dukungan Razer Chroma. Ini artinya, logo Razer pada smartphone ini akan menyala serasi dengan lampu LED pada smartphone.


Sumber : www.yangcanggih.com
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET