News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all ยป
Bocoran Foto Resmi Samsung Galaxy Tab S 10.5 Menunjukkan Desain Super Tipis 6.6mm
posted on : 09 June 2014
Kelihatannya Samsung tidak akan memberikan kejutan pekan depan, ketika mereka akan memperkenalkan tablet baru di acara Galaxy Premiere 2014. Bagaimana tidak, bocoran mengenai Galaxy Tab S 10.5 dan 8.4 ini terus bermunculan. Kali ini beberapa foto resmi dari Tab S 10.5 muncul, mengungkap lebih banyak detail mengenai tablet dengan layar AMOLED ini.

Foto-foto yang sepertinya diambil dari promo video resmi ini mengungkapkan desain super tipis Galaxy Tab S 10.5 dengan 6.6mm saja, untuk versi 8.4 bahkan hanya 6.5mm saja. Meskipun masih kalah dari Sony Xperia Z2 tablet yang hanya 6.4 mm, namun tetap saja Galaxy Tab S ini termasuk ke dalam jajaran tablet-tablet super langsing.

Bagian belakang Tab S menggunakan pola titik-titik seperti Samsung Galaxy S5. Kamera belakangnya ada LED flash, sesuatu sekali untuk sebuah tablet. Fitur lain yang terungkap adalah mode Remote PC, yang sepertinya memungkinkan pengguna melakukan sinkronisasi tablet dengan PC untuk menerima panggilan secara langsung.

Untuk fitur, Tab S 10.5 akan menggunakan Android 4.4 Kitkat, layar AMOLED resolusi 2560x1440 piksel, prosesor octacore Exynos 5420 dan RAM 3GB. Kedua seri Tab S akan diperkenalkan pada tanggal 13 Juni mendatang.


via PhoneArena
  Produk Pilihan untuk Anda: