News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all ยป
Jam Tangan James Bond Sedang Disiapkan Samsung
posted on : 21 March 2014
Smartwatch Samsung Gear 2 telah diperkenalkan bulan lalu di ajang MWC 2014. Smartwatch dengan OS Tizen ini menawarkan fitur panggilan suara, perpesanan, dan pemberitahuan lainnya saat dihubungkan dengan smartphone Galaxy.
Kali ini rumor terbaru muncul yang mengatakan bahwa versi berikutnya dari smartwatch Samsung Galaxy Gear diisukan akan bisa melakukan fitur-fitur diatas tanpa perlu dihubungkan dengan smartphone Galaxy.
Dikabarkan oleh Korea Herald bahwa saat ini Samsung Electronics dan SK Telecom sedang berdiskusi untuk merilis varian Samsung Gear 2 terbaru yang bisa berdiri sendiri, dimana pengguna bisa melakukan panggilan tanpa perlu terhubung dengan sebuah smartphone. Mirip dengan yang digunakan oleh James Bond?
Jam tangan pintar ini diisukan menggunakan SIM card universal (USIM). Penggunaan SIM card jenis ini memiliki keunggulan dan kelemahan. Di satu sisi, jenis ini masih umum digunakan oleh kebanyakan operator di berbagai negara. Namun dari segi penggunaan daya, jenis ini lebih boros dari yang berukuran lebih kecil, seperti nano sim.
Tadinya perangkat ini hanya akan dipasarkan di Korea, namun tidak menutup kemungkinan untuk dirilis ke pasar global di kemudian hari. Kita tunggu saja berita selanjutnya.
(tech time)
  Produk Pilihan untuk Anda: