News Corner
5 Tips Membuat Layar Smartphone Yang Tergores Menjadi Baru
Inilah Penampakan Pertama Android 5.0 Lollipop di Samsung Galaxy Note 4
Toko Bawah Air Sony Sudah Resmi Dibuka
Smartphone Nokia Lumia 730 Catatkan Rekor Foto Selfie Terbesar Dunia
Tongkat Narsis Ikut Mendunia
Ini Alasan Lihat Ponsel Tidak Boleh Menunduk
Ini Gadget Pintar Menemani Aktivitas Pengguna Bermain Air
Bocah 5 Tahun Jadi Pakar Microsoft Termuda di Dunia
Fakta Mencengangkan di Rumah Rp 1,4 Triliun Bill Gates
LG Vendor Pertama yang Update Android 5.0
view all ยป
Review Galaxy Note 4, Gemilang atau Tenggelam?
posted on : 16 October 2014
Galaxy Note 4 adalah smartphone flagship baru yang diandalkan Samsung. Mengusung spesifikasi terkini, fitur melimpah dan dibalut bodi premium, mampukah Note 4 kembali mengibarkan kejayaan Samsung di industri smartphone?

Note 4 segera dipasarkan di beberapa negara termasuk Indonesia. Beberapa media teknologi di mancanegara sudah melakukan review mendalam terhadap Note 4. Berikut kesimpulan mereka.

Mashable

Ponsel berlayar besar memang ada di mana-mana sekarang, akan tetapi Galaxy Note 4 membuat phablet terasa kembali istimewa, mempertegas status Samsung sebagai manufaktur terbaik ponsel jumbo.

Dengan layar ultra cemerlang yang lebar, kamera luar biasa dan semua fungsionalitas tambahan di stylusnya, Galaxy Note 4 bukan sekadar ponsel yang powerful, ini adalah ponsel Android terbaik yang bisa dibeli. Hiduplah sang raja.

The Verge

Ini adalah ponsel yang bagus luar dalam, Note pertama yang mengkombinaskan desain, power, dan performa dalam satu paket. Samsung tahu bagaimana mengambil manfaat layar besar, bahkan lebih dari Apple, dengan sebuah pen dan software serta pixel layar super tinggi. Note masih berarti sebuah produktivitas dan Samsung masih membuat standar bahwa Anda bisa melakukan begitu banyak dengan perangkat 5,7 inch ini.

Ya, terlalu banyak yang bisa dilakukan dengan ponsel ini dan memang banyak di antaranya kurang berguna. Ya, iPhone 6 Plus lebih mudah digunakan dengan ekosistem aplikasi lebih baik dan kamera sedikit lebih bagus. Tapi ketika melihat Note 4, saya melihat Samsung yang tahu semua hal itu dan memperbaiki diri dengan pelan tapi pasti.

BGR

Sebagai sebuah phablet, Galaxy Note 4 adalah yang terbaik. Ya, itu berarti juga ia lebih baik dibandingkan iPhone 6 Plus, meskipun secara keseluruhan 6 Plus unggul dengan iOS dan ekosistem aplikasinya. Ponsel ini juga memiliki layar terbaik tanpa mengorbankan ketahanan baterai.

Di atas semuanya, Note 4 punya desain bagus, konstruksi solid dan rasa premium. Hal tersebut bukan sesuatu yang sering disebutkan pada ponsel Samsung yang lain.

PCWorld

Ya, Note 4 lebih besar dibandingkan ponsel flagship lain, bahkan lebih jumbo ketimbang LG G3 dan HTC One M8 yang juga sebenarnya ponsel besar. Tapi ketika Anda melihat layarnya yang cantik, hardware powerful serta S Pen, Note 4 pantas jadi pertimbangan.

Samsung akan melakukan apapun untuk tetap berada di atas selama mungkin. Apapun motivasinya, hasilnya memang bagus. Note 4 adalah ponsel terbaik Samsung dan salah satu ponsel terbaik tahun ini.

Mashable

Galaxy Note 4 adalah ponsel layar besar terbaik di pasar. Perangkat yang akan Anda banggakan di depan publik karena desainnya yang elegan, desain kokoh, layar bagus, keawetan baterai yang solid serta baterai impresif. Ia juga menonjol dalam soal produktivitas, menawarkan multitasking mulus dan fungsionalitas stylus yang lancar.

Dan meskipun ukurannya besar, Samsung mampu menyajikan pengalaman pemakaian dengan satu tangan yang lebih baik dari kompetitor. Tentu itu karena pengalaman mereka bertahun tahun dalam kategori ini. Apa yang awalnya disebut aneh tiga tahun lalu sekarang telah menjadi perangkat powerful tingkat atas di kelasnya.


Sumber : detik
  Produk Pilihan untuk Anda: