News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all ยป
LG Memperkenalkan G3, Smartphone Berlayar Super Tajam dan Kamera Berlaser
posted on : 28 May 2014
Bertempat di London, dini hari ini LG memperkenalkan G3, smartphone yang diposisikan sebagai flagship Android terbaru mereka. Menggunakan layar IPS berukuran 5,5 inci, LG membawa resolusi sangat tinggi yakni Quad HD (2.560 x 1.440 piksel) sehingga menghasilkan kerapatan layar sebesar 538ppi. Layarnya diklaim lebih efisien, dengan pengaturan refresh rate yang cerdas.

LG G3 menggunakan tagline 'Simple is the New Smart' untuk ponsel Android KitKat 4.4.2 ini. Misalnya dari segi desain. Meski ukuran layarnya mencapai 5,5 inci, namun LG G3 menggunakan tren yang dimulai LG sejak Optimus G Pro dan LG G2, yakni bezel yang super tipis, mempertahankan G3 tetap simpel, langsing dan ramping. 76,4 persen dari bagian depan G3 dialokasikan untuk layar, sehingga rasio layar ke bodinya paling besar dibanding smartphone lain.

Menggunakan resolusi super tinggi akan melambatkan kinerja ponsel jika tidak didukung jeroan mumpuni. LG mengatasinya dengan menyematkan prosesor Snapdragon 801 dengan clock 2,5GHz. RAM sebesar 3GB (pasar tertentu mendapat versi 2GB) digunakan untuk menunjang multitasking di smartphone berlayar besar dan tajam ini. Dari segi storage, LG menyematkan storage 16 atau 32GB, dan masih bisa diperluas sampai 128GB menggunakan slot micro SD.

Pada bagian kamera, seperti tren saat ini LG mengunggulkan kamera depannya untuk foto Selfie, dilengkapi dengan kamera depan 2.1MP plus bukaan besar f/2.0, serta fitur cerdas untuk bernarsis ria. Untuk kamera belakang tentu LG juga tidak main-main. Resolusi kamera utama tetap 13 Megapiksel, namun beberapa fitur diperbaiki, misalnya Dual LED flash, serta OIS+ yang diklaim 20 persen lebih stabil dibanding OIS pada LG G2.

Fitur unggulan terbaru dari segi kamera adalah Laser Autofocus. Dengan tembakan laser ke obyek, kecepatan autofokus diklaim lebih cepat daripada autofokus menggunakan mode Phase Detection. Di sini tema Simpel pada G3 dipertegas. Untuk memotret obyek, cukup sentuh obyek pada layar saja. Autofokus dengan laser saking cepatnya akan membuat foto langsung terpotret sesaat setelah layar disentuh, tidak usah menunggu kamera mencari-cari fokus.

Dari UI, kembali kesan simpel dipertegas, dengan antarmuka yang lebih flat dan fitur bantuan yang cerdas. Misalnya Smart Notice (notifikasi cerdas seperti asisten personal), Adjustable Keyboard, Smart Security dengan Conten Lock dan Kill Switch yang berfungsi ketika ponsel tercuri, serta fitur yang sebelumnya sudah ada di G2, seperti Knock Code dan Guest Mode.

Dari segi desain, LG G3 masih menggunakan cetak biru dari LG G2, layar yang sangat memenuhi bagian depan ponsel, serta lengkap dengan tombol lock/power di bagian belakang. Namun LG G3 diberikan sentuhan menyerupai brushed metal, dengan bahan material yang diklaim tidak mudah kotor karena sidik jari. Keunggulan lain yang akan ditawarkan LG G3 adalah suaranya, dengan menggunakan speaker 1 watt dengan fitur Booster Amp. Spesifikasi lain yang dibawa LG G3 adalah baterai 3.000mAh, Bluetooth 4.0 BLE, NFC, dan mendukung jaringan LTE Advanced.

LG melengkapi G3 dengan tiga aksesoris baru: Quick Circle Case, headset Bluetooth LG Tone Infinim dan Wireless Charger. Tersedia dalam warna Metallic Black, Silk White, Shine Gold, Moon Violet, Burgundy Red, LG G3 akan mulai tersedia hari ini di Korea Selatan, dan menyusul di 170 negara dalam waktu dekat. Harga belum diketahui.

Sumber : teknoup
Miyako Kompor Gas 1 Tungku
Miyako Kompor Gas 1 Tungku KG101SS
Rp 185.000
Miyako  Wall Fan 16in Remot
Miyako Wall Fan 16in Remote 65W Plastik KAW1689RCPL
Rp 315.000
Samsung Galaxy S23+ 8/256GB
NEW! Samsung Galaxy S23+ 8/256GB- Cream
Rp 15.999.000
Samsung Galaxy S24 Ultra 12
NEW! Samsung Galaxy S24 Ultra 12/1TB - Titanium Gray
Rp 27.999.000
Cookies pada browser Anda saat ini sedang tidak aktif. Untuk dapat login dan berbelanja di DINOMARKET.com, segera aktifkan cookies pada browser Anda.
Daftarkan e-Mail Anda disini dan dapatkan
penawaran menarik
 
SUPPORTED BY :
BANK
BANK MANDIRI BCA BRI
BNI CIMB NIAGA BANK DANAMON
PANIN BANK PERMATA BANK MAYBANK
BANK OCBC BANK KB BUKOPIN BANK MEGA
BANK UOB BANK DBS BANK HSBC
MNC BANK BANK MAYAPADA BANK DKI
MUAMALAT BTN BTPN
COMMONWEALTH BANK
DEBIT CARD & E-PAYMENT
MANDIRI DEBIT BRI DEBIT DANAMON DEBIT
HSBC DEBIT OCBC DEBIT COMMONWEALTH DEBIT
CIMB NIAGA DEBIT PERMATA DEBIT PERMATA ME
MEGA DEBIT CARD BNI DEBIT CARD BCA VIRTUAL ACCOUNT
BRI VIRTUAL ACCOUNT BCA KLIKPAY BCA SAKUKU
E-PAY BRI BRI POINT BNI DEBIT ONLINE
IPAY BNI DANAMON ONLINE BANKING CIMB CLICKS
REKENING PONSEL CIMB OCTOPAY BTN MOBILE BANKING
BTN DEBIT ONLINE IB MUAMALAT JENIUS PAY
DIGIBANK BY DBS JAKONE MOBILE GO-PAY
OVO LINKAJA KREDIVO
AKULAKU INDODANA TMRW PAY
AFTER SALES SERVICE
Jaminan Penanganan After Sales Untuk Produk Yang Berkendala
CUSTOMER SUPPORT
Memberikan Layanan Kelas Premium Kepada Customer Dengan Ramah, Sigap Dan Profesional
FOLLOW US :
instagram facebook twitter
DOWNLOAD NOW :
Dinomarket App at Apple App Store Dinomarket App at Android Play Store
Copyright © 2008-2024 PT DINOMARKET