News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all »
Berbagai Kelebihan Canggih Yang Dimiliki Samsung Galaxy Note 3
posted on : 28 September 2013
Baru- baru ini Samsung resmi meluncurkan perangkat Samsung Galaxy Note generasi terbarunya. Perangkat Phablet Galaxy Note generasi ketiga ini diperkenalkan pada acara IFA 2013 di Berlin, Jerman beberapa waktu yang lalu. Banyak sekali teknologi terbaru yang ditanamkan oleh perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan ini, dilihat dari bentuknya Galaxy Note 3 memimiliki bentuk yang berbeda dengan perangkat pendahulunya. Selain memiliki layar berukuran 5.7 Inci, Samsung Galaxy Note terbaru ini pun mengusung desain cover depan dan belakang dengan menggunakan material kulit sintesis yang membuat perangkat ini terlihat lebih stylish dan mewah.

Meski mengusung ukuran layar yang lebih lebar tidak membuat perangkat ini memiliki bentuk yang membesar pula, karena Samsung memanfaatkan tingkat tinggkat ketipisan bazzel yang maksimal. ukuran bodi yang lebih menyempit sehingga akan sangat nyaman ketika digenggam dengan satu tangan. Jika dibandingkan dengan Galaxy Note 2 perangkat ini jauh lebih tipis dan juga lebih ringan.

Dibanderol dengan harga sekitar Rp 8 juta rupiah perangkat Samsung Galaxy Note 3 tentu menawarkan berbagai kemampuan luar biasa yang belum pernah anda rasakan sebelumnya. Kelebihan apa saja yang dimiliki perangkat ini ?. berikut ini adalah beberapa kelebihan dari Samsung Galaxy Note 3 yang diklaim lebih canggih dibandingkan para pendahulunya.

S Pen. Kini Samsung meningkatkan kecanggihan yang dimiliki oleh pena stylus yang lebih dikenal dengan sebutan S-Pen. Kini dengan menekan tombol S-Pen ketika pena tersebut sedang berada di posisi atas layar, anda dapat langsung masuk ke akses Air Command. Fitur yang berfungsi untuk mempermudah proses multitasking ini memberikan akses ke beberapa fungsi kunci.

Action Memo. Fitur yang memungkinkan anda mencatat dan langsung mengeksekusi fungsi atau tulisan tangan anda menjadi sebuah konten yang sudah diformat. Bahkan dengan menggunakan fitur Action Memo pun anda dapat melakukan beberapa proses lainnya seperti menelpon, menambah kontak, mencari alamat di peta, mencari informasi di web, dan banyak proses lainnya. Semua kegiatan tersebut hanya dengan menggunakan tulisan tangan.

Scrapbook. Fitur ini berfungsi untuk mengumpulkan berbagai informasi yang kemudian dapat dikelompokkan. Hasil pengelompokkan ini nantinya akan berbentuk mirip dengan buku kliping digital yang berisi artikel, foto dan video. Scrapbook pun menyimpan URL sumber dari berbagai materi yang dikumpulkan dan di kelompokkan tadi.

Screen Write. Fitur yang berfungsi untuk menangkap gambar dari halam web yang kemudian dapat dibubuhi oleh tulisan tangan anda.
Pen Window. Fitur Pen Window ini memungkinkan anda untuk membuka dua aplikasi secara bersamaan. Anda hanya cukup menggambar jendela tambahan dalam berbagai ukuran dan kemudian membuka aplikasi lainnya tanpa harus menggangu aplikasi yang sedang dibuka.

S Finder. Kini pencarian data dapat dilakukan dengan lebih mudah, apapun jenis konten atau data yang diinginkan pasti akan ditemukan. Bahkan anda pun dapat mencari tulisan tangan serta simbol dan formula di aplikasi Notes dan Memo Note 3.

Itu dia tadi beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 3. Beberapa fitur yang lebih canggih dibandingkan dengan fitur yang dimiliki oleh perangkat – perangkat Galaxy Note sebelumnya.


Source : kliknklik
  Produk Pilihan untuk Anda: