News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all ยป
3 Alasan Penting Sebelum Membeli Galaxy S5
posted on : 21 March 2014
Samsung telah resmi menjual ponsel terbaik tahun 2014-nya yang dikemas dalam Galaxy S5 Launch Package dengan harga Rp 8,5 juta. Selama bertahun-tahun, Samsung Galaxy S memang dikenal sebagai ponsel paling inovatif di ekosistem Android. Hampir tidak alasan untuk menolak ponsel ini berada di kantong kamu. Tapi jika kamu berpikir apakah value yang diperoleh dengan memiliki ponsel ini sepadan dengan uang yang kamu gelontorkan, mungkin tulisan di bawah ini bisa membantu kamu untuk menetapkan hari:

1. Absolute Picture
Samsung menemukan fakta bahwa 80 persen kegiatan di ponsel sangat berkaitan dengan kamera. Sehingga fungsi kamera di Galaxy S5 telah ditingkatkan untuk menangkap berbagai momen penuh warna dengan ketajaman 16 megapiksel. Beberapa fitur kamera profesional pun ikut dibawa, seperti fitur HDR dan Selective Focus yang mampu memusatkan lensa pada area spesifik dalam sebuah objek dan pada saat bersamaan memburamkan latar belakang objek.

2. Get Healthier
Hampir di setiap kegiatan ponsel akan selalu berada di dekat pemiliknya. Samsung Galaxy S5 akan menerjemahkan semua aktifitas gerak kamu dalam S Health 3.0 yang menjadi pendamping dalam menghitung kalori yang diperlukan, serta berapa jauh mereka telah berlari atau berjalan. Dapat juga membantu mengawasi pola hidup sehat berkat dukungan kerja dari piranti lainnya seperti pedometer, pencatatan diet dan banyaknya latihan fisik yang dilakukan.

3. Safety First
Fitur lain yang juga menjadi manfaat sekaligus solusi bagi konsumen lain adalah IP67 Dust and Water resistant pada Galaxy S5. Dalam cara yang unik dan menarik, Galaxy S5 didisain sedemikian rupa sehingga dapat bertahan dari gangguan air dan debu dalam kehidupan sehari-hari.

Sumber : droidmagzid

Mau memesan smartphone canggih ini? Kamu bisa memesan di DINOMARKET.com besok !
  Produk Pilihan untuk Anda: