News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all ยป
iPhone 6 Mulai Dijual 19 September?
posted on : 09 September 2014
Apple kabarnya akan langsung menjual ?dua tipe iPhone 6? sekaligus pada 19 September mendatang di Apple Store, tepatnya 10 hari sejak resmi? diluncurkan Apple.

Seperti detikINET kutip dari Apple Insider, Selasa (9/9/2014), kedua tipe iPhone 6 itu berukuran 4,7 inch dan 5,5 inch. ?Lebih besar dari seri sebelumnya yang cuma 4 inch di iPhone 5s.

Namun menurut iGen.fr, versi iPhone 5,5 inch yang diidentifikasi menggunakan nama model N56 ini, jumlahnya tak akan sebanyak? yang ukuran 4,7 inch dengan nama model N61. Untuk tahap awal, kuantitasnya diproduksi terbatas.

Dari rumor yang beredar, nantinya hanya ukuran yang 4,7 inch yang menggunakan nama 'iPhone 6'. Sementara yang 5,5 inch, kabarnya akan menggunakan sebutan ?'iPhone 6 Plus'. Soal harga, kabarnya ponsel ini akan dibanderol lebih mahal dibandingkan versi sebelumnya.

Meski punya ukuran lebih besar, Apple katanya juga tetap mempertahankan ciri khasnya, yakni membuatnya menjadi memanjang. Rumor layar safir juga ramai mewarnai jelang perhelatan.

iPhone 6 juga disebut-sebut akan dibenamkan sejumlah fitur kesehatan dan fitness serta HomeKit. Tak lupa, sistem mobile payment yang diprediksi akan bekerjasama dengan Mastercard dan Visa.

Ponsel terbaru ini rencananya akan diperkenalkan oleh Tim Cook, CEO Apple pada 9 September di Flint Center, Cupertino, California, Amerika Serikat. Kawasan dengan kapasitas 2.400 kursi ini juga seolah akan menjadi momen nostalgia Apple dengan mendiang Steve Jobs yang merilis seri pertama Macintosh pada 1984.

Sumber : detik
  Produk Pilihan untuk Anda: