Home > Hobi & Games > Lainnya > Asus ROG STRIX Z790-F GAMING WIFI
Kategori Produk :
Hobi & Games
Lihat Semua Produk  
220
Produk lain dari Asus :
Asus Wireless AC Router RT-
Asus Wireless AC Router RT-AC750L
Rp 479.000
Asus TUF GAMING B560M-PLUS
Asus TUF GAMING B560M-PLUS WIFI - 90MB1770-M0UAY0
Rp 2.699.000
Asus Wireless AX Router AX1
Asus Wireless AX Router AX1800 RT-AX56U
Rp 1.779.000
ASUS VivoBook S 14 Flip OLE
ASUS VivoBook S 14 Flip OLED TP3402VA-OLEDS751 - Quiet Blue
Rp 16.499.000
Asus VGA TUF-GTX1660TI-O6G-
Asus VGA TUF-GTX1660TI-O6G-EVO-GAMING
Rp 3.999.000

Asus ROG STRIX Z790-F GAMING WIFI

Asus ROG STRIX Z790-F GAMING WIFI
-6%*
Share to whatsapp facebook twitter
Harga
Rp 7.999.000
dan dapatkan tambahan cashback bank hingga Rp 500.000 *
*) Besarnya tambahan cashback mengikuti metode pembayaran & bank yang dipilih.
(Harga sudah termasuk PPN)
Jumlah Pesanan
- 1 +
Kartu Kredit dengan Cicilan Ringan hingga 36 bulan
mulai dari Rp 290.914 / bulan
Kartu Kredit dengan Cicilan 0% mulai dari
Rp 349.956 / bulan
Full Payment untuk semua Kartu Kredit berlogo VISA, Mastercard, JCB, dan American Express :
Cicilan Tanpa Kartu Kredit
beli sekarang
dijual & dikirim oleh Dinomarket.com
Deskripsi Produk :
Garansi Resmi Distributor Indonesia Selama 1 Tahun
ROG STRIX Z790-F GAMING WiFi
Dibalik heatsink yang gelap dan tampilan yang garang, ROG Strix Z790-F mengemas solusi daya dan fitur overclocking yang mendorong prosesor Intel® 13th Gen Core ke level baru. Dilengkapi manajemen termal canggih untuk rakitan yang lebih senyap, dukungan DDR5, PCIe 5.0, dan WiFi 6E, powerhouse dengan fitur yang lengkap ini memberikan bandwidth besar untuk semua aktivitas.

SLOT Q-RELEASE PCIE®
Sebuah tombol fisik membuka kait keamanan slot PCIe pertama dengan sekali tekan. Hal itu sangat menyederhanakan proses pelepasan kartu PCIe dari motherboard ketika ingin ditingkatkan ke GPU baru atau perangkat lain yang kompatibel.

M.2 Q-LATCH
Q-Latch yang inovatif memudahkan untuk memasang atau melepas SSD M.2 tanpa memerlukan alat khusus. Desainnya menggunakan mekanisme penguncian sederhana untuk menghilangkan penggunaan baut tradisional.

CLEAR CMOS
Tombol Clear CMOS dengan cepat mengatur ulang pengaturan BIOS ke setelan pabrik default. Tombol ini juga dapat digunakan untuk memelakukan boot ulang PC jika pengaturan BIOS yang salah telah terpilih.

BIOS FlashBackâ„¢
BIOS FlashBackâ„¢ adalah metode pembaruan BIOS yang paling sederhana dan aman (UEFI). BIOS FlashBackâ„¢ dapat digunakan hanya dengan memasukkan file BIOS (UEFI) ke stik USB berformat FAT32, lalu colokkan ke port USB BIOS FlashBackâ„¢ dan tekan tombol yang sudah disediakan. Pembaruannya bahkan dapat dilakukan tanpa melibatkan memori atau CPU yang diinstal.

TOMBOL START
Tombol yang praktis ini menghilangkan keharusan meraih pin yang sulit dijangkau secara manual selama pengujian dan pemecahan masalah.

Q-LED
Empat LED onboard menampilkan status daya dan mengidentifikasi masalah CPU, memori, kartu grafis, atau perangkat booting untuk diagnosis cepat.

Intel® Socket LGA 1700 for 13th Gen Intel® Core™ Processors, and 12th Gen Intel® Core™, Pentium® Gold, and Celeron® Processors?

Expansion Slots:
- 1 x PCIe 5.0 x16 SafeSlot [CPU]
- 2 x PCIe 4.0 x16 Slots[Chipset]?
- 1 x PCIe 3.0 x1 Slot [Chipset]

16 + 1 Power Stages

DDR5 7800+ MT/s (OC):
- 4 x DIMM
- Dual Channel

4 x M.2 Slots:
- 2 x M.2 22110 (PCIe 4.0 x4)?
- 2 x M.2 2280 (PCIe 4.0 x4)?

Pendinginan:
- VRM Heatsinks
- 3 x M.2 Heatsinks
- AIO Pump Header
- Chipset Heatsink
- 5 x 4-pin PWM Chassis Fan Headers

Gaming Imersif
Aura Lighting

SupremeFX ALC4080 CODEC + Savitech SV3H712 AMP
- Impedance Sense
- 120 dB SNR Stereo Playback Output
- 113 dB SNR Recording Input
- SupremeFX Shielding
Sonic Studio III + Sonic Studio Virtual Mixer + Sonic Suite Companion
Sonic Radar III
DTS® Sound Unbound™
Two-Way AI Noise Cancelation

3 x 3-Pin Addressable Gen 2 RGB Headers
1 x 4-Pin Aura RGB Header

Konektivitas:
- 1 x HDMI® Port
- 1 x DisplayPortâ„¢
- Clear CMOS Button
- BIOS FlashBackâ„¢ Button
- 4 x USB 2.0 Ports
- (4 x Type-A)
- 4 x USB 3.2 Gen 1 Ports
- (4 x Type-A)
- 3 x USB 3.2 Gen 2 Ports
- (2 x Type-A + 1 x USB Type-C®)
- 1 x USB 3.2 Gen 2x2 Port (1 x USB Type-C®)?
- Intel® 2.5G Ethernet Port
- Wi-Fi 6E
- Optical S/PDIF Out Port
- 5 x Gold-plated Audio Jacks
- 1 x USB 3.2 Gen 2x2 Connector
- (Supports USB Type-C® with up to 30W PD)
- 1 x USB 3.2 Gen 1 Header
- (Supports 2 x USB 3.2 Gen 1 Ports)?
- 4 x SATA 6Gb/s Ports
- 2 x USB 2.0 Headers
- (Supports 4 x USB 2.0 Ports)?
- 1 x Thunderbolt™ (USB4®) Heade

AI OVERCLOCKING
Proses tuning menjadi lebih cepat dan lebih pintar dari sebelumnya. ASUS AI Overclocking membuat profil CPU dan pendinginan yang berfungsi untuk memprediksi konfigurasi optimal dan mendorong sistem hingga batasnya. Nilai yang diprediksi dapat digunakan secara otomatis atau digunakan sebagai landasan peluncuran untuk eksperimen selanjutnya.

PCIe 5.0
SafeSlot PCIe 5.0 x16 teratas dibuat secara lengkap untuk peningkatan ukuran dan bandwidth kartu grafis generasi berikutnya. Opsi penyimpanan Zippy berlimpah dengan empat slot PCIe 4.0 M.2. Semuanya menampilkan heatsink yang kuat untuk memaksimalkan kinerja.

ARSITEKTUR DAYA
Power stage 16 + 1 dengan peringkat 90A masing-masing memberikan arus yang cukup untuk menggerakkan Prosesor Intel® Core™ Generasi ke-13 dan 12 melalui load berapapun secara mudah.

CHOKE ALLOY DAN KAPASITOR TAHAN LAMA
Choke hi-end dan kapasitor tahan lama dirancang untuk menahan suhu ekstrim sehingga dapat memberikan kinerja melebihi standar industri.

KONEKTOR DAYA DUAL PROCOOL II
Konektor ProCool II dibuat presisi untuk memastikan kontak yang rata dengan saluran listrik PSU. Selubung logam meningkatkan pembuangan panas dan menurunkan impedansi listrik.

PCB ENAM LAPISAN
Desain PCB berlapis menghilangkan panas di sekitar regulator voltase dengan cepat untuk meningkatkan stabilitas sistem secara keseluruhan dan memberi headroom CPU untuk overclocking yang lebih banyak.

DOMINASI DDR5
ROG memiliki rekam jejak panjang dalam meningkatkan kinerja memori tercepat termasuk DDR5. Karena signal routing yang lebih baik, sekarang kit memori enthusiast-grade telah didorong jauh melampaui angka 7 GT/dtk pada Strix Z790-F, dan siapa yang tahu seberapa jauh DIMM dapat melangkah di masa depan? Para perakit yang berpengalaman dapat menguji keberanian mereka dengan mengutak-atik berbagai opsi penyetelan di UEFI.

AEMP II
ASUS Enhanced Memory Profile (AEMP) adalah solusi hardware dan firmware eksklusif untuk melakukan overclock modul memori umum. Versi kedua AEMP memungkinkan penyesuaian kit secara otomatis selama pengaktifan sistem dan memanfaatkan optimalisasi pelacakan PCB dari Strix Z790-F untuk mendorong frekuensi lebih tinggi daripada sebelumnya. AEMP II bahkan dapat melakukan overclock pada kit campuran dalam pengaturan quad-DIMM. Selain itu, dukungan pustaka yang besar kini diperluas ke hampir setiap modul DDR5 yang tidak memiliki dukungan XMP.

SUSUNAN HEATSINK VRM
Dua heatsink tebal yang dihubungkan oleh heatpipe meliputi perangkat solusi daya. Heatsink tersebut akan berbagi kapasitas pendinginan di seluruh VRM dan menyediakan area permukaan dan massa yang luas untuk menangani kebutuhan daya prosesor Intel Generasi ke-13 yang berperforma tinggi.?.?

BACKPLATE? M.2
Backplate terintegrasi membantu memastikan bahwa drive berperforma tinggi dapat memberikan kinerja puncak, bahkan saat aliran udara dibatasi.

HEATSINK M.2
Heatsink menutupi setiap slot untuk membantu menjaga SSD NVME onboard pada suhu yang optimal untuk kinerja dan keandalan yang konsisten.

HEADER KIPAS CPU
Header kipas PWM/DC khusus menyediakan akses mudah ke pendingin CPU.

HEADER KIPAS POMPA AIO
Header PWM/DC khusus menghubungkan pengaturan pendingin air mandiri.

HEADER KIPAS 4-PIN
Setiap header mendukung kipas PWM atau DC deteksi otomatis.

KONEKTIVITAS TERDEPAN
ROG Strix Z790-F menghadirkan konektivitas generasi terbaru untuk menghadirkan transfer data yang sangat cepat dan jaringan dengan latensi rendah. Keistimewaan tersebut digabungkan dengan solusi audio canggih yang dapat mendengarkan isyarat terkecil dan fokus pada lawan Anda

WIFI 6E
Teknologi WiFi 6E onboard memanfaatkan spektrum yang baru tersedia di pita 6 GHz untuk menyediakan hingga tujuh saluran 160 MHz agar menghasilkan throughput sangat cepat dan kinerja yang lebih baik di lingkungan nirkabel yang padat.

ETHERNET 2.5G
Gaming dengan latensi rendah, transfer file cepat, dan streaming video beresolusi tinggi adalah sebagian dari banyak keuntungan Ethernet Intel® 2.5 Gbps onboard.

USB 3.2 Gen 2x2
Strix Z790-F hadir dengan dua konektor USB Type-C® 3.2 Gen 2x2 untuk transfer data cepat hingga 20 Gbps. Salah satunya adalah port di bagian belakang I/O; dan yang lainnya dapat dipasang ke front panel sasis. Port tersebut dilengkapi teknologi Power Delivery (PD) 3.0 untuk mengisi daya perangkat dengan cepat hingga 30W.

SUPREMEFX
ROG SupremeFX adalah paduan unik antara teknologi hardware dan software yang menyediakan audio yang superior. Penggunaan codec ALC4080 pada Strix Z790-F yaitu untuk pemutaran audio beresolusi tinggi hingga 32-bit/384 kHz di semua saluran. Output front panel dialirkan melalui amplifier Savitech terintegrasi yang dapat menggerakkan akustik dengan fidelitas tinggi ke berbagai speaker dan headset.

BERMAIN DENGAN GAYA
Tampilan yang garang dan kontrol Aura Sync RGB membuat ROG Strix Z790-F sangat luwes antara perpaduan bahan dan pertunjukan tampilan.

ROG STRIX MEMESONA
Saat lampu mati, ROG Strix Z790-F akan menyatu dalam bayangan bersama dengan PCB gelap dan heatsink logam hitam yang dimilikinya. Aktifkan logo RGB pada shroud dengan pencahayaan yang dapat disesuaikan sehingga akan terlihat menawan. Lapisan transparan dan detail halus yang berpusat pada logo merek menambah kedalaman dan tekstur estetika. Pasangkan Strix Z790-F dengan produk lain dari ekosistem ROG yang beragam untuk membuat pengaturan game yang dapat disesuaikan sepenuhnya untuk menampilkan gaya personal Anda.

MEMENANGKAN KOMPETISI
Motherboard ROG Strix menghadirkan teknologi Aura ASUS yang dapat melakukan kontrol pencahayaan penuh dan memiliki berbagai preset baik untuk LED RGB onboard maupun aksesoris dari pihak ketiga. Efek yang dihasilkan dapat disesuaikan di seluruh kartu grafis, monitor, keyboard, dan mouse ROG yang kompatibel untuk memberikan tampilan terpadu pada rakitan Anda.

KOMPATIBILITAS PENDINGINAN
ROG Strix Z790-F memiliki soket LGA 1700 yang sama dengan model Z690, sehingga sangat kompatibel dengan semua pendingin yang mendukung generasi sebelumnya, termasuk semua penawaran AIO dari ASUS dan ROG.

EKOSISTEM ROG STRIX MENANTI
Tingkatkan kemampuan permainan Anda dengan ROG Strix. Nikmati estetika, kontrol, dan kompatibilitas tambahan di seluruh pendingin AIO, casing, perangkat periferal, dan banyak lagi. ROG menawarkan lebih banyak pilihan daripada merek lainnya.

UTILITAS SOFTWARE
Segudang tool ROG yang eksklusif menghadirkan penyesuaian dan konfigurasi sistem canggih di ujung jari Anda.

AI COOLING II
Fitur AI Cooling II menyeimbangkan termal dan akustik rakitan PC apa pun dengan satu klik. Algoritma ASUS yang telah dipatenkan menghilangkan kebisingan yang tidak diperlukan saat menjalankan stress test cepat, kemudian memonitor suhu CPU untuk menyesuaikan kipas secara dinamis dengan kecepatan yang optimal.

TWO-WAYS AI NOISE CANCELATION
Fitur ini memanfaatkan basis data deep-learning yang sangat besar untuk mengurangi sekitar 5 juta kebisingan latar belakang dari audio masuk atau keluar untuk memastikan komunikasi yang jelas saat bermain game atau ketika melakukan panggilan.

AI NETWORKING
GameFirst VI mengoptimalkan kinerja jaringan dengan mengalokasikan bandwidth secara real time berdasarkan skenario penggunaan aplikasi dan algoritme pembelajaran yang sesuai. Pembaruan terbaru mencakup dukungan khusus untuk GeForce NOW agar memastikan latensi serendah mungkin selama sesi streaming game yang intens.

ROG UEFI (BIOS) yang telah dikenal menyediakan semua fitur yang dibutuhkan untuk mengonfigurasi, mengubah, dan menyetel PC Anda.Fitur ini menawarkan opsi yang disederhanakan secara cerdas untuk perakit PC DIY pemula dan fitur komprehensif untuk perakit berpengalaman.

Dasbor AI Suite 3 berisi serangkaian kontrol intuitif yang meningkatkan kinerja CPU sekaligus menjaga stabilitas sistem.

Sonic Studio mendukung surround virtual berbasis HRTF (head-related transfer function*) untuk headset. Teknologi tersebut menghadirkan aural landscape imersif yang membawa Anda lebih masuk ke dalam sebuah aksi. Antarmuka Sonic Studio yang intuitif juga menawarkan serangkaian opsi EQ dan preset sekali klik sehingga Anda dapat menyesuaikan akustik agar sesuai dengan preferensi pribadi atau karakteristik headset Anda.

Motherboard ROG Strix Z790-F sudah dilengkapi dengan aplikasi DTS® Sound Unbound™ yang menghadirkan audio yang belum pernah ada sebelumnya, yaitu sebuah level imersi baru untuk pengalaman gaming dan hiburan yang luar biasa. Dengan memanfaatkan teknologi spasial Windows Sonic, DTS Sound Unbound menghadirkan audio dalam ruang 3D virtual sehingga menempatkan Anda tepat di tengah soundscape, tempat Anda dapat merasakan lokasi dari setiap suara tembakan, langkah kaki, dan suara lainnya.*

ROG Strix Z790-F sudah disertai dengan langganan AIDA64 Extreme selama enam puluh hari. AIDA64 Extreme adalah alat yang memberikan informasi detail tentang hardware dan software serta batas untuk mengukur kinerja seluruh sistem atau sebuah komponen. AIDA64 Extreme memiliki fitur pemantauan dan diagnostik untuk mendeteksi dan mencegah masalah hardware. Semua sensor sistem yang penting dapat dilacak secara real time sehingga dapat menampilkan pembacaan voltase, kecepatan kipas, dan informasi suhu di desktop atau dikirim ke layar khusus atau ke panel LCD pendingin liquid ROG AIO*.

Armoury Crate adalah utilitas software yang dirancang untuk memberikan kontrol terpusat terhadap produk game yang telah didukung. Dengan software ini, pengguna dapat mengatur tampilan dan nuansa sistem Anda dengan mudah. Dari satu antarmuka yang intuitif, Armoury Crate dapat membantu mengatur pencahayaan dan efek RGB untuk perangkat yang kompatibel serta menyesuaikannya dengan Aura Sync untuk membuat skema pencahayaan terpadu di seluruh sistem Anda. Selain itu, tool Fan Xpert4 Armory Crate juga menyediakan kontrol komprehensif atas kipas, pompa air, dan pendingin all-in-one (AIO).

Pengguna dapat menggunakan software Armoury Crate untuk mengunduh driver, tool, panduan penggunaan, dan pendaftaran produk. Selain itu, software ini menghubungkan pengguna dengan berita terbaru yang menarik dari komunitas ASUS.

* Windows 10 atau 11 diperlukan untuk menampilkan fungsionalitas penuh dari fitur Aura Sync di dalam software Armoury Crate. Untuk Windows 8 dan versi sebelumnya, software Aura Sync khusus telah tersedia untuk diunduh gratis dari situs dukungan produk.
Others
Produk Terkini
right arrow
right arrow
-49%*
ROCKWARE Safety Box with Fi
ROCKWARE Safety Box with Fingerprint Lock - 60x40x33cm - RW-MS-600
Rp 5.599.000
Rp 3.349.000
+Cashback Bank
Rp 500.000*
-73%*
BEELINK GK Mini PC - RAM DD
BEELINK GK Mini PC - RAM DDR4 8GB SSD 256GB - Intel J4125 Windows 10
Rp 7.613.200
Rp 2.449.000
+Cashback Bank
Rp 367.350*
-35%*
BEELINK EQ12 Mini PC - 16GB
BEELINK EQ12 Mini PC - 16GB RAM 500GB SSD - Intel Alder Lake N100 - NAVY BLUE
Rp 5.099.000
Rp 3.798.000
+Cashback Bank
Rp 500.000*
-35%*
BEELINK MINI S Mini PC - RA
BEELINK MINI S Mini PC - RAM 8GB ROM 256GB - Intel Celeron N5095
Rp 3.179.000
Rp 2.439.000
+Cashback Bank
Rp 365.850*
-41%*
BEELINK MINI S Mini PC - RA
BEELINK MINI S Mini PC - RAM 8GB ROM 128GB - Intel Celeron N5095
Rp 3.429.000
Rp 2.375.000
+Cashback Bank
Rp 356.250*
-32%*
BEELINK U59 PRO MINI PC - R
BEELINK U59 PRO MINI PC - RAM 8GB ROM 500GB Intel Celeron N5105
Rp 3.959.000
Rp 3.188.000
+Cashback Bank
Rp 478.200*
-31%*
BEELINK U59 PRO MINI PC - R
BEELINK U59 PRO MINI PC - RAM 16GB ROM 500GB Intel Celeron N5105
Rp 4.450.000
Rp 3.590.000
+Cashback Bank
Rp 500.000*
-55%*
ROCKWARE Safety Box - 15x38
ROCKWARE Safety Box - 15x38x29cm - RW-TOP-1538B-1
Rp 3.148.600
Rp 1.649.000
+Cashback Bank
Rp 247.350*
-37%*
XIAOMI REDMI AC2100 Router
XIAOMI REDMI AC2100 Router Gigabit - Dual Band WiFi - up to 2033Mbps
Rp 740.000
Rp 549.000
+Cashback Bank
Rp 82.350*
-31%*
ROCKWARE Safety Box with PI
ROCKWARE Safety Box with PIN Fingerprint - 20x45x40cm - RW-EH2045JHF
Rp 3.438.000
Rp 2.799.000
+Cashback Bank
Rp 419.850*
-28%*
Original WACACO Minipresso
Original WACACO Minipresso NS CAPSULE Coffee Maker [TKU]
Rp 1.000.000
Rp 849.000
+Cashback Bank
Rp 127.350*
-23%
Teropong Monokular Portable
Teropong Monokular Portable - Pocket Monocular MINI High Definition Telescope Adjustable - 8 x 20mm [TKU]
Rp 98.000
Rp 75.000
ORICO DP (M) to DP (M) HD A
ORICO DP (M) to DP (M) HD Adapter Cable BlacK 1 Meter - XD-DTDP4-10
Rp 96.000
-15%*
Delonghi Kettle Icona Metal
Delonghi Kettle Icona Metallics KBOT2001.BG
Rp 1.599.000
+Cashback Bank
Rp 239.850*
-15%*
Kenwood Mini Food Chopper C
Kenwood Mini Food Chopper CH180A - White
Rp 624.000
+Cashback Bank
Rp 93.600*
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET
Asus ROG STRIX Z790-F GAMING WIFI