News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all ยป
Ini Ponsel & Tablet Samsung yang Dapat Android KitKat
posted on : 20 February 2014
Sistem operasi Android 4.4 atau KitKat diluncurkan akhir tahun lalu. Samsung membeberkan model ponsel Android apa saja yang akan kebagian update Android terbaru itu.

Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini mengumumkan cukup banyak model smartphone dan tablet PC Galaxy yang akan upgrade secara resmi ke Android KitKat. Apa saja?

Daftar lengkapnya adalah Galaxy S4, S4 Mini, S4 Active, S4 Zoom, Galaxy Note 3, Galaxy Note II, Galaxy S III, Galaxy S III Mini, Galaxy Mega, Galaxy Light, Galaxy Note 8.0, Galaxy Tab 3, Galaxy Note 10.1, dan Galaxy Note 10.1 2014 Edition.

Menurut Samsung yang dikutip detikINET kutip dari ZDNet, Rabu (19/2/2014), update Android KitKat pada model ponsel tersebut akan diberikan secara bertahap, berbeda-beda untuk tiap negara. Mulai hari ini dan beberapa waktu ke depan.

Sejatinya, Google menjanjikan Android versi terbaru ini bakal berjalan mulus meski dijalankan pada ponsel berspesifikasi rendah, dengan syarat kapasitas RAM minimal 512 MB agar dapat menjalankannya dengan mulus. Namun sepertinya para vendor ponsel tetap mengutamakan ponsel kelas atas yang kebagian KitKat lebih dulu.

Sumber : detik
  Produk Pilihan untuk Anda: