News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all ยป
Ini Dia, Diet Sehat untuk Wanita Karier
posted on : 27 August 2013
WANITA yang bekerja berisiko mengalami stres karena tuntutan pekerjaan. Alhasil, pola makan yang tidak teratur dan gaya hidup yang tidak sehat pun menjadi keseharian. Padahal realitanya, mereka membutuhkan banyak nutrisi dan protein untuk tetap sehat.

Nah, jika Anda seorang wanita bekerja dan harus menerapkan diet sehat untuk tetap fit dan aktif, intip saja ulasan di bawah ini, sebagaimana dilansir Boldsky.

Minum jus lemon hangat

Untuk tetap sehat dan energik, Anda harus memulai hari dengan segelas jus lemon hangat. Hal ini akan mendetoksifikasi tubuh dengan mengeluarkan racun yang berbahaya. Selain itu, jika diinginkan Anda dapat menambahkan madu di dalamnya.

Minum teh dengan biskuit

Minum teh dengan biskuit merupakan tips diet penting bagi wanita yang bekerja. Anda tidak harus minum teh dengan perut kosong, sebab hal tersebut hanya akan menyebabkan keasaman. Jadi, disarankan untuk minum teh hangat ditemani biskuit rendah lemak.

Rutin sarapan

Jadikan sarapan di pagi sebagai kegiatan rutin yang wajib untuk dilakukan. Anda dapat mencoba membuat roti sandwich dengan sayur-sayuran di dalamnya. Hal ini dapat menjadi ide untuk sarapan yang sehat.

Minum jus

Dalam menjalani aktivitas sehari-hari, wanita perlu minum lebih banyak air, sehingga dapat menghindari kondisi kesehatan seperti infeksi saluran urin (ISK) atau infeksi jamur. Cobalah dengan minum jus buah segar tanpa pemanis buatan atau gula di dalamnya untuk tetap sehat.

Makan siang sehat

Ketika makan siang, penting bagi wanita yang bekerja kantoran untuk mengikuti tips diet. Tujuannya adalah agar mereka tetap sehat dan mendapatkan nutrisi penting yang dibutuhkan oleh tubuh. Cobalah mengonsumsi salad, roti isi atau beras merah saat makan siang. Menu ini bisa menjadi ide terbaik untuk wanita pekerja kantoran.

Ngemil sehat

Ini merupakan tip diet penting bagi wanita yang bekerja kantoran untuk mengikutinya. Untuk menjaga kadar glukosa yang seimbang dan mencegah rasa lapar, cobalah makan makanan ringan tetapi sehat dalam rentang waktu tidak teralu lama. Alih-alih memilih gorengan sebagai camilan, cobalah makanan yang sehat seperti almond. (ind)

sumber : okezone
  Produk Pilihan untuk Anda: