News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all ยป
Layar iPhone 6 vs Galaxy Note 4, Bagus Mana?
posted on : 23 September 2014
Teknologi layar menjadi perhatian besar para produsen smartphone belakangan ini. Ketika dibandingkan, manakah yang lebih baik antara Samsung Galaxy Note 4 dengan iPhone 6 keluaran Apple?

Dr. Raymond Soneira dari DisplayMate coba menganalisis kualitas layar LCD iPhone 6 dan iPhone 6 Plus, kemudian membandingkannya dengan OLED milik Galaxy Note 4. Setelah melakukan berbagai analisis seperti resolusi, ketajaman, sudut penglihatan sampai kedalaman warna, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus tak bisa dipungkiri punya layar LCD terbaik.

Akan tetapi secara keseluruhan berdasarkan penelitian DisplayMate, Galaxy Note 4 tetap yang paling bagus soal kualitas layar. Andalan Samsung tersebut dinilai lebih bagus dari dua model iPhone 6.

"iPhone 6 dan iPhone 6 Plus punya layar LCD mobile terbaik saat ini sedangkan Galaxy S5 dan Galaxy Note 4 punya layar OLED mobile terbaik. Mereka impresif dengan layar bagus dilengkapi teknologi canggih," tulis Dr. Raymond .

"Kami sebelumnya sudah memberikan gelar layar smartphone terbaik pada Galaxy Note 4 dan sampai saat ini hal itu masih berlaku," tambah dia, seperti dikutip detikINET dari Business Insider, Selasa (23/9/2014). Hasil tes iPhone 6 bisa dilihat di sini.

iPhone 6 memiliki layar 4,7 inch resolusi 1334 x 750 pixel, sedangkan model iPhone 6 Plus menyandang layar 5,5 inch resolusi 1920 x 1080 pixel. Adapun Galaxy Note 4 menyandang layar quad HD 5,7 inch dengan resolusi 2560 x 1440 pixel.

(fyk/ash)

Sumber : detik
  Produk Pilihan untuk Anda: