News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all ยป
4 Ponsel Samsung KitKat dengan Harga Terjangkau
posted on : 14 July 2014
Samsung Senin lalu sempat memperkenalkan empat smartphone Galaxy dengan harga terjangkau yang terdiri dari Galaxy Core II, Galaxy Star 2, Galaxy Ace 4, dan Galaxy Young 2. Janji Samsung untuk membawa OS Android 4.4 KitKat ke ponsel dengan harga lebih terjangkau dibuktikan di 4 ponsel ini. Android KitKat akan berjalan bersama dengan interface Samsung TouchWiz Essence.
Seperti kita tahu, Ke 4 ponsel Samsung KitKat tersebut memang sangat populer di negara-negara berkembang seperti di Indonesia, dan tampaknya Samsung telah menyiapkan mereka untuk bersaing dengan Moto E dan Nokia X2.
Galaxy Core II memiliki prosesor tercepat dengan 1.2GHz (quad-core) serta display terbesar di 4.5-inci. Penyimpanan internal 4GB dengan kartu microSD dapat menambahkan hingga 64GB. Spesifikasi lainnya adalah kamera 5 megapiksel di belakang, kamera 0,3 megapiksel menghadap ke depan, dukungan HSPA, 768MB RAM GPS, Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi 802.11 b / g / n.

Samsung Galaxy Core 2
Galaxy Ace 4 menawarkan layar sentuh WVGA 4-inci dan bekerja bersama prosesor 1.2GHz dual-core atau prosesor dual-core 1GHz, tergantung pada model. Ponsel ini juga telah siap dengan dukungan LTE serta 1GB RAM, sedangkan versi lambat mendapat RAM 512MB dan konektivitas HSPA. Keduanya memiliki 4 GB penyimpanan internal, kombinasi kamera yang sama, microSD, GPS, Bluetooth 4.0, dan Wi-Fi 802.11 b / g / n.

Samsung Galaxy Ace 4
Galaxy Young 2 menawarkan layar HVGA 3,5 inci, prosesor single-core 1 GHz dan 512 MB ??memori. Kamera belakang dijatuhkan ke 3-megapiksel sementara microSD hanya dapat diupgrade hingga 32GB. Juga hadir adalah penyimpanan internal 4GB, Bluetooth 4.0, Wi-Fi 802.11 b / g / n, dan konektivitas HSPA.

Samsung Galaxy Young 2
Galaxy Star 2 memiliki layar HVGA 3,5 inci dan chip prosesor single-core 1 GHz serta RAM 512MB dan storage 4GB. Tidak jelas seperti apa kecepatan koneksi yang tersedia, sepertinya hanya tercatat berjalan di frekuensi GSM. Kamera belakang 2 megapiksel Bluetooth 4.0 dan Wi-Fi 802.11 b / g / n.
  Produk Pilihan untuk Anda: