News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all ยป
Jelang Peluncurannya, Spesifikasi Detail LG G3 Terungkap
posted on : 23 May 2014
Mendekati waktu peluncurannya minggu depan, bocoran ponsel flagship terbaru dari LG kembali terungkap ke publik. Dari materi marketing yang tersebar itu, dijelaskan secara detail spesifikasi yang diusung oleh LG G3.

Untuk layarnya, LG G3 dikonfirmasi memiliki bentang 5,5 inci beresolusi Quad HD 2.560 x 1.440 dengan kerapatan 538ppi. Ponsel yang menjalankan Android 4.4 ini ditanamkan prosesor Snapdragon 801 yang disandingkan RAM 3GB.

Dalam materi tersebut, layar IPS Quad HD yang digunakan LG G3 dibandingkan dengan layar Super AMOLED Full HD PenTile matrix. Jelas terlihat bahwa LG G3 memang lebih diunggulkan dari pesaing senegaranya, Samsung Galaxy S5.

Pada bagian kamera, LG G3 disematkan kamera utama 13MP dengan OIS+. Sementara kamera sekundernya beresolusi 2,1MP. LG juga mengunggulkan kamera depannya untuk foto Selfie di dalam materi penjualannya itu.

Menariknya, di samping kamera utama LG G3 terdapat sebuah komponen yang masih misterius. Berdasarkan desas-desus yang beredar, komponen tersebut adalah laser inframerah yang membantu kamera dalam pengambilan low-light.

Keunggulan lain yang akan ditawarkan LG G3 adalah suaranya. Ponsel tersebut menggunakan speaker 1 watt. Speaker yang lebih bertenaga itu sejatinya juga digunakan pada LG G Pro 2. LG G Pro 2 merupakan smartphone pertama yang menggunakannya.

Spesifikasi lain yang dibawa LG G3 adalah memori internal 32 GB (tidak disebutkan adanya slot microSD), baterai 3.000mAh, Bluetooth 4.0 BLE, NFC, dan mendukung jaringan LTE Advanced. Ponsel LG G3 yang terungkap ini adalah versi LG-F400S/K/L.

Dari laporan sebelumnya, LG G3 akan diperkenalkan pada 27 Mei di London.

via Gforgames
  Produk Pilihan untuk Anda: