News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all ยป
Ini Dia Samsung Galaxy S5
posted on : 25 February 2014
Samsung menghadirkan flagship terbarunya dengan mengumumkan Galaxy S5. Bertepatan dengan acara Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol. smartphone baru ini menawarkan segudang fitur baru.

"Kami bangga mengumumkan bahwa saat ini sudah ada 200 juta pelanggan di seluruh dunia yang memilih Samsung Galaxy. Dan Samsung bangga memperkenalkan Galaxy S5," ungkap CEO And Head IT Mobile Communication Samsung JK Shin, seperti dilansir The Verge, Selasa (25/2/2014).

Soal desain memang tak terlalu banyak perubahan yang berarti, kecuali Samsung menyebutnya saat ini sebagai desain yang Moderen Glamn Look. Walaupun bukan alumunium, Galaxy S5 tetap berkesan premium.

Sementara bentang layarnya seluas 5.1 Inch dengan lapisan Super Amoled dan resolusi ketajaman sekelas Full HD.

Ditambahkan olehnya, Galaxy S5 akan jauh lebih cepat dalam hal berselancar internet dan melakukan download, karena kini selain dukungan LTE, ponsel cerdas ini juga dilengkapi WiFi MiMo yang tak cuma kencang, tapi stabil.

'Organ dalamnya' pun memang tak terlalu banyak berubah, karena Samsung Galaxy S5 hadir dengan prosesor Quad Core Krait 2.5 GHz dan RAM 2 GB.

Dari sisi kameranya terdapat resolusi 16 megapixel di bagian belakang dan bagian depannya 2 megapixel. Di kamera ini mempunyai kemampuan super autofocus dan selektif fokus.

"Dengan super autofocus pengguna dapat mengambil objek dengan gerak yang cepat. Sementara selektif fokus bisa memberikan keleluasaan dalam memilih fokus yang dipilih," tambah Shin.

Paling menonjol adalah baterai 2800 MAh, dengan tambahan fitur ultra saving mode untuk menghemat daya tahan hidup. Bahkan, ketika baterai tinggal 10 persen pun, dapat bertahan (standby) hingga satu hari.

Fitur lainnya adalah, kemampuannya yang tahan air dan debu karena sudah dilapisi sertifikat IP67. Terdapat juga fitur pemindai sidik jari, untuk melindungi dokumen atau melakukan pembayaran yang sifatnya pribadi.

Sumber : Detik



Nantikan kehadirannya sesaat lagi di DINOMARKET.com
  Produk Pilihan untuk Anda: