News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all ยป
Survei: iPhone 6 Bakal Sukses Pikat Konsumen
posted on : 26 June 2014
Rumor hingga pemberitaan mengenai produk terbaru Apple, terutama iPhone, selalu menarik perhatian. Termasuk smartphone terbaru perusahaan yang kabarnya mengusung nama iPhone 6.

RBC Capital Markets melakukan sebuah survei tentang iPhone 6 terhadap empat ribu konsumen perusahaan. Hasil survei ini dinilai bisa memberikan gambaran kesuksesan iPhone terbaru mendatang.

Analis Apple di RBC, Amit Daryanani, membuat sebuah daftar berisi lima poin utama hasil survei dari ribuan responden. Berdasarkan survei, hampir 50 persen konsumen yang berencana memperbarui iPhone mereka, akan kembali membeli iPhone baru dalam tiga bulan ke depan.

Kabar kehadiran phablet Apple rupanya juga berpengaruh terhadap keputusan konsumen. Sekitar 35 persen yang tidak akan membeli iPhone 6, menyatakan akan membeli handset baru Apple jika memiliki ukuran layarnya lebih besar.

Sementara itu sebanyak 26 persen responden mengatakan rela membayar US$ 100 lebih mahal untuk iPhone dengan ukuran layar 5,5 inci. Serta hampir 74 persen responden mengetahui bahwa Apple akan meluncurkan handset baru pada tahun ini.

Apple sendiri diprediksi akan memperkenalkan dua model terbaru iPhone antara September atau Oktober tahun ini. Laman Phone Arena, Kamis (26/6/2014) melaporkan keduanya akan memiliki ukuran layar berbeda yaitu 4,7 dan 5,5 inci.

Lebih lanjut, terdapat dua hal menarik yang terungkap dalam survei ini. Pertama, konsumen berharap iPhone terbaru akan memiliki ukuran layar lebih besar dan daya tahan baterai lebih lama.

Sumber : tekno.liputan6
  Produk Pilihan untuk Anda: